Final Chapter [1]

633 49 2
                                    

HI!! Ini chapter terakhir dari Give Me Your Forever dan karena chapternya panjang, jadi aku bakal bikin jadi dua yah. Selanjutnya masih ada beberapa story lagi yang bakal aku selesaiin yah. Semoga suka :)

.

.

.


Tidak ada 'Aku juga mencintaimu' sebagai balasan, tetapi hanya anggukan persetujuan dan tekanan dari bibir. Tapi itu tidak masalah. Untuk saat ini, setidaknya.


###



Forth terbangun, bingung, tidak yakin di mana dia berada, dan mendengus keras, menyisir jari-jarinya ke rambutnya. Dia menunduk, melihat Beam yang mendengkur pelan. Dia menghela nafas dengan cepat, menggigit bibir bawahnya. Dia tidak tahu harus berbuat apa, dia takut. Seperti, takut keluar dari pikirannya. Dia akan bersama dengan Beam jika dia bisa, tapi dia tidak bisa mempertaruhkan namanya berada di 'List' seperti kekasih terakhirnya (sebelum dia tahu tentang aturan pengganti), yang mengakibatkannya menangis selama berhari-hari, dan dia tidak pernah merasa seperti ini terhadap seseorang sebelumnya. Dia tidak bisa mengambil risiko itu. Hidup tanpa Beam? Seperti dia bisa saja.

Dia membungkuk, mencium pipi Beam dan menghilang pergi. Forth berada di kamarnya di Neraka, berbaring di tempat tidurnya dikelilingi oleh poster-poster mobil sejak ia masih kecil. Neraka tidak seburuk yang dipikirkan oleh semua orang, itu seperti Surga, tetapi hanya orang yang tinggal disana saja berbeda.

"Forth?" Suara Sooman terdengar dari luar pintu, terdengar khawatir. "Apakah kau sudah bangun?"

"Ya," dia duduk kembali dan menuju ke pintu, membukanya dan bersandar di daun pintu. "Ada apa?"

"Kau mengeluarkan feromon yang memuakkan." Sooman memutar bola matanya, menyerahkan Forth selembar kertas printer dengan pena tinta hitam yang digoreskan ke dalamnya.

"Kupikir aku sudah menyuruhmu mengirimkannya padaku." Forth memegang kertas itu dengan ringan, memindai setiap nama secara diam-diam.

"Aku tidak bisa mengirim pesan, tanganku terlalu besar." Sooman menjentikkan kepala Forth. "Sampai minggu depan."

"Biasanya aku mengerjakannya selama tiga minggu, kau berharap aku melakukan sebanyak dua belas nama ini dalam waktu seminggu?" Forth melambai-lambaikan kertas itu dengan marah.

"Kau terlalu banyak memeriksa setiap orang, kau bisa mendapatkan lebih banyak keistimewaan jika hitunganmu mencapai seratus ribu, kau tahu?"

"Aku tahu." Forth menutup pintu, jatuh diri kembali ke tempat tidurnya dan memegang kertas ke atas matanya untuk menyebutkan nama-nama itu sekali lagi. Dia akan dipecat jika dia tidak menyelesaikan semuanya pada tenggat waktu. Dia juga memiliki hal-hal lain yang perlu dikhawatirkan. Seperti si pegawai magang yang mungkin sudah bangun sekarang, bertanya-tanya ke mana Forth menghilang. Forth mengerang, menggosok matanya untuk membuat dirinya lebih sadar. Dia punya pekerjaan yang harus dilakukan, dia akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikannya.


Beam akan menyusul Kit. Dia tahu temannya itu mungkin super sibuk dengan pekerjaanya, tetapi tidak ada salahnya untuk mengirim pesan. Kit, untungnya dan cukup aneh, langsung menjawab, dan memberi tahu Beam bahwa dia bebas untuk makan siang selama beberapa jam. Mereka setuju untuk bertemu di kafe untuk makan, dan Beam mempertanyakan apa yang akan dia katakan padanya. Katakan saja semuanya padanya? Mereka saling kenal untuk sementara waktu, mereka sudah dekat. Dia hanya berharap itu tidak canggung.

[𝓔𝓝𝓓] ɢɪᴠᴇ ᴍᴇ ʏᴏᴜʀ ꜰᴏʀᴇᴠᴇʀ [𝒯𝒶𝑒𝒯𝑒𝑒'𝓈 𝒱𝑒𝓇𝓈. 𝐵𝒶𝒽𝒶𝓈𝒶]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang