Author PO
Setelah pengumuman hasil seleksi OSN, tepat pada hari ini jadwal bimbingan mulai berjalan,sesuai penyampaian pas upacara para peserta OSN harus tinggal setelah pulang sekolah. Sampai saat ini guanlin belum mengetahui siapa sebenarnya tzuyu karena berbeda kelas jdi dia gak terlalu mengenalnya tpi dia selalu melihatnya sedangkan tzuyu sdh lebih dahulu tau siapa itu guanlin.
Tpi
Ada
Yang
Menganjal
Dari
Mereka
Tzuyu mulai punya rasa dengan guanlin dia sendiri bingung kenapa perasaannya bisa seperti itu kepada guanlin padahal mereka tidak sekalipun bicara satu sama lain dan tzuyu masih menyembunyikan perasaannnya kepada sahabatnya ia merasa gak bisa menceritakannya kepada sahabatnya padahal setiap ad orang yg tzuyu suka pasti dia akan menceritakannya tpi kali ini dia tidak bisa
Sedangkan
Di
Sisi
Lain
Guanlin juga sudah mempunyai rasa dengan tzuyu sejak awal pertemuannya menurutnya tzuyu itu cwek yg beda,unik membuatnya tiba" jatuh hati melihatnya semenjak itu ia selalu melihat tzuyu walapun hanya dari kejauhan tpi menurutnya tzuyu belum menyadari bahwa tatapan guanlin mempunyai makna mendalam baginya, karena guanlin tau bahwa tzuyu tidak peka dengan tatapannya ia pun tdk akan mengejarnya lagi. Tpi itu smuanya sulit bagi guanlin ia kembali didekatkan dengan tzuyu di sebuah ruangan seleksi dan menjadi partner dalam OSN mtk. hal itulah membuat guanlin sedikit frutasi kenapa ia harus bertemu,menyukai wanita seperti itu membuatnya harus berpikir bagaimana dia bisa peka.
Tzuyu memang wanita yg susah peka hampir memiliki perasaan layaknya lelaki, sampai saat ini dia belum pernah pacaran tpi sebenarnya dia sudah menemukan cinta pertamanya yaitu kang daniel, kang daniel sendiri adalah tetangga dan sahabat dekat tzuyu sejak sekolah dasar hingga SMA ia dan daniel selalu satu sekolah,hal yg membuat tzuyu jatuh cinta dengan daniel karna ia perhatian dengannya,membuatnya tertawa,melindunginya,selalu ada di saat dia senang dan sedih.
Tpi tzuyu harus merasakan sakit hati untuk pertama kalinya ia harus terima bahwa daniel pacaran dengan sahabatnya soram, soram sendiri tau bahwa tzuyu menyukai daniel tpi tetap saja mereka pacaran hati tzuyu saat itu sangat sakit ditambah masalah keluarganya yg hancur,teman kelasnya menjauhinya membuatnya benar" depresi bahkan ia harus dirawat di RS selama 1 bulan akibat depresi dan mengkomsumsi obat penenang setelah dirawat di RS tzuyu pun dibawa kembali ke Taiwan untuk menenangkan pikirannya
Semenjak kejadian itu Tzuyu menjdi lebih diam, dan lebih dingin ia pun tidak akan menyukai terlalu menyukai seseorang sebelum orang itu jdi miliknya dan ia juga menjdi tidak peka terhadap orang lain.Semenjak tzuyu masuk SMA ia dikenal dengan cwek patung karna ia tidak pernah bicara tatapannya selalu serius dan dingin,tpi ad beberapa sahabatnya membuatnya berubah menjdi tzuyu yang sekarang dikenal dengan ceria,lebih berani mengeluarkan pendapat walaupun masih demam panggung dan ia juga mulai menyukai seseorang namun tatapannya tidak berubah tetap dingin.
Orang yg membuat tzuyu kembali merasakan jatuh cinta adalah park jihoon tmn kelas tzuyu,awalnya jihoon juga hampir seperti tzuyu yg kebnyakan diam tpi setelah bertemu dengan sahabat" mereka akhirnya tzuyu dan jihoon berubah.
Tpi jihoon menyukai tzuyu lebih dulu ia menyukai tzuyu karna dia serius,tenang,tidak banyak tingkah,pintar dan cuek.sejak masa pra mos jihoon udh menyukainya sedangkan tzuyu ia baru menyukai jihoon saat 2 bulan setelah MOS awalnya tzuyu heran melihat jihoon mirip dengan daniel.karena penasaraan lama kelamaan tzuyu mulai mempunyai perasaan sama jihoonMereka pun saling menyukai tanpa mengetahui satu sama lain apalagi sahabat" mereka.Sampai akhirnya mereka kembali dipertemukan di kls XI.IA.4 dan disitulah jihoon mulai menceritakan rahasianya tentang tzuyu ke sahabatnya begitu juga dengan tzuyu tpi sampai detik ini mereka belum saling tau klau mereka saling menyukai. menurut jihoon tzuyu belum menyukainya begitu juga dengan tzuyu sendiri ia masih berpikir kalau jihoon belum menyukainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara-Gara OSN
Teen FictionSama-sama cuek,gak saling kenal kok sekarang bisa kyak gini