14

138 8 0
                                    

Jam udh menunjukkan pukul 06.00 gw udh siap" buat berangkat sekolah. Gw lngsung buru" ke sekolah takutnya terlambat kan hari ini hari senin ad upacara klau terlambat bisa bisa gw dihukum membersihkan selama 2 jam haedehh parah kan emang parah.
Beberapa menit kemudian gw udh sampai di sekolah,baru gw mau ke kls nyimpan tas eh si mina,yoojung sma umji nahan gw. Etdah apaan coba tiba" tuh cwek" nahan gw. Gw pun lihatin mereka yg udh narik gw ke depan  kelas dan ternyata anjirrr gw rupanya disuruh buang sampah yaelah kalau mau nyuruh buang sampah kenapa gw di kek gituiin coba parah bnget. Akhirnya gw lngsung angkat tuh tempat smpah lalu gw jalan keluar sekolah buat buang nih sampah" yg kagak tau gimana lgi bentuknya. Gw udh buang tuh smpah tinggal balik ke kelas aja, baru juga udh ngerasa enteng eh gw langsung ketemu lagi ama si mina ampun dah nih bocah dari kemarin gw ketemu dia mulu lah sekrang muncul lgi,tpi tunggu mina kan sering muncul kalau di sekolah kan hari ini hari sekolah ampun dah kenapa jdi pingplang gini tau ah bodoh amat.
Mina yg dari tdi lihatin gw lngsung hampirin gw dan meluk lengan gw erat banget,dan gw sama mina sma" jlan menuju kelas, semua orng pada lihatin gw kirain gw sma mina pacaran padahal faktanya enggak.
Sampainya didepan kelas gw lngsung terkejut lihat tzuyu yg udh duduk didepan bangku dekat kelas gw, tatapan itu langsung sinis lihatin gw sama mina gandengan gw yg langsung sadar dengan tatapan tzuyu langsung melepas pegangan mina dan gw langsung masuk ke kls nyimpan tas.
Didlam kelas gw masih duduk dan melihat keluar kelas, gw masih pantau tzuyu yg dari tadi hnya diam mulu, gak banyak tingkah trus dia agak kebingungan gitu. Apakah gara" kejadian tdi hmmnn gw rasa enggak deh.
Gw gak sadar kalau ternyata udh ad guru yg nyuruh kita untuk ke lapangan, gw lngsung buru" ambil topi dan menuju ke lapangan.
Dilapangan gw lihat barisan kelas XI.IA.4 masih kacau sedangkan barisan kelas gw udh rapi hmm kelas ini mah pasti gak pernah disiplin yah tau ah bodoh kenapa gw pedulu coba. 1 menit kemudian barisan kelas XI.IA.4 udh rapi dan gw lihat tzuyu berada di barisan ke 4 berdekatan dengan barisan kelas gw, tanpa basa basi gw langsung maju ke depan dan mengambil barisan dekat tzuyu eeaaaa.
Upacara berlangsung beberapa menit pas, kepala sekolah sementara ngasihin arahan gw lihat ke arah tzuyu dia kek oleng gitu muka dia kayak pucat bnget trus dia daritadi mengepal tangan nya gitu dan tiba" tzuyu langsung pingsan gw yg berada pas didekat dia langsung menahan tzuyu dri belakang, gw lalu buru" angkat tzuyu dan membawa dia ke UKS gw gak peduli orng lihati  gw gimana yg penting nih anak harus segera smpai di UKS.
Gak beberpa lama gw udh smpai di UKS dan langsung membaringkan tzuyu di kasur. Gw syok lihat nih bocah pingsan mukanya aja udh pucat kek gitu, pas gw angkat badannya panas banget. Gw masih nungguin dia smpai sadar tpi guru pngawas UKS nyuruh gw buat balik ke lapangan jdinya yah gw  nurut aja.
Gw udh berada dilapangan tpi ad yg aneh kenapa teman kelas tzuyu pada lihatin gw emngnya gw salah apa yah sampai dilihatin kek gitu, atau jngan" gara-gara gw angkat tzuyu yah hmmm baru connect otak gw. Lah emangnya slah gitu gw angkat teman luh kalian juga gak ad yg mau angkat dia kan jdi gw aja yg angkat daripada kalian capek-capek.
Seonho yg ad dibelakang gw langsung berbisik dekat gw

"Lin,lu tdi ngapain?" bisi seonho

"Ngapain apa" kata gw

"Lah tadi itu lu nolongin orng pingsan?" kata seonho

"Trus?" tanya gw bingung

"Etdah si lilin lu mah gak peka tuh yg disana noh dia tdi mau nolong tzuyu pas pingsan tpi lu nya yg diluan" kata seonho

"Kalau gw diluan kenapa?" tanya gw

"Eh lu dengar yah pas lu bawa sih tzuyu ke UKS teman kelas dia pada ngegosipin eluh sedangkan teman kls kita pada ngegosipin tzuyu" kata seonholl

"Baru nolongin orng aja gw digosipin njirr" kata gw

"Lu harus tau teman kelas tzuyu itu tukang gosip trus teman kelas kita sensitif lah lu malah nolongin tzuyu yg jelas-jelas kalian gak akrab" kata seonho

"Trus hubungannya apa?" tanya gw

"Hubungannya itu lu dibilangin pahlawan kesiangan sedangkan tzuyu dibilangin cwek modus" kata seonho

"Lahhh tzuyu emang gak modus dia benar-benar sakit mukanya pucat banget, trus badannya panas banget" kata gw

"Tunggu napa lu sewot gitu pas gw bilng tzuyu dikatain cwek modus" kata seonho

"Gimana gw gak sewot itu orng sakit dibilngin kek gitu parah" kata gw

"Bener juga sih tpi tetap aja situ kek pahlawan kesiangan" kata seonho

"Iye gw nyadar kalau gw kek pahlawan kesiangan, tiba-tiba nolongin orng yg jelas-jelas gw gak kenal dan gw gak akrab sama dia" kata gw

"Situ tau" kata seonho

"Sudahlah jngan bahas lgi bosan gw" kata gw

Seonho hanya ketawa kecil lihatin gw sedangkan gw nunduk aja masih merasa malu gw dilihatin sama teman kelas tzuyu,gw juga gak mikir kalau dampaknya bakalan kek gini tpi gimna lgi nasi udh menjdi bubur gw hnya bisa nerima keadaan huhhh parah.
Akhirnya upacara telah selesai gw langsung balik ke kls dan berinisial gak bakal keluar kelas gara-gara kejadian tdi gw masih malu berat sumpah

Gara-Gara OSN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang