Beam akhirnya pergi ke arcade dengan Phana, yang teleport ke apartemennya ketika dia berjalan setengah telanjang, mencari pakaian bersih. Phana dipukul telak di bagian perut hingga jatuh ke lantai dan Beam berteriak kalau dia melanggar jarak pandang privasinya. [A/N: Serius Beam? Dirimu itu cowo bukan cewek hey! -_-].
Setelah Beam menemukan sweater yang bersih, dia memberi tahu Phana kalau dia siap untuk pergi. Phana mengulurkan tangannya dengan sopan dan dunia mulai terasa blur disekelilingnya. Rasa mual itu sudah lebih rendah dari yang pertama kali, tetapi Beam masih harus mengangkat satu jari dan mengatakan kepadanya bahwa ia membutuhkan waktu satu menit untuk mulai mengatur nafas dan rasa mual perutnya.
Dia bertemu dengan banyak orang disana, Ming melambai padanya sementara Phana memperkenalkan Beam kepada semua orang. Mereka semua mengaguminya — bagaimana dia berteman dengan Forth dan mereka membombardirnya dengan banyak pertanyaan. Ketika mereka akhirnya mulai bermain kompetisi di mesin-mesin arcade, Beam mundur. Dia merasa seperti tidak masuk ke kelompok itu dan dia merasa canggung. Dia aneh, menjadi lebih canggung tidak seperti saat dia bersama dengan Forth.
"Kamu lelah atau tidak suka sama kita?" Tanya Phana saat dia bersandar di dinding dekat Beam ketika dia memperhatikan mereka. "Kami orang baik dan asik meski bekerja untuk Iblis."
"Aku tahu. Aku hanya .. tidak pernah benar-benar punya banyak teman jadi aku tidak tahu bagaimana harus bersikap di sekitar mereka." Beam jongkok sampai pantatnya menyentuh lantai arcade yang kotor dan meregangkan kakinya. Phana duduk di sebelahnya, lutut diselipkan di bawah dagunya. "Apa pekerjaanmu?"
"Aku seharusnya magang menjadi seorang Death, tapi jelas dia tidak menganggapnya serius. Sebelumnya, Forth seharusnya mengambil hidupku karena namaku masuk ke daftar hitam, tapi aku memohon padanya untuk diberi kesempatan dan dia membawaku untuk menemui Sooman, di mana dia menunjuk Forth untuk melatih aku. Dia benar-benar menentangnya dan aku hanya mengikutinya sekitar satu atau dua bulan, hanya untuk memperhatikan apa yang dia lakukan, dan dia mengatakan padaku untuk melakukan apapun yang aku inginkan. Jadi aku bekerja dengan Ming. Kami mencari orang-orang yang pantas untuk dibunuh. Seperti itulah. Semacam memberikan petunjuk siapa yang menjadi buruan Death selanjutnya. " Phana memegang beberapa tiket arcade di tangannya dan dia menyerahkan ke genggaman Beam. "Mau lihat trik sulap?" Dia tidak menunggu jawaban dan malah menutup tangan Beam yang memegang tiket itu, lalu membuka kembali tangannya. Tiket telah berubah menjadi uang 100.000.
"Bagaimana bisa?" Beam hanya bisa menatap.
"Jika kamu bekerja untuk Sooman, kamu mendapat banyak keuntungan dalam hidup. Aku tidak menyebutnya sihir, itu sangat memprihatinkan. Itu seperti hak istimewa. Atau sesuatu seperti itulah. Teleportasi, mengambil apa yang kita inginkan tanpa diketahui siapa pun. Ini adalah tagihanmu yang aku ambil dari dompetmu. " Phana tersenyum genit saat Beam memukul lengannya. Tawa kedua mereka berhenti, suara keras yang jatuh datang dari sudut arcade. Tidak ada orang lain yang memperhatikan kecuali Beam dan Phana sehingga mereka berdiri untuk memeriksanya.
Di belakang mesin Pac-Man yang jatuh, berdiri seorang 'Kematian', tersenyum bersalah saat dia mencoba mengangkat mesin kembali.
"Bahkan Tuhan sendiri tidak bisa membuat pintu masuk yang lebih megah dari itu." Phana mendengus saat dia berjalan untuk membantu mengangkat mesin dengan mudah bersama-sama. "Beam dan aku sudah mulai akrab sampai kau menghancurkan moment kami."
"Malaikatku !? Akrab dengan setan? Oh, God, Phana." Forth tertawa keras dan segera meraih Beam dan mereka berteleportasi ke tempat lain dengan cepat. "Maaf. Phana mungkin mengambil uangmu atau sesuatu."
"Dia mengembalikannya." Beam mendesah saat dia berbaring di lantai beton, memegang tagihan yang kusut di tangan yang terbuka. "Di mana kita?"
"Mm, Shang-La, mungkin. Aku hanya memikirkan tempat pertama yang muncul dalam pikiranku dan meraihmu. Maaf tentang itu, ngomong-ngomong." Forth duduk dengan kaki bersilang di samping Beam, menggosok punggungnya dan memberitahunya bagaimana efek dari teleportasi cepat akan berakhir dalam lima menit ke depan.
Beam berguling ke belakang dengan punggungnya, mendesah berat. " Shang-La. Kami ada di Shang-La. Kami pergi dari arcade ke Shang-La dalam dua detik."
"Sebenarnya itu kurang dari satu detik." Forth merapikan rambut Beam dari matanya. "Aku mungkin pernah membaca salah satu jurnalmu ketika kamu sedang tidur dan tau gimana kamu ingin sekari datang kesini tetapi tidak tau dengan siapa kamu berpergian, dan aku gak bisa melupakan itu dari pikiranku."
"Itu .. itu sangat manis."
"Beam Baramee, apakah kamu menangis?"
"Tidak! Tidak! Aku tidak menangis! Tidak pernah!" Beam duduk tegak, menyeka matanya dengan keras sementara Forth mulai tertawa begitu keras hingga dia jatuh ke lantai.
"Aku senang kita berteman." Ucap Forth segera setelah dia pulih dari tawanya, melingkarkan lengannya di bahu Beam dan mencium pipinya. "Ayo kita check-in dan minuman, ya?"
"Tentunya."
Mereka minum sepanjang malam di kamar hotel mereka dan tertawa begitu keras sehingga Beam merasa sewaktu-waktu akan muntah atau lebih parah kencing tanpa dia sadari [A/N: Temen aku ada yang gituu! Hahahaha].
Ada saatnya ketika Beam menceritakan sesuatu seperti saat dia tidak memiliki teman dan bagaimana itu menyebabkan serangan panik dan dia mulai mencengkram lengannya dengan keras hingga lengannya menjadi merah dan terluka. Forth mengatakan agar Beam tidak perlu khawatir lagi karena dia ada disampingnya dan memeluknya selama sekitar dua menit, sampai dia menyadari bahwa Beam mendengkur ringan.
Beam menikmati berada di sebelah seseorang yang begitu hangat. Forth tidak menyadari betapa dia senang berada di sebelah seseorang yang menurutnya seksi dan beautiful-- or manly . Dia menjilat bibirnya sebelum menekan dahinya ke dahi Beam dan tersenyum.
###
Ketika Beam bangun, dia merasakan pusing sekali, SKS [A/N: sisa mabok semalem :>]. seorang 'Kematian' ada di sampingnya, tertidur lelap dengan lengannya di tubuh Beam, memeluknya erat-erat. Beam merangkak keluar dari pelukannya dan berjalan ke kamar mandi di mana dia mulai muntah. Setelah selesai, dia menyikat giginya dan mencuci muka. Dia melirik Forth sesekali, memeriksa apakah dia tidak sengaja membangunkannya. Beam berjalan kembali ke tempat tidur, menjatuhkan diri ke sebelah Forth dan memeluk lehernya.
"Selamat pagi, angel." Dia berkata tanpa membuka matanya. "Merasa baik-baik saja?"
"Aku ingin mati. Aku menderita sakit kepala yang mengerikan dan aku lapar." Beam mendesah, menekan dahinya ke leher Forth untuk menyembunyikan wajahnya.
"Aku bisa membantu dengan keinginan untuk mati." Forth terkikik dan itu membuatnya memukul lengan. "Bercanda. Tidurlah sebentar lagi, aku bisa memesan makanan dari layanan kamar." Dia mulai meraih telepon hotel yang disediakan dan meminta makan pagi. "sarapan akan segera diantarkan." Dia duduk kembali di sebelah Beam yang mengerang tentang perut dan kepalanya yang sakit.
Setelah layanan kamar datang, Forth mengancam Beam untuk duduk atau dia akan mencekiknya dan memaksanya untuk makan. Beam duduk dengan grogi, merengek karena sakit kepala dan ulah Forth yang seperti anak kecil, membuat suara pesawat saat dia memutar sumpit di dekat mulut Beam.
"Aku bisa makan sendiri." Beam menyambar sumpit dari Forth yang mengerutkan kening dan berpendapat kalau Beam terlihat imut ketika menunjukkan ekspresinya seperti itu.
Mereka berdua jatuh tertidur setelah Beam selesai makan, Forth kemudian menjentikkan jari-jarinya dan botol pil muncul di tangannya yang terbuka. Dia menyerahkannya kepada Beam yang dengan cepat meminum dua pil untuk sakit kepala dan kemudian kembali tidur, diikuti oleh Forth yang senang hati berada di sebelah Beam sepanjang hari.
Saat malam hari ketika mereka bangun lagi, dengan posisi tidur yang canggung, saling berpelukan, setelah sadar mereka saling meminta maaf [A/N: Cie maluuuu..]. Mereka memutuskan untuk keluar dan menikmati kehidupan malam disana. Ketika Beam selesai mengikat tali sepatunya, Forth mengulurkan lengannya dan meminta Beam menggenggamnya dengan kuat dan mempersiapkan diri secara mental. Mereka akhirnya berteleport ke sebuah gang, Forth meraih lengan Beam agar dia tidak terjatuh.
"Di mana kita?" Beam bertanya, menggelengkan kepalanya. Mual berkurang setiap waktu.
"Pusat kota. Beberapa klub ada di sini, aku berpikir kita bisa makan malam dan kembali. Aku akan membawamu kembali ketika cuaca lebih baik."
"Kedengaranya seperti sebuah rencana." Beam mengangguk ketika mereka berjalan ke sebuah bar, lengan mereka saling memegang dengan pinggul masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝓔𝓝𝓓] ɢɪᴠᴇ ᴍᴇ ʏᴏᴜʀ ꜰᴏʀᴇᴠᴇʀ [𝒯𝒶𝑒𝒯𝑒𝑒'𝓈 𝒱𝑒𝓇𝓈. 𝐵𝒶𝒽𝒶𝓈𝒶]
FanfictionBeam tidak tau harus berkata apa ketika ada lelaki tinggi berada didalam rumahnya, tersenyum dan memperkenalkan dirinya sebagai Kematian.