27

82 2 0
                                    

Tzuyu PO

Hari ini gw udh resmi kelas 12 dan sebentar lagi gw bakalan lulus dan minggat dari daerah ini. Tapi satu hal yg bikin gw schok yaitu gw dipindahkan ke kls XII.IA.2. Kenapa harus ad sistem rolling sih bikin emosi saja. Setiap tahun selalu teman baru,trus teman kls yg mulai dari kls 1 smpai sekrang selalu bersma cuman beberapa orng saja. Itupun satu orng yg tak lain dan tak bukan si jihoon. Untung aja ad eunha sama kyla yg bisa gw ajak ngobrol walaupun eunha bukan teman kls gw dulu tpi gw dan dia udh akrab banget dan kyla itu sahabat gw dari kls 2. Sayang banget gw harus pisah sama naeyon sama jungyeon. Katanya Naeyon pindah ke kls XII.IA.1,Jennie pindah ke kls XII.IA.4 dan jungyeon pindah ke kls XII.IA.3.
Semuanya pada berpisah semua bikin kesel banget sumpah, dan cuman siswa kelas XI.IA.4 (kelas gw dulu) yg banyak dipindahkan kira" ad 7 orng, sedangkan kls lain cuman 1 smpai 3 orang yg dipindahkan.

Gw dan eunha duduk bareng,sedangkan kyla duduk dengan sepupunya chaeyun.Bel telah berbunyi satu persatu siswa mulai masuk ke kls dan demi apa gw gak salah lihat guanlin masuk ke kls ini, dia satu kls sama gw astaga kok ini harus terjadi lagi.
Guanlin lalu melihat ke arah gw dan menuju ke bangku yg berada paling belakang berdekatan dengan bangku gw.  Eunha langsung memanggil guanlin

"Guanlin lu disini juga"

"Hm"

Bu guru pun datang. Kemudian bu guru lalu memperkenalkan dirinya dan menyuruh siswa yg pindahan dari kelas lain untuk memperkenalkan diri didepan kelas. Kamu semua lalu berbaris berjejeran dan memperkenalkan diri satu persatu dimulai dari jihoon

"Selamat pagi perkenalkan saya park jihoon dari kelas XI.IA.4"

"Hai perkenalkan saya Bae jinyoung dari kelas XI.IA.4"

"Perkenalkan saya Lai guanlin dari kelas XI.IA.5"

"Perkenalkan saya Jung Jaemin dari kelas XI.IA.5

"Perkenalkan nama saya Kim ji ah atau bisa dipanggil kyla, saya dari kelas XI.IA.4"

"Perkenalkan nama saya Choi tzuyu dari kelas XI.IA.4"

"Perkenalkan nama saya Kim eunha dari kelas XI.IA.5"

Setelah kami memperkenalkan diri, kami pun kembali duduk ke tempat masing".
Sekarang dilakukan pemilihan pengurus kelas, kadidat yg tunjuk sebagai ketua kelas yaitu guanlin,jihoon,chaeyun dan Jeori. Kemudian kami disuruh menuliskan siapa yg akan dipilih. Gw lalu menulis nama jihoon dan mengumpulkannya dimeja guru. Eunha berbisik ke gw

"Zuyu lu milih siapa?"

"Jihoon"

"Oww kirain guanlin kan kalian pernah akrab"

"Tapi sekarang enggak"

"Tzuyu nnti kita ngobrol lagi ok"

"Iya"

Penghitungan suara dimulai, jumlah suara yg terbanyak yaitu jihoon sebagai ketua kelas, lalu guanlin sebagai wakil ketua kelas, chaeyun sebagai sekretaris dan jeori sebagai bendahara.Setelah memilih pengurus kelas, akhir jam istirahat tiba.Kyla lalu menghampiri gw dan eunha

"Zuyu,eunha kita ke kantin bareng yuk"

"Hm gw malas ke kantin"

"Klau lu zuyu?"

"Gw juga gak bisa kekantin hari ini gw gak bawa uang"

"Yaah yaudah deh gw kekantin dulu yah bye"

Kyla pun pergi menuju ke kantin. Gw dan eunha memulai obrolan yg tdi terpotong

"Zuyu tdi waktu pemilihan ketua kelas lu knp gak milih guanlin?"

