Taehyung dan Jungkook sekarang sudah berada diruang tengah sedang menonton kartun kesukaan Jungkook,yaitu iron man.
"H..hyungie" panggil Jungkook pelan.
Taehyung yang mendengar suara Jungkook pun langsung menoleh ke sisi yang terdapat Jungkook tengah bersender pada bahu kanan Taehyung.
"Appo?" tanya Taehyung.
"Ahk..n..ne" ucap Jungkook kesaktian dan mulai memegang kepalanya.
Seketika Taehyung pun langsung memeluk Jungkook sambil mengusap kepalanya.
"Arghh..appo..jinjja appo ahkk.."
Jungkook semakin mengerang kesakitan.
Taehyung pun langsung kaget karena saat Jungkook kambuh,biasanya tidak pernah separah ini.
"Hyungie ambil obat dulu ne?" ucap Taehyung.
Karena saat Jungkook sudah benar-benar kesakitan maka jalan satu-satunya adalah dengan meminum obatnya.
Namun Jungkook semakin mengeratkan pelukannya dengan kepalanya yang menggeleng pelan.
"Ahkk..a..aniyo jangan ahkk..tinggalkan Kookie ahk.." ucap Jungkook susah payah dengan rintihan yang masih keluar.
"Tapi sekarang Kookie kambuhnya parah" ucap Taehyung khawatir dengan tangannya yang masih mengelus kepala Jungkook.
"S..sireo,h..hyungie tetap disini ahk.." ucap Jungkook.
Taehyung pun akhirnya pasrah dan tetap mempertahankan posisinya dan Jungkook.
"Nghh...ahkk.." Jungkook semakin mengeratkan pelukannya dan kepalanya yang sekarang mengusel-usel pada ceruk leher Taehyung.
"Hiks..h..hyungie hiks..jinjja appo hiks.."
Akhirnya tangisan Jungkook pecah dan itu menandakan bahwa Jungkook sudah tidak kuat menahannya lagi.
Isak tangis Jungkook membuat Taehyung semakin panik.
"Heyy..Kookie kita minum obatnya ne?" ucap Taehyung membujuk.
"Hiks..Kookie ngak mau ditinggalkan hiks.." ucap Jungkook.
Taehyung menjadi binggung,dia harus berbuat apa sekarang?
Setelah 5 menit,akhirnya Jungkook tak lagi merasakan sakit.
"Hyungie Kookie ikut saja ne dengan eomma dan appa?" ucap Jungkook tiba-tiba dengan posisinya yang masih dipelukan Taehyung.
"Andwe,Kookie harus bersama hyungie" ucap Taehyung yang mulai cemas.
"Tapi Kookie lelah" ucap Jungkook lirih.
"Kalau Kookie ingin pergi,kita pergi bersama" ucap Taehyung mantap.
"Ahh andwe,Kookie harus sembuh hyungie kan membutuhkan donor jantung nanti hyungie pakai jantung Kookie saja supaya hyungie tidak merasa sendiri" ucap Jungkook semakin ngawur.
Mata Taehyung mulai berkaca-kaca.
Tes..
Satu dua tetes air mata Taehyung mulai turun.
"Eoh hyungie apakah ada yang sakit?" tanya Jungkook kaget saat melihat Taehyung menangis.
"Hiks..hati hyungie sakit hiks..saat mendengar Kookie akan meninggalkan hyungie hiks.." ucap Taehyung dengan isakan yang mengirinya.
Jungkook pun langsung melepaskan pelukan mereka dan langsung menghapus air mata Taehyung.
"Sutt..uljima hyungie,minahae Kookie tidak akan meninggalkan hyungie" ucap Jungkook menyesal.
*untuk sekarang,tapi untuk nanti tidak tahu*
TBC.....
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
jangan lupa vote ne? 😊😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung Mianhae [END] (REVISI)
Разное"Hyungie.. Kookie mengantuk, Kookie ingin tidur" "arraseo, tapi cepatlah bangun karena sepertinya akan hujan" "Kookie tak janji hyungie" "apa maksud Kookie? hyungie tak mau tau,Kookie harus bangun lagi" "ahh arraseo hyungie" "Hyungie hiks..kenapa ja...