" makasih ya pak selalu bantu urusan kredit card saya,, kalau gitu saya tutup dulu, selamat siang.." ucap gue ke seorang pengacara pribadi dad yg ada di seberang sambungan.Namanya jino, pengacara terloyal dad selama dad masih ada, bahkan sampe sekarang..
Dimana gue belom sepenuhnya megang kendali atas banyaknya uang yang di turunin dad ke gue..Pak jino kaget pas tau dia dapet laporan blackcard milik gue abis buang uang dengan 6 digit angka 0 dibelakangnya, karna biasanya gue ga pernah make kartu itu..
"aman kan kartu lo ra?" tanya galih was was.
"tenang aja.. Yuk kita jalan.." kata gue yang udah kelar make sepatu.
Gue mau rombak tatanan rambut gue..
Hmmm keren kayaknya,,
Biar mama syok dan jantungan!!##
Kita ke salah satu mall terdekat dari hotel, masuk lobby terus mulai menjelajah..
Kali ini galih sama lala harus menggali kocek mereka sendiri, maklum gue pelit..
Abis dari sini ke situ, kesitu kesini,
Ke lantai 2 terus ke lantai 4,
Balik lagi ke lantai 1..Semua udah diputerin,
Udah dicobain tapi ga dibeli ,
Hahaha maklum kita kan anak mahasiswi kere, yah walau gue megang blackcard tapi kan gue harus bijak dalam memakainya..Kali aja suatu saat mama jatoh miskin, kan blackcard gue bisa jadi penolong..
"lo jadi ganti model rambut ?" tanya galih.
Gue ngangguk antusias dan langsung mencari dimana keberadaan salon
Oke, udah ngobrolin apa yang gue pengen, mba-mba tukang salon pun mulai ngurus rambut gue..
Gue bilang kalo gue mau model dan warna kek gini, tau lah apa namanya, gue kudet masalah hairstyle jaman sekarang.Galih dan lala entah kemana ninggalin gue sendirian di salon, mana mereka minjem blackcard gue lagi..
"awas aja kalo dibelanjain yang ga guna!!" ujar gue mewanti-wanti
"ga bakal ga bakal.. Udah kita cabut dulu, nanti kesini lagi jemput lo!!" kata galih berseru.
##
Setelah 2 jam mba-mba salon berkutat, akhirnya rambut gue pun berubah total !!!
Sekarang rambut gue jadi pendek dan berwarna merah mixing with grey !!!Hahahah i love it !!!
Tapi ngomong-ngomong mana ini galih sama lala ???
Gue kan niatnya mau bayar pake blackcard itu 😐😐😐
Tapi ya gimana lagi, akhirnya gue harus ngerogoh kocek pribadi demi rambut cantik ini, ya udah ini hari bahagia,
Gue ga boleh ngedumel !!!Gue pun keluar dari salon, terus celingak celinguk nyari 2 syaiton yang ngerampok kartu gue..
Ini pasti di bawa kabur deh !!!
Yakin gue !!!"nara !!!!" teriakan galih terdengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
calon 'daddy' -ZYX ++++ (DROP KARENA LUPA ALUR )
Fanfictiondaddy baru dari mama.. coba siapa yg gak mau ?? gue juga rindu sama sosok daddy kok.. but wait... holy shit !!! is it real that man can be my dad ? . me : " bolehkah untuk sekali ini aja gue bertingkah sangat egois ke mama ???" " bolehkah gue mengh...