"Gak papa cuman gw ingin milih jihoon aja soalnya dia udh pengalaman  soal mengurus kelas walaupun jabatan dia dulu cuman wakil"

"Oh gitu,kalau gw milih guanlin soalnya kalau dilihat-lihat dia juga pantas jdi ketua kls"

"Intinya mereka berdua sekarang menjdi ketua kelas dan wakil ketua semoga mereka bisa bertanggung jawab dengan baik"

"Tapi aneh juga kan jihoon sama guanlin pindahan kelas lain tapi banyak juga yg milih mereka"

"Iya juga yah aneh"

"Btw kok sekarang ini elu sama guanlin gak sekakrab dulu"

"Gw gak bisa dekat sama dia takutnya gw nnti diolok-olok gak pantas dekatan sama dia"

"Kok lu peduliin kata orng, biarin aja orng ngatain lu apa toh lu gak salah. Emngnya mereka saja yg bisa akrab dengan guanlin"

"Yg elu katakan bener juga tapi gw nunggu waktu yg tepat"

"Sekarang lu harus akrab kembali dengan guanlin ingat sekarang guanlin itu teman kls kita sekarang"

"Iya gw akan usahain"

"Zuyu kita ke kls XII.IA.4 yuk samperin sih yehana"

"Okelah"

Belum juga gw pindah dari tempat gw,tiba" guanlin datang menyuruh eunha pergi dan membiarkan gw dan dia bicara empat mata didalam. Kelas seketika menjadi hening hanya gw dan guanlin saja didalam kelas.

"Sekarang kita sudah satu kls"

"Trus"

"Elu harus tau gw bahagia bisa satu kls sama lu,sebenarnya ini yg gw harapkan sejak gw pertama datang ke sekolah ini yaitu satu kls dengan lu"

"Lansung kepada intinya"

"Gw ingin kita kek dulu lgi bisa kerja tugas bareng,pulang bareng dan bisa akrab dengan lu"

"Hm gw rasa itu bisa terjadi jika waktu memungkinkan"

"Gw harap waktu bisa membuat kita bisa akrab kembali"

"Kalau bgitu gw mau keluar dulu"

"Kita keluar bareng, kebetulan gw juga mau ke kls XII.IA.4 pasti lu mau kesana kan"

"Ya gw mau ketemu sma teman gw"

Gw dan guanlin lalu pergi menuju ke kls XII.IA.4 bersama. Sesampainya disana, gw langsung menghampiri eunha,yehana,kyla,jennie,naeyon dan jungyeon

"Annyeong semua"

"Woahh choi tzuyu apa kabar bro"

"Baik"

"Sekarang kita di pindahkan ke kls berbeda hmm menyedihkan banget"

"Bener tuh masa tiap tahun harus beradaptasi sama teman baru"

"Selalu perkenalan bikin malas tau gak"

"Eunha lu satu kls sama siapa aja"

"Gw satu kls sama tzuyu,kyla,jaemin,guanlin,baejin sama jihoon"

"Jadi kalian bertiga satu kelas wahhh enak banget"

"Tzuyu emangnya lu gak bosen selama 3 tahun satu kls mulu sama jihoon"

"Lumayan bosan sih"

"Asal lu tau aja zuyu cuman lu sama jihoon aja yg menjadi teman kls selama 3 tahun"

"Yeon,namanya juga jodoh pasti gak bakalan di pisahin"

"Apaan dah gw gak suka lagi sama jihoon"

"Beneran lu"

"Serius gw gak suka lagi sama dia sumpah"

"Tapi kalau sama sih kudanil?"

"Itu urusannya beda"

"Kan tzuyu emang kek gitu,jihoon bisa dilupain tapi si kudanil enggak walaupun dia udah lulus"

"Jihoon dan kudanil kan beda satu bantet satunya enggak"

"Kok bener yah"

"Serah elu deh eh gw,eunha sama tzuyu balik ke kls soalnya pak hong udh mau masuk"

"Gw ke kls dulu  yah"

"Ok selamat belajar"

Selesai mengobrol gw,kyla dan eunha lalu masuk kedalam kelas.

Gara-Gara OSN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang