ya tuhann...
karna gua yg lagi kurang aqua ternyata ga sengaja menghapus bagian 6 dan 7 -,-
jadi gua buat ulang ..
tapi sialnya gua ga inget alur cerita bagian 6 dan 7 !!!mianh guys..
mungkin bakal ke ubah dikit.----------------------
hari ini jadwal kuliah gue kosong, jadinya gue hanya berdiam diri di kamar seharian tanpa melakukan apapun.
apalagi galih dan lala gak ada niatan mau ngajakin gue jalan sama sekali.." uhhh.. bosennn ya tuhann!! " erang gue sambil merenggangkan persendian punggung gue yg terasa kaku karna kebanyakan nempel kasur.
" ngapain ya enaknya ??? " ucap gue bermonolog sendiri.
akhirnya gue meng-gugling kegiatan indoor apa yg cocok buat orang males kayak gue.
tapi ternyata ada panggilan masuk dari mama..drrt..
" iya halo ma... "ucap gue.
" nar, nanti daddy yi mau ke rumah ya buat benerin shower di kamar mandi kamar mama.."
gue tersenyum kecil..
ahh senangnya ketemu calon daddy baru gue itu." oke !! mumpung nara juga ga ada kelas hari ini, bisa masakin daddy yi makan siang.." balas gue riang.
" ya udah.. mama tutup ya .."
dan akhirnya sambungan kami pun terputus.
oke gue harus segera mandi dan berdandan cantik sebelum daddy yi dateng !!! ga etis kan kalo gue masih bau dan terlihat kucel ??gue segera mengambil handuk yg tergantung di pinggir lemari dan hendak mengarahkan kedua kaki ini ke kamar mandi yg man tiba-tiba aja bell pintu rumah gue berbunyi.
ting tongg..
hhhheeehh..
siapa lagi deh ???
awas aja kalo ternyata itu galih sama lala !!!!dengan bersungut gue membawa kaki gue menuruni tangga dan melangkah ke arah pintu,
awas aja kalo beneran lo berdua!!
klekk..
hahh !!! daddy yi ???!!!!
mampus gueee :")" ee-eh daddy yi.. " seru gue tergagap.
" siang nara.. " balasnya sambil menampilkan senyum tipis.
aihh dunia gue indah banget.." masuk dad.. " ucap gue mempersilahkannya masuk.
daddy pun masuk dan berdiri dibelakang gue yg sedang menutup pintu kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
calon 'daddy' -ZYX ++++ (DROP KARENA LUPA ALUR )
Fanficdaddy baru dari mama.. coba siapa yg gak mau ?? gue juga rindu sama sosok daddy kok.. but wait... holy shit !!! is it real that man can be my dad ? . me : " bolehkah untuk sekali ini aja gue bertingkah sangat egois ke mama ???" " bolehkah gue mengh...