chapter 9

5.5K 372 18
                                    

Pagi hari meja makan sudah di isi dengan Jungkook dan Taehyung yang sedang memakan sarapan mereka.



"Hyung kajja kita ke sungai Han lagi,tapi tidak diatas jembatannya melainkan di pinggir sungai Han" ucap Jungkook memecah keheningan.

"Hmm kajja,karena sekarang hari minggu kajja kita jalan-jalan" ucap Taehyung menyetujui.















@sungai Han




Taehyung dan Jungkook sudah berada dipinggir sungai Han sedang menikmati pemandangan yang disuguhkan oleh Sungai Han tersebut.






"Nghh.." lenguh Jungkook tiba-tiba.


Taehyung yang mendengarnya pun langsung beralih menatap Jungkook.


"Eoh apakah sakitnya kambuh lagi?" tanya Taehyung khawatir.

"N..ne" ucap Jungkook.

"H..hyung bolehkan aku tidur? Aku pinjam paha mu ne?" lanjut Jungkook.

"Ahh ne" ucap Taehyung sambil meluruskan kakinya.



Setelahnya Jungkook langsung menidurkan kepalanya kepada paha Taehyung.


*perasaanku tidak enak*--Taehyung.


"Kookie jangan lama-lama ne tidurnya,karena sepertinya hujan akan turun" ucap Taehyung dan terlihat jelas rasa gusar di wajah Taehyung.

"Aku tidak janji hyung" ucap Jungkook tiba-tiba.




Deg...




Taehyung merasa jantungnya berhenti untuk sesaat.




"Apa yang kau katakan,hyung tak mau tau kau harus bangun kembali" ucap Taehyung,lebih tepatnya sebuah perintah.


"Hmm arraseo,sekarang biarkan aku tidur" ucap Jungkook.


*hyung aku menyayangimu*--Jungkook.






Dengan hitungan beberapa detik,mata Jungkook sudah tertutup rapat.


~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~


Tetesan air hujan mulai turun,Taehyung pun langsung membangunkan Jungkook dan mengguncang tubuh Jungkook pelan.

"Kookie ireona..." pinta Taehyung.

Namun tak ada respon dari Jungkook.

Taehyung pun langsung membeku dan tubuhnya yang bergetar sambil terus mengucapkan kata 'tidak mungkin' didalam hatinya.



















"AARRRRHHHHH...HIKS...HIKS..."























TBC.......

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Akhirnya bisa update lagi 😊😊

Mianhae kalau pendek 😁😁🙏🙏

Hyung Mianhae [END] (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang