Keesokan harinya,tepat dimana gw bakalan tanding. Sebelum menuju ke tempat pertandingan, seluruh anggota tim basket berkumpul disekolah dan bersama" menuju ke tempat yg dituju. Disekolah banyak banget orng berkumpul melihat anggota tim basket yg akan bertanding tak terkecuali tzuyu. Di berada tepat diantara orng". Tzuyu langsung senyum tipis ke gw dan gw membalas senyumannya. Hm inilah yg gw tunggu orng yg gw suka memberi gw senyuman sebelum bertanding itu bisa membuat gw makin semangat, sangatlah sederhana.
Kami pun akhirnya menuju ke tempat pertandingan. Tidak butuh waktu lama, akhirnya kami telah sampai ditempat tujuan. Kami lalu mempersiapkan diri untuk bertanding, dan memasuki lapangan.
45 menit kemudian akhirnya tim basket sekolah gw lolos masuk final melawan sekolah Senior High School Seventeen. Kami diberi waktu istirahat selama 15 menit sebelum pertandingan final dimulai. Gw lalu mengambil hp gw dan ngechat tzuyu
Zuyu es batu 🐺
P
P
Tzuyu gw masuk final doain gw semoga sklh kita menang yahBeberapa menit gw nungguin balasan dari tzuyu, tpi gak ad respon. Belum juga dapat balasan, pertandingan sudah mau dimulai jadi gw kembali ke lapangan.
Setelah pertandingan akhirnya sekolah gw bisa juara pertama dan akan mengikuti pertandingan ke seoul wahhh keren banget bisa ke seoul dengan prestasi seperti ini, moga aja pas gw nnti tanding kak meiqi sama bang jisung bisa nonton.
Daniel lalu menghampiri gw dan memberi selamat ke gw
"Guanlin selamat yah lu bisa juara"
"Iya kak, ini juga berkat latihan yg diberikan kak daniel ke kita semua"
"Ini bukan seberapa emang lu sama yg lainnya aja jago main basketnya, tahun lalu aja sekolah kita gak bisa ke seoul tapi berkat ad lu sekarang sklh kita bisa mewakili daerah busan ke seoul"
"hhhhe ini hanya sebuah keberuntungan kok kak"
Kami pun kembali ke sekolah. Sesampainya di sekolah, banyak orng sudah menunggu kedatangan kami. Yah gw merasa senang banget bisa banggain sklh ini walapun gw hanya dikenal anak baru di sklh ini, tpi gw berusaha gak bikin malu"in.
Gw lalu mencari tzuyu,rupanya dia lagi sama si daniel. Haedehhh kenapa harus sama dia sih malas gw lihatnya kesel bertubi" sumpah. Kan baru juga mood gw bagus langsung rusak lagi. Huahhh sbar lai guanlin sabar, karena orng sabar disayang tuhan ok rileks jangan mikirin mereka gak ad faedahnya bagi eluh yah itu bener.
Baru juga gw mau pergi, eh gw udh ditahan sama daniel"Guanlin gw cari-cariin rupanya lu disini" kata daniel
"Kak daniel cari gw? Ad apa" kata gw
"Gak papa,cuman gw mau traktir lu makan sekalian sama tzuyu" kata daniel
"Daniel, lu gak usah traktir gw mending kalian aja makan berdua" kata tzuyu
"Etdah nih bocah biasa kalau ditraktir mau kok sekarang gak mau atau jangan-jangan lu maunya makan berdua sama gw yah" kata daniel
"Apaan sih geer banget isss jijik gw dengarnya mending lu aja sama guanlin gw kebetulan malas makan" kata tzuyu
"Zuyu tuh badan udh kurus trus mau diet lagi entar kayak lidi baru tau rasa" kata daniel
"Biarin yaudah kalian pergi makan gih gw mau ke kls dulu" kata tzuyu
Tzuyu pun pergi ninggalin gw dan daniel. Gw dan daniel lalu pergi ke kantin sekolah. Dikantin gw cuman diam dan memakan makanan gw. Gw masih gak habis pikir kenapa akhir" ini kehidupan gw cuman diisi oleh seorang kang daniel yg rupanya pacar dari choi tzuyu, kenapa gw harus kenal sama dia,hidup gw berasa agak berat saat ini gak seperti sebelum gw kenal dia masih enteng" nih pikiran. Selesai makan gw berencana untuk pulang diluan, dan untuk kesekian kalinya daniel berlaku baik sama gw dia dengan berbaik hati anterin gw pulang sampai didepan rumah.
Sesampainya dirumah, kebetulan ibu sedang membersihkan didepan rumah. Ibu lalu menyuruh daniel masuk ke rumah. Dan raut muka gw tiba" berubah menjdi masam, kenapa sih ibu nyuruh si daniel masuk rumah kan tujuan gw pulang cepat biar gw gak lihat wajah dia tapi ibu malah suruh dia masuk makin lamalah gw lihat muka dia mempermalaskan ku.
Daniel melihat seisi rumah gw, dan dia kemudian bertanya ke gw
"Lin, itu fotonya yoon jisung kan" tanya daniel
"iya, emangnya kenapa kak" kata gw
"yoon jisung siapanya elu" tanya daniel
"Abang gw, kak daniel kenal bang jisung"
"Dia itu senior gw pas Sma kelas 10"
"Ohh, rupanya abang gw dikenal juga sama juniornya"
"abang lu emang terkenal kali lin, dia tuh paling pintar,wajarlah kalau semua juniornya kenal toh dia mantan ketua osis, ketua pmr, ketua pramuka,ketua pbb,ketua tim pencinta dia juga mantan ketua kelas selama 3 tahun berturut-turut dan pemengang rangking 1 disekolah berturut-turut"
"Hah? Beneran kak, gila rupanya bang jisung segitu jagonya jdi ketua pantes aja dia dapat beasiswa kuliah di London rupanya orang pling cerdas"
"emangnya lu gak tau kalau kakak lu pintar banget"
"sama sekali kagak gw taunya si bang jisung orngny malas belajar sama sering temani gw main game"
"Kakak lu penuh kejutan juga yah"
"Bisa dibilang seperti itu sih, kak daniel mau gak main ps kebetulab gw udh lama banget gak main ps"
"Ok bolehlah"
Gw pun mengambil mainan ps di kamar gw dan memasangnya di tv ruang tamu.
Gw dan daniel lalu main bersama sampai gak sadar jam sudah menunjukkan pukul 16.30, ibu datang menyuruh kami berdua makan. Setelah makan, gw mengantar daniel sampai didepan rumah.
Akhirnya si daniel pulang juga, lega rasanya kalau dia udh pulang fresh lagi pikiran gw. Tapi apakah sikap gw ini seperti serigala berbulu domba,gw berlaku baik sama daniel pas dibelakang gw jelek"in dia. Hm gw berasa bersalah sama dia,dia udh baik banget sama gw bahkan dia memperlakukan lebih ke gw. Haedehh apakah gw akan seprti ini belum menerima orng yg menjdi pacar tzuyu menjdi sahabat gw, tau ah mending gw tenangin diri aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara-Gara OSN
Teen FictionSama-sama cuek,gak saling kenal kok sekarang bisa kyak gini