gue terduduk lesu di pinggiran kolam ikan yg ada di kampus meratapi riakan air karna gerakan ekor ikan yg ada didalamnya.
ini udah lebih dari setengah jam yang katanya mama mau jemput gue,
hhh..harusnya gue bawa kendaraan sendiri , kalo begini jadinya kan repot urusannya -,-drrtt..
" ya halo maa... "
" kamu pulang sendiri bisa kan nar?? ada daddy yi ni dateng ke rumah , mama harus masakin dulu buat daddy.. "
gue menghela napas kan ujungnya gue di telantarkan lagi..
dan kenapa pula daddy yi main ke rumah ??
kemaren bilangnya hari ini bakal sibuk seharianhalahh ....
" oke ma.. nara tutup ya telponnya.. " balas gue dengan nada malas
akhirnya gue beranjak bangun dari kursi taman kampus setelah masukin ponsel ke kantong celana,
ahh sialnya..
kalo gini kan gue mending nebeng tadi -,-" naraa !!!! "
gue menoleh ke arah suara yg neriakin nama gue..
oh ka ranu..
mau apa tu orang ganteng manggil cewe upil kayak gue ??
ngomongin dia jadi inget almarhum papa sehun..
mukanya beneran cetakan asli dari papa" lo belom pulang ? " tanya ka ranu setelah sampai tepat dihadapan gue
" ini baru mau.. kenapa ka ?"
" kebetulan.. yuk gue anter , itung-itung biar gue tau rumah lo.."
ka ranu kodenya keras banget ya..
" kan banyak ade kelas lain ka.. kenapa harus gue ?? gue ga mau jadi bahan amukan gebetan ataupun selingkuhan lo ya !! " bales gue.
gue mulai berjalan meninggalkan ka ranu tanpa melihat perubahan wajahnya,
gue rasa dia cukup kaget , karena pasti dia ga bakal mikir kalo gue bakal nolak secara halus" ya mau aja.. ga boleh emang ? tenang , ga bakal ada yg jadiin lo bahan amukan... gue nganggep lo sebates adek doang , ga lebih.."
gue cuman muter mata males..
kesian amat idup lo nar , cuman dianggep adek doang..wkwkwkwk...
" gue anter yaa.. " imbuh ka ranu yg udah sejajarin langkahnya
" iyee.. " bales gue acuh
.
" belok kanan ka.. rumah ketiga itu rumah gue.. " ucap gue.
mobil ka ranu pun berbelok sesuai yg gue arahin dan berenti tepat di depan gerbang rumah.
" sepi amat nar.. "
" kalo rame ya pasar lah ka ranuu.. " jawab gue setengah jengkel
" yuk mampir dulu ka.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
calon 'daddy' -ZYX ++++ (DROP KARENA LUPA ALUR )
Fanfictiondaddy baru dari mama.. coba siapa yg gak mau ?? gue juga rindu sama sosok daddy kok.. but wait... holy shit !!! is it real that man can be my dad ? . me : " bolehkah untuk sekali ini aja gue bertingkah sangat egois ke mama ???" " bolehkah gue mengh...