Tzuyu PO
Sekarang hari libur bertepatan sama jadwal gw untuk latihan dance. Yah gw sekarang ini udh masuk komunitas dancer yg pernah sosialisasi pas waktu kls 10. Gw gak bisa lupa awal pertama gw tunjukin dance gw didepan banyak orng awalnya gw agak ragu tpi teman-teman gw terutama jennie menyemagati gw. Gw akhirnya melakukan dance didepan teman-teman, dan ternyata gw gak sia-sia lakuinnya semua teman kelas gw termasuk senior komunitas dancer yg datang bersosialisasi takjub dengan dance gw jujur gak tau kenapa gw kayak ngerasa enteng banget saat dance kala itu.
Buktinya sekarang gw udh masuk komunitas dancer yg terkenal di kota seoul hahaha karena ini juga gw gak di rendahin lagi, tpi yah gak bnyak yg tau kalau gw udh masuk komunitas ini karena gw gak suka aja klau bnyak yg tau.Gw sekarang ad ditempat latihan. Gw hampir aja terlambat latihan, yah gimana lagi gw harus bersihin rumah dulu trus berangkat ke sini jdi lama deh.
Latihan kali ini gw dan lain-lain mau ngecover dwnce Twice likey dan Red velvet peek a boo. Untung gw udh latihan dari dulu dirumah jdi gak terlalu pusing pas prakteknya di tempat latihan.Setelah latihan dance selesai , ad penyampaian dari kakak senior kalau angkatan tim dance gw bakalan tampil di berbagai sekolah dan sekolah gw termasuk dalam daftar kunjungan, Jadi gw yg menjdi center kalau jadwal tampilnya di sklh gw.
Katanya kita gak ngedance aja tpi nyanyi juga waduh lahh nyanyi parah nih parah gw belum terbiasa nyanyi sambil ngedance, tau sendiri nyanyi sambil dance itu yg paling utama harus atur nafas, trus lagu yg dibawa kan juga lumayan banyak ada lagu twice,Like ohh ahh,cheer up, TT,signal,Likey lagu Red Velvet Happines,Ice cream,dumb dumb,red flavor sama peek a boo. Banyak banget kan,trus gw dikasih bagian rapper ampun dah gw kapok bnget sumpah.Selesai latihan dance gw berniat cari penjual ice bubble sma somay lumayan buat ganjal perut hehehe. Gw pun dapat ice bubble sama somay nya sekarang waktunya pulang akhirnya bisa pulang juga capek juga seharian ngedance.
Sore harinya gw punya janji dengan nayeon dan jungyeon untuk ngumpul dirumah jennie. Hari ini jennie mau buat acara bikin gorengan sama buat es milo gitu,wahhh enak banget tuh.
Gw,nayeon dan jungyeon udh ada dirumah jennie, dan sekarang kita lagi makan goreng plus minumannya es milo huaaaah nikmat tuhan mana lagi yg kau dustakan eaaah jujur ini baru namanya libur yg menyenangkan sederhana tapi nikmat.
Jam sudah menunjukkan pukul 17.30 hm mulai malam juga jdi gw,nayeon dan jungyeon pun pulang rasanya kayak sebentar banget,gimana gak ngerasa sebentar kalau daritadi kerjaannya cuman ngegosip mulu sedangkan gw cuman asik makan dan main game sama jungyeon malas gw ngegosip gak penting bagi gw.Guanlin PO
Hari ini gw dan teman kls gw yg cwok datang ke lapangan basket kota tpi jaemin,seonho sama renjun gak datang katanya sih mereka gak mau ikut basket malas. Klau gw mah juga malas sih tpi teman kls gw pada paksaiin gw buat ikut jdi yah gw ikut aja.
Satu jam kita latihan dan akhirnya selesai juga latihannya gw pun langsung mengambil tas dan pulang. Dijalan gw kayak lihat tzuyu, dia kyaknya kelihatan kecapeaan bnget trus dia pake jaket hitam,celana jewne,kaos hitam dan pake sneaker hitam putih. Jujur aja klau tzuyu kek gitu dia kelihatan keren bnget sumpah . Sudahlah ngapain gw perhatiin dia entar dia lihatin gw mending gw pulang aja.
Sesampainya gw dirumah, gw langsung mandi habis mandi gw mau ke minimarket dekat rumah untuk beli mie instan,telur,cemilan dan cemilan untuk persiapan satu minggu. Kalian pasti heran kenapa gw beli makanan sebanyak itu, ya minggu ini gw sendiri dirumah bang jisung sama kak meiqi udh balik ke seoul buat kuliah terus ayah sama ibu balik ke taiwan katanya ad yg mereka ingin urus disana jdi gw nya ditinggal sendiri haedeeehh tinggal sendiri di negara orng itu berat😔
Daripada gw pikirin itu mulu mending gw pergi. Gw udh sampai di minimarket,sekarang gw lagi cari barang" yg tdi gw ingin beli. Semuanya udh gw dapat tinggal menuju ke kasir buat bayar semua barang ini.
Di kasir gw ketemu sama mina teman kelas gw"Hay Guanlin" Sapa mina
"Ya" Jawab gw
"Lu beli apa" Tanya mina
"Ini" Kata gw
"Banyak banget belanjaan lu" Kata mina
"Hehehe iya" kata gw
"Gw gak ditanyain gitu" tanya mina
"Tanyain apa" kata gw bingung
"Linlin mah gak peka" kata mina
"Peka apaan" kata gw sambil garuk-garuk kepala
"Tau ah" kata mina
"Yaudah" kata gw
"Lah lin lu mah" kata mina
"Gw kenapa lagi" tanya gw
"Gak" kata mina
"Oh yah udh gw pulang dulu" kata gw pamitan dengan umji
"Bye bye linlin hati-hati" kata mina
Gw pun langsung pulang ke rumah. Sampai dirumah gw lalu masak mie dan rebus telur, maklum gw daritadi gak makan hehehehe. beberapa menit kemudian mie sama telurnya udh matang gw langsung makan aja gak peduli kalau masih panas ah kalau gw udh lapar kek gini panasnya gak bakalan ngaruh gw percaya.
Selesai gw makan, gw langsung bosen banget apalagi hp gw low trus mati lampu astaaga parah banget kan gw rencananya mau mau ps tpi apa mati lampu gini yah udh gw tidur sampai malam aja bodoh amat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara-Gara OSN
Teen FictionSama-sama cuek,gak saling kenal kok sekarang bisa kyak gini