"TANTE! SALAMUALAIKUm!!"
Tak lama keluarlah seorang wanita paruh baya, mamanya Sohye. "EEEEH, Mantuku yang manis, kenapa sayang?"
Woojin nyengir, "Sohyenya ada tante?"
"Ada, di kamar. Mau liat Sohye ya? Langsung aja ke kamarnya," kata mama Sohye.
"Di ruang tamu aja tante, mau ngerjain tugas bareng. Kita sekelompok."
Mama Sohye