"kau datang?
Dengan membawa luka lama"Maudy Chairunisa
##"Assalamualaikum maudy" teriak seorang laki-laki tersebut dari luar pagar.
"Walaikumsalam" jawab wanita baru baya itu sambil membuka pintu. "ehh nak Akmal, silahkan masuk. Sebentar ya umi panggil kan maudy"
Hari ini Akmal akan mengajak maudy untuk nonton, karna kata maudy ada film yang ia dan Maudy sukai tayang hari ini. Maka dari itu Akmal segera mengajak nya untuk nonton hari ini juga, sekalian menebus kesalahan dua hari yang lalu.
"iya mi" jawab Akmal sambil masuk ke dalam rumah dan duduk di ruang tamu.
"tunggu sebentar ya, udah umi panggilkan kok" ujar umi ramah dan duduk dihadapan Akmal.
"makasih ya mi, sebelumnya boleh kan Akmal ajak maudy nonton ?"
"boleh nak, asal jangan deket2 ya umi percaya kok sama kamu" jawab tersenyum ramah.
"mi maudy langsung jalan ya biar ga kemaleman pulang nya, assalamualaikum" kata Maudy yang tiba-tiba datang sambil menyalimi umi dan keluar terlebih dulu.
"yaudah mi Akmal jalan dulu ya, assalamualaikum" katanya sambil menyalami umi dan berlalu keluar menyusul maudy.
"walaikumsalam"
##"lo tunggu disini biar gue yang ngantri oke"
"mau ikut ba"
"lo di sini aja dy, muka lo udah merah banget tuh, pasti gara2 tadi di luar panas banget ya?"
"bodo mamat, gue mau ikut ngantri" rengek nya lagi.
"Maudy mending duduk di sini ya, ademin badan. Soalnya muka nya udah merah banget itu" kata Akmal lembut.
"emang kalo merah kenapa?"
"lucu"
"kaya apa?"
"babi" celutuk Akmal dan langsung berlari ke arah penggantrian.
"ba lo ngeselin sumpah" teriak nya.
"apa banget coba teriak-teriakan udik!" Ketus seseorang yang ada di bangku sebelah maudy.
Maudy yang mendengar nya geram, tetapi maudy pura-pura tengok kanan kiri seakan mendengar namun tak melihat.
"gue disini woyy, lo orang udik yang baru ke bioskop ya"
"mbak ngomong sama saya" jawab maudy ke arah orang yang di sebelah nya.
"yeahh sih anjir, emang gue mba lo. jangan gaya2 an dah lo"
"saya ga lagi gaya2 orang lagi diem"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love And Conflict
Teen FictionYang terlihat bahagia belum tentu dia bahagia, bisa saja dia menutupi itu semua dari kalian. Dan soal cinta, maudy masih meragukan akan yang namanya cinta. Kalau dia cinta kenapa dia harus pergi. # MAUDY CHAIRUNISA Dari dia saya bisa belajar kalau...