revisi lagi guyss...
semoga semakin bagus abis direvisi ye..amin..
jam udah nunjukin pukul 4 sore..
gue yg emang udah gak ada kelas lagi berniat langsung pulang.
tapi sialnya cuaca hari ini sangatlah terik..
membuat gue benar-benar sebal!!!
mana gak bawa motor yess..
galih juga udah pulang..haduhh...
drrttt..
gue yg lagi asik mengeluh panjang lebar mengernyitkan alis..
siapa yg nelpon ?oh mama...
" iya ma kenapa ? "
" kamu di jemput om yixing ya...
sekalian kita makan malem bareng nanti... "" oh oke ma... "
sambunganpun terputus dan gue balik lagi bengong...
nungguin mobil om yixing ..
gak lama kemudian,
" nara... "
ngerasa dipanggil, gue pun noleh
eh om ganteng..
" om cepet banget deh..
belom ada dua menit tau gak mama telpon aku.. " ujar gue sambil jalan deketin omya tuhannn...
ini udah panas tambah panas aja...
muka gue panas banget gegara liat om yixing..plis god , kenapa dia hot gini coba ??
bikin gue khilap apa gimana sih??" iya apa ?? wahhh hebat dong om kalo gitu.. " jawab om yixing sambil tertawa renyah,menampakkan lesung pipinya yg semakin membuat gue terpana.
mampus jantung gue...
" udah yu om.. panas nih ..
nara gak suka panas panasan... " keluh gue sambil jalan duluan ninggalin om yixing menuju mobilnya.." ahahaha iya-iya nara...
yu masuk mobil deh biar gak panas.. "damn it !!!!!
tangannya om yixing anjirrr....
ada diatas kepala gue ...buat ngehalau teriknya matahari yg lama-lama bikin kepala gue melepuh..
jantung gue plisss...duhhhhhh anak perawan yg kurbel gini nih !!!!
inget nara DIA CALON DADDY LO !!!!
.
.
.setelah gue dan om yixing menjemput mama di kantornya terlebih dahulu,
kita akhirnya memutuskan untuk makan di salah satu resto gitu...dan sialnya resto itu rame sama anak muda nya !!
Bangke !!!
gue berasa nelangsa...
pada beduaan mereka !!!
mama sama om yixing juga ikutan sok sweet alay gitu !!bikin hati gue mencelos, sadar kalo om yixing itu punya mama...
not belong to me ...
setelah menimang cukup lama, gue yg udah kelar menyantap habis makanan yg ada dipiring pun akhirnya memilih untuk keluar dari resto ini -,-
" ma ... aku keluar ya..
envy ah liatin orang-orang beduaan.....
mama sama om juga -,-
aku kayak nyamuk tau gak !! "
ujar gue yg langsung ngacir gitu aja..masabodo ama cikikan mama dan om yi dari arah belakang gue.
bomatttt !!!
dan disinilah gue berakhir, terduduk lesu di bangku depan yg lumayan sepi sama pengunjung..
karna gak ada kerjaan , gue pun mulai menyantolkan earphone di kuping dan muter lagu delicate nya mba taylor...
jangan lupa sambil meremin mata dan bersenandung kecil dengan kepala yg menengadah ke atah langit yg mulai gelap.this ain't for the best ??
my reputation can't be worse so..
...
....ya tuhannn...
surga dunia banget...
tenanggg....mungkin ada kali lagu delicate muter 5 kali di kuping gue dengan merdunya sampe tiba-tiba aja..
" ngapain sih disini ???
gak dingin apa ?? "gua pun perlahan membuka mata dan menoleh ke arah suara
ow owww...
om yixingggg kuuuu...
ngomong-ngomong dia deket bangett gengsss...
secara dia duduk tepat disamping kursi yg sialnya dempet banget jaraknya sama kursi yg lg gue senderin..otomatis pala gue yg lagi enak-enak menengadah keatas pun ngeliat muka om yixing yg pas banget ada di atas gue..
" eh om...
udah kelar makannya ?? " tanya gue alih alih sambil negapin badanom yixing mengangguk mengiyakan..
" ohh.. terus mama kemana ? "
"mama kamu lagi ke toilet.. "
gue cuman ber-oh ria, lagi.
hening untuk beberapa menit antar gue dan om yixing..
" nara punya pacar ??? " tanya om yixing random
gue yg lagi sibuk utak atik hp mendadak kaku..
pacar ???
punyalah..
kan om yixing pacar gue..
masih calon sih..eheheh...
" gak.... " bales gue sambil senyum simpul kearahnya.
" kok bisa ?? mama gak ngebolehin ?? " tanya om yixing dengan menaikan sebelah alisnya.
" gak sih.. cuman belom ada yg disuka aja !!! " dusta gue
lagi enak-enaknya gue sama om yixing ngobrol random, sang mama tercinta ternyata datang..
" ihhhhh gosipin apa nih ??
seru amattt ... " kata mama menyelague mencebik..
hihh, mama ganggu aja deh -,-" kepo dih mama...
yu pulang !! nara ngantukkk !!! " seru gue sedikit merengek.ahh gue kesal !!!!
kesal karna mama ganggu acara ngobrol gue sama om yixing !!dan akhirnya obrolan gua sama om yixing ke potong karna mama yg rese -,-
gimana gua mau deketin om yi kalo mama aja selalu dateng di waktu yg ga tepat !!-----------
KAMU SEDANG MEMBACA
calon 'daddy' -ZYX ++++ (DROP KARENA LUPA ALUR )
Fanficdaddy baru dari mama.. coba siapa yg gak mau ?? gue juga rindu sama sosok daddy kok.. but wait... holy shit !!! is it real that man can be my dad ? . me : " bolehkah untuk sekali ini aja gue bertingkah sangat egois ke mama ???" " bolehkah gue mengh...