17

1.4K 49 2
                                    

Sekarang nara, galih, lala, juga ka ranu udah kumpul semua di ruang tengah kamar hotel.

Lala sama galih ga berenti ketawa, sedangkan ka ranu cuma ngeliatin nara dalam diam..
Nara ?
Iya dia ngerengut aja di sofa sambil nungguin galih dan lala kelar ketawa.

"masih mau ketawain gue???" kesal nara.

"hahahaha ga kok ga, capek gue ah!!!" ujar lala yang lalu mencoba berhenti.
Galih pun ikutan mencoba berenti,
Tapi percuma..

Sedetik kemudian mereka ketawa lagi, mengingat kejadian tadi di mall..
Aduh ya tuhan, liat nara sesekali kek orang bego gitu kan suatu anugrah !!!

Akhirnya nara yang kesel pun pergi ninggalin tiga orang tersebut dan berganti pakaian,
Lalu berjalan ke private pub dan mulai membuat minuman andalannya..

"kamu bisa buat itu??" suara ka ranu memecah kebisuan di private pub tersebut.

Nara  cuma diam membisu sambil menuangkan sedikit rum di gelasnya.

"jangan banyak-banyak nanti ga kuat !!" imbau ka ranu.

Nara masih diam hingga minuman buatannya selesai, lalu meneguknya pelan..
Ka ranu yang ada di depannya hanya berpangku tangan di dagu, menatapi semua gerak gerik yg nara lakukan.

"kalo mau dan bisa buat, ambil sendiri.." ucap nara yang lalu melenggang dan menuju dapur.

Nara lapar, tadi keburu pulang dan ga sempet ngisi perut, padahal niatnya dia mau makan banyak di mall tadi 😐😐
Untung di kulkas disediain makanan instan yang tinggal panasin di microwave.
Dia pun ngeluarin satu set chicken katsu dan spaghetti yang lalu di masukin ke dalam microwave..

Ternyata ga lama ka ranu dateng sambil ngebawa satu gelas minuman bening,

"ka ranu minum vodka??" tanya nara antusias.

"iya, kenapa ?"

" kayak dad.. Dia juga suka.." ucap nara sendu, dad nya suka vodka, dulu nara hampir mau minum itu karna dikira itu air putih..
Hahahahah kenangan yang indah.

"wahhh berarti aku termasuk kriteria kamu dong? Kan biasanya anak gadis suka kalo ada cowo yang mirip kepribadiannya sama dad nya.." goda ka ranu jail yang cuma dibales dengusan kesal nara.

Microwave berbunyi, nara pun ngeluarin makanannya dan mulai mengambil sendok, bersiap memakan katsu dan spaghetti nya,

"jadi... Kamu ngapain ra disini ? Kabur?" pertanyaan ka ranu menghentikan gerakan tangan nara yang lagi nyuap ke mulutnya.

"iya.." bales nara seadanya.

"jangan tanya lebih lanjut, panjang ceritanya, dan nara lagi ga mau ceritain.." ketus nara setelahnya.

Nara pun dengan lahap memakan makanannya, ka ranu yg hanya diam mulai tersenyum..
Memandangi nara yang sedang makan tidak ada salahnya, dia imut ketika sedang mengunyah makanan di mulut kecilnya..

###

Malam makin larut, galih dan lala yang udah capek merusuh di kamar, makan ini dan itu, nonton ini dan itu, bahkan nari ini dan itu pun sudah, sampai akhirnya terkapar di kamar..

Jam menunjukkan pukul 2, menyisakkan nara yang lagi-lagi menatap langit gelap di luar jendela dan ka ranu yang ternyata lebih memilih untuk tetap tinggal di hotel.

"aku cuma mau nemenin kamu, ga ada yang lain, kalo pun kamu mikir aku disni itu biar hati kamu terbuka itu emang bener, dan kalo pun kalo nolak buat ngebuka hati kamu pun aku ga papa.. Anggep aja aku abang kamu.." itu kata ka ranu tadi pas diusir secara halus sama nara.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

calon 'daddy'  -ZYX ++++  (DROP KARENA LUPA ALUR )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang