YoonMin
Ero
Rate 15+
Angst
.
.
.
Enjoy~
.
.
"Seberapa kuat perempuan, mereka tetap saja lemah.
Dan sekarang kau terlahir sebagai lelaki, tetapi kau tetap saja lemah".
.
.
Jimin mulai terbangun dari mimpi buruk nya. Tangannya mulai mengusap keringat dingin yang sedari tadi mengalir. Sudah berapa kali ia bermimpi akan hal ini?
Seolah memperburuk perasaan nya yang sudah merasa terjebak. Terjebak akan tubuh yang tidak diinginkan.
"Jimin". Panggil lelaki pucat yang kini sudah berdiri di pintu kamarnya. "Apa kamu tidak apa-apa?" Tanya lelaki itu sambil berjalan mendekati Jimin.
"Tidak apa apa Hyung". Jawab Jimin sambil memberikan space agar Yoongi bisa duduk di samping ranjangnya.
Min Yoongi adalah lelaki yang ia cintai, tetapi mereka menikah karena politik keluarga mereka. Bukan berarti lelaki pucat itu tidak menyayangi nya, hanya saja Yoongi tidak mencintainya sebagai pasangan hidup. Mereka yang sudah berkenalan sejak kecil sudah tumbuh bagai saudara yang saling mengasihi. Hingga pernikahan ini terjadi pun mereka melakukan aktivitas sehari-hari hanya seperti biasa tanpa melewati garis yang sudah semestinya. Dan entah sejak kapan Jimin ingin batas itu mereka lewati. Ia sadar rasa yang dulu ada sudah mulai melewati ranah nafsu bagai dosa.
Bukan ia tidak berani, tetapi ia tahu Yoongi mencintai orang lain. Bisa dibilang seseorang yang bahkan Yoongi tidak tahu keberadaan nya. Jimin masih ingat saat ia membantu Yoongi dalam mengerjakan tugas SMA nya, lelaki yang suka terlelap di mana saja terbangun dengan peluh yang membanjiri, dan saat Jimin menanyakan apa yang terjadi, lelaki itu mengatakan bahwa ia bermimpi akan kehidupan lain nya di masa lampau.
Yang jelas semenjak itu Yoongi tertarik dengan dunia reinkarnasi dan spiritual. Dan saat lelaki pucat itu mengetahui bahwa ada ia pernah mengalami pernikahan arwah saat ia mati di kehidupan lampau. Jimin bisa ingat beberapa kali Yoongi bercerita bahwa roh perempuan yang dinikahkan dengan nya adalah pujaan hatinya, saat itu juga Jimin beberapa kali melihat puluhan gambaran bunga dahlia yang tercetak di dinding kamar Yoongi. Lelaki itu juga mengatakan bahwa perempuan yang dulu ia cintai memiliki tanda lahir yang berbentuk bunga dahlia.
Jelas Jimin tidak ambil pusing pada saat itu terjadi, bahkan saat kedua orang tua mereka mulai menjodohkan mereka berdua pun Jimin masih mendukung Yoongi dalam mencari perempuan dengan tanda lahir tersebut.
Pernikahan pun tidak membuat mereka menyerah sehingga pasca pernikahan Jimin berikrar bahwa ia akan tetap membantu Yoongi dalam mencari, termasuk merelakan pernikahan mereka kandas apalagi Yoongi sudah menemukan perempuan itu.
Tapi kini, Jimin seakan memendam rasa sakit setiap Yoongi kali membahas mengenai hal hal tersebut. Ia merasa lelah dan menyesal kenapa ia tidak terlahir sebagai perempuan. Kalau ia perempuan, mungkin ia bisa membuat Yoongi jatuh cinta dengan nya walaupun ia bukan belahan jiwa Yoongi di kehidupan sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YoonMin Ero/Porn Collection
Fanfic[ONE SHOOT COLLECTION] WARNING BL (+17) Isi nya cerita YoonMin yang mengandung unsur Ero atau Porn. Satu chapter langsung kelar. Challenge from me to me Atas pembicaraan mesra gw bersama Racikan Tentang Ero dan Porn Dan YoonMin sebagai kelinci perco...