Piro (Fire)

10.4K 566 43
                                    

Piro ( Fire 🔥)

Please note : Cerita ini pernah gue ikut sertakan di buah projek di akun author lain. Kalau sudah pernah baca, please skip it and move to another chapter. Thank you.

Rate 17+ ( Mature Content )

Genre : Porn

Alur : Maju Mundur (Cantik?)

YoonMin

Slightly HopeMin and another twist pairing

Warning : BL, typos bejibun

Inspired by : Baby - Clean Bandit ft Marina

Reminder : Jangan di baca di siang hari ataupun di keramaian.

Please do comment

Enjoy ~

.

.

.

.

.

"Devils are not afraid to play with fire".

.

.

.

.

.

Jimin tahu. Matanya tidak akan bisa lepas dari jerat akan pesona lelaki itu. Bulu kuduknya seolah memiliki mata karena bisa merasakan tatapan tajam lelaki yang menatapnya dari belakang.

Perutnya terasa bergejolak. Bukan karena champagne yang sudah ia teguk berulang kali. Tetapi akibat degupan jantung yang semakin berdetak kencang setiap kali langkah kaki itu terdengar.

"Jimin". Suara husky itu seolah menarik semua fokus nya menuju lelaki itu.

"Iya". Jawab Jimin pasrah. Ia selalu ingat suara itu.

Yaitu suara lelaki itu.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

*Ting Tong!

Suara bel tanda sekolah berakhir mulai terdengar. Hari ini adalah hari Jum'at. Hari terakhir sekolah setiap minggu nya.

Seperti biasa, Jimin langsung berlari menuju studio tari yang biasa ia gunakan untuk berlatih dengan Hoseok.

Karena hari terakhir, biasanya semua murid akan cepat pulang. Hingga suasana sekolah akan cepat sepi dari pada hari sebelum sebelumnya.

YoonMin Ero/Porn CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang