Ular

23.2K 1.2K 541
                                    

Ular

YoonMin

Rate M ++

Theme : Ero

One shot

Seme : Top

Uke : Bottom

Boys Love

Enjoy~

*********

"Hyung?"

"Yoongi Hyu... Waaaargh!" Teriak seorang lelaki berpipi marshmallow.

Dia melihat sebuah ular boa hitam bertengger manis di ganggang pintu.

"Berisik! Kau tidak perlu berteriak." Ucap lelaki pucat sang pemilik rumah.

"Tapi ada ular Hyung!! Kenapa ular besar itu ada disini?!"

"Jimin, ini rumah ku. Kamu seharusnya sudah terbiasa dengan ular-ular peliharan ku".

Jimin bukan nya menjawab. Dia hanya mengedik ngeri.

"Tidak bisakah kah Hyung memelihara hewan normal seperti anjing atau kucing?" Tanya Jimin.

Bukan nya menjawab, Yoongi hanya melihat Jimin dengan tatapan datar. "Untuk apa kamu datang kesini?" Tanya Yoongi.

"Aku ingin menjenguk mu. Kata Wali Kelas, Hyung sakit". Jawab Jimin sambil mengikuti Yoongi dengan perasaan siap siaga kiri kanan. Tadi siang wali kelas Yoongi sempat menemui Jimin di kelas, untuk menitipkan tugas-tugas akhir yang harus Yoongi selesaikan selayaknya siswa tahun terkahir.

Tugas yang diberikan, sedari tadi masih ia pegang karena tidak tahu harus meletakan nya dimana. Bisa di bilang bahwa disetiap sudut rumah Yoongi terdapat hewan yang tidak Jimin sukai.

Yaitu, Ular.

Disana ular.

Disini ular.

Di bawah sana ular.

Bahkan di atas meja sana juga ada ular.

Jimin tidak habis pikir. 

Tetapi rumah Yoongi jauh dari kata kotor dan berantakan. Hingga kini Jimin masih bertanya-tanya bagaimana sang Hyung membersihkan rumah itu.

"Iya aku hanya demam ringan".

"Demam selama tiga hari kamu bilang ringan?" Jimin hanya geleng-geleng kepala. Kini di genggaman nya ada beberapa bahan makanan.

"Antarkan aku ke dapur". Titah Jimin takut.

"Tidak ada ular disana". Jawab Yoongi datar. "Kepala ku sakit. Aku ingin tidur sebentar lagi". Ibuhnya sambil melengos ke kamar.

Jimin hanya mematung. Dia memang sudah berteman lama dengan Yoongi dari kecil. Jimin jarang melihat orang tua Yoongi. Karena dari dulu mereka sangat sibuk, itu kenapa dia tidak bisa meninggal kan sang Hyung sendirian.

Hingga akhirnya saat tahun pertama senior high school hubungan mereka melewati batas persaudaraan. 

Kini mereka berpacaran. Tetapi tidak ada yang berubah selain sifat Yoongi yang terkadang lebih manja dari biasa nya.

Sedangkan tentang ular. Yoongi sudah  memelihara mereka bahkan sebelum Jimin mengenali Yoongi. Tetapi yang dulu dimiliki Yoongi tidak sebanyak sekarang. Dan kini mereka (ular) bebas bertebaran dimana-mana tanpa di kandang.

YoonMin Ero/Porn CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang