Jam nunjukin pukul 9 malam, tv di ruang tengah masih nyala, cemilan yang tadi berserakan diatas meja kini berganti beberapa piring dan mangkuk malam yang hampir habis isinya.
Setelah service room dateng nganterin pesenan kita, galih dan lala pun mandi.
Tenang di kamar mandi yang berbeda kok, ini kamar VVIP .Gue masih demen meratapi langit yang sudah sedikit lebih gelap di luar jendela sana, sambil megang segelas minuman coke yang gue campur dengan rum dan buah lime.
Sebelumnya galih udah nanyain, ini bukan miras yang bakal buat gue kek orang sengklek gitu kan ?
Dan gue bales, ini minuman aman, tapi dia dan lala ga boleh minum..
Mereka masih suci..Jadi sampailah pada saat ini, dimana kita semua udah mandi dan lagi ngabisin makan malem kita yang dianter ke kamar,
"lo udah chat nyokap kalo lo ga pulang ?" tanya galih tiba-tiba.
Lala yang lagi ngunyah makanannya pun ikutan noleh, kepo.
"belom.. Gue lagi kabur dari rumah, dan lo berdua harus sekongkolan ama gue, gue ga mau tau lo alesan apa ke orang rumah.." ucap gue yang masih sibuk makanin eskrim.
"sorry ya gue nyusahin.." ucap gue ga lama.
"yang penting kita nginep di hotel mewah yeaayyyy!!!!! Gue sih oke aja, asal tu kartu yang lu pake bukan hasil nyolong atau hal aneh lainnya.." kata lala nyaut.
"tenang, ini asli punya gue !!! Dad sehun yang ngasih, tepatnya warisin sih hahaha"
Galih sama lala lagi-lagi bengong, entah udah ke berapa kalinya mereka bengong bego gini.
"setelah dad sehun pergi, kakek gue dateng nemuin gue, beliau bilang kalo semua harta dad di turunin ke gue, anak gadis semata wayangnya, dan keluarga dad ga ada yang keberatan.. Jadi pas umur gue cukup, kakek pun ngasih semua hal yang udah jadi hak milik gue,, termasuk semua kartu VVIP nya dan black card nya yang ternyata udah dipindah hak miliknya sebagai nama gue.." jelas gue panjang lebar.
"oke lo anak sultan, ga nyangka orang kucel kek lo ternyata anak sultan.." cibir galih.
Gue cuma mencebir..
"tapi nyokap lo tau? Kan percuma kalo ternyata nyokap lo bisa nge-tracking black card lo dan nemuin lo lagi ada dimana sekarang!!" itu lala yg bilang.
" nyokap gue ga pernah tau, kayaknya..
Hubungan kakek gue sama nyokap ga begitu baik, well aman lah gue .." gue menyeringai lebar.Drrrttt...
Ddrrrttt..Hp gue bergetar, gue liat siapa gerangan kah..
Ternyata mama 🙄🙄🙄"iya halo.." sapa gue santai.
"kamu dimana? Jam segini belom pulang? Daddy lay tadi udah nelponin kamu tapi ga diangkat, di cari ke kampus ga ada juga..
Kemana?" cecar mama.Daddy ??
Nyariin ???" main, nara main.. Jadi jangan dicariin..
Oke.. Dah.." ucap gue asal dan langsung nutup sambungan secara sepihak."ya tuhan, gue pasti termasuk hamba yang berdosa karena temenan sama anak durhaka kek elo ra.." komen galih.
Gue ga ngegubris omongan galih, lalu menekan tanda silent di layar hp..
No mama !!
No daddy lay !!####
Galih sama lala lagi karokean ga jelas dengan lagu yang ga gue tau di ruang tengah,
Gue yang cuman duduk merenung di pinggir jendela nahan ketawa, sambil sesekali merekam aksi aneh mereka sebagai bahan julidan di mana depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
calon 'daddy' -ZYX ++++ (DROP KARENA LUPA ALUR )
Fanfictiondaddy baru dari mama.. coba siapa yg gak mau ?? gue juga rindu sama sosok daddy kok.. but wait... holy shit !!! is it real that man can be my dad ? . me : " bolehkah untuk sekali ini aja gue bertingkah sangat egois ke mama ???" " bolehkah gue mengh...