Part 6

627 67 1
                                    

"Apakah kamu pernah menyesal membunuh seseorang?" Beam bertanya pada suatu pagi ketika dia duduk di kursi barnya, sepiring roti panggang di depannya. Forth baru saja bangun dan berjalan ke dapur setelah mandi, rambut menetes dan handuk melilit pinggangnya.

"Ya. Sepanjang waktu. Aku mengikuti sebagian besar orang yang aku bunuh selama satu atau dua hari, melihat apakah mereka benar-benar layak mendapatkannya, dan kemudian membunuh mereka pada akhirnya. Ketika aku mengatakan aku mengamati apakah mereka pantas mendapatkannya atau tidak, aku dapat membuat keputusan untuk tidak membunuh mereka dan meminta Sooman atau orang lain yang melakukannya, aku pernah melakukannya, ibu tunggal ini dengan putra pemberontak yang menggunakan uang yang dia hasilkan untuk obat-obatan terlarang .Sooman ingin dia mati karena dia menyimpan dendam terhadapnya, pernah sekali mencuri makanan, mungkin sesuatu yang lebih, aku tak tahu, tapi wanita yang malang, aku merasa sangat kasihan padanya, dia hanya ingin anaknya tumbuh dewasa. Jadi aku mencuci otaknya, semacam memberinya sedikit pelajaran dan menyuruhnya untuk berhenti memakai narkoba atau aku akan membunuhnya dan semua orang yang dia cintai, karena aku bisa melakukan itu, dan aku mengikuti mereka selama beberapa minggu ke depan. Anak itu mendapat pekerjaan, memutuskan hubungan dengan dealernya, dan membuat ibunya bangga. 'Kematian' gak jadi membunuhnya, tetapi seseorang mengubah peraturan dan mengirim pengemudi mabuk menabrak langsung ke mobil ibunya. Putranya kemudian bunuh diri. " Forth berbicara seperti dia mengenal keluarga itu secara pribadi, yang dia lakukan sampai batas tertentu, tapi itu bukan pekerjaannya. Dia tidak seharusnya secara emosional terikat pada orang-orang yang akan dia bunuh dan mencoba mengubah hidup mereka, karena bagaimanapun, mereka akan mati.

Beam tidak bisa mengatakan apa-apa, tidak ada yang perlu dikatakan. aku turut berduka cita? Itu adalah 'Kematian' yang dia bicarakan, orang yang seharusnya tidak menunjukkan belas kasihan atau emosi. Namun dia duduk di sebelah Beam, kaki mereka bersentuhan ketika mereka berputar di kursi bar seperti anak kecil. Forth tidak separah yang awalnya dipikirkan Beam. Dia benar-benar lebih seperti manusia daripada apa pun, hanya seseorang yang layak dengan 'kenormalan' dan 'kemanusiaan' seperti orang lain.

"Kamu akan melakukan sesuatu malam ini?" Forth meletakkan sikunya di meja, pipi di telapak tangannya.

"Aku tidak akan kembali magang sampai tanggal lima belas, dua puluh hari lagi. Jadi, aku tidak punya rencana apa pun. Kenapa?"

"Aku ingin memperkenalkanmu kepada beberapa orang. Teman dekat. Pergi ke arcade atau semacamnya." Forth mengetuk counter dengan gugup. "Ming, Phana, dan beberapa lainnya."

"Kedengarannya oke bagiku." Beam beranjak dari tempat duduknya dan meluncur ke wastafel, mulai mencuci piring. Setelah selesai mencuci piring, dia menemukan Forth sedang memainkan Call of Duty seolah-olah itu bukan apa-apa. "Apakah kamu sudah memainkannya sejak aku pergi mencuci piring?" Beam bercanda saat dia menarik controller dan menjatuhkan diri di sebelah Forth.

"Taruhan, aku profesional di semua game yang kamu punya."

"Aku menantang itu."

Pada waktu malam (mereka melewatkan makan siang), mereka bertengkar tentang misi, skor dan lainnya. Beam akhirnya diumumkan sebagai pemenang permainan, sementara Forth berpendapat dia memiliki skor paling banyak dalam pembunuhan yang membuatnya menjadi pemenang. Mereka mulai berdebat. Hampir panas. Tapi kemudian telepon berdering, dan itu menarik perhatian mereka.

"Oh sial, sekarang? Oke .." Dia berbicara ke ponselnya dan memasukkannya kembali ke saku belakangnya. "Aku harus pergi."

"Bagaimana dengan rencana kita?"

"Ditunda. Ming dan Phana bisa mampir dan menjemputmu, kalau mau?" Forth menarik jaket kulitnya, meraih sabitnya dan bergerak terlalu cepat untuk Beam.

"Kurasa gak masalah. Lagipula ku juga butuh lebih banyak teman." Beam mengangkat bahu sambil menyerahkan botol obat. "Untuk berjaga-jaga." Dia bergumam.

"Aku akan mengirimkan nomormu kepada mereka. Jangan menerima minuman dari mereka, mereka gila. Jaga diri baik-baik." Forth tersenyum dengan dan menghilang.

"Kamu juga." Beam menghela nafas meskipun Forth sudah jauh menghilang.




[𝓔𝓝𝓓] ɢɪᴠᴇ ᴍᴇ ʏᴏᴜʀ ꜰᴏʀᴇᴠᴇʀ [𝒯𝒶𝑒𝒯𝑒𝑒'𝓈 𝒱𝑒𝓇𝓈. 𝐵𝒶𝒽𝒶𝓈𝒶]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang