SORRY

94 13 0
                                    

WOOJIN diem-diem memperhatikan cewek di sebelahnya yang lagi masukin baju-baju miliknya ke dalam mesin cuci.

Sedangkan, Sohye mulai risih gara-gara di sebelahnya ada lelaki serem yang daritadi ngeliatin dia.

"Haduh emg nasib cecan seperti aye ya begini, diliatin cowok-cowok mulu." timpal Sohye dalam hati. Padahal mah Woojin ngeliatin cara nyuci baju, maklum cowok itu baru pindah ke kota dan numpang di rumah tantenya. Di desa nggak ada tuh nyuci pake koin, ada AC-nya lagi. Woojin mah biasanya nyuci di kali, pake gosokan, siang-siang lagi makanya item.

Setelah memasukan baju kotor ke dalam mesin, Sohye duduk sambil main Flappy Bird yang dijalaninnya harus kedip-kedip mata di smartphone miliknya. Woojin ikut duduk di samping Sohye, membuat perempuan itu makin risih, Sohye menggeser sedikit pantatnya menjauh dari Woojin.

--

Waktu berjalan terasa cepat untuk mereka berdua, mungkin karena Sohye keasikan main Flappy Bird dan Woojin yang dari tadi tidur ngorok di kursi tunggu hingga kemeja kotak-kotak Woojin basah sama ilernya.

Baik Sohye dan Woojin kaget pas mesin dryer mereka berdua berbunyi.

Seperti anjing kecil, Woojin pun kembali ngikutin Sohye, ngeluarin baju bersihnya. Sohye selesai duluan, jadi dia langsung meninggalkan mesin Dryer, sedangkan matanya masih mengarah pada smartphonenya.

"MBA!" Sebuah suara serak-serak berat berhasil masuk ke telinga sohye yang lagi jalan sambil bawa keranjang baju, tapi cewek itu nggak menghiraukan karena masih terfokus sama gawai pintarnya.

"MBA! Mbanya yang di konde rambutnya!" kembali Woojin manggil.

Sohye menyadari kalau panggilan itu adalah untuknya "Kok konde sih? Di cepol kali, goblok amat," serunya yang untung dalem hati ngomongnya. Lantas, cewek itupun nengok ke arah belakangnya.

"Ini, mba. CD-nya ketinggalan!" Seru Woojin ngangkat CD Sohye bangga.

Meskipun jarak mereka sekarang sekitar 6 meter, tetapi Sohye mendengar dengan jelas kalimat Woojin, apalagi disertai gerak tubuhnya yang melambai-lambaikan benda keramat milik Sohye itu.

CD kesayangan Sohye yang warna ungu.

Sohye merasa dipermalukan, darahnya berdesir hebat takala Woojin masih saja terus melambai-lambaikan benda itu tanpa henti. Cewek itu segera berlari ke arah Woojin dan reflek menamparnya, "DASAR! UDAH BULUK, MESUM LAGI!"

Segera Sohye mengambil miliknya dari tangan Woojin. Sohye menatap tangan satu lagi shock karena dia habis nampar pipi bocah dibawah umur tsb. Karena dia emang bener-bener salting plus malu, Sohye langsung keluar dari laundry tanpa bergeming sedikitpun.

"DASAR TITISAN NENEK LAMPIR! MENDING GAUSAH GUA KASIH TAU BIAR CD LU BUSUK DISITU SELAMANYA!!" Woojin memegangi pipi malangnya.

Tbc

Note : Vote kalian sangat membantu semangat saia :)

Clumsy | Sohye KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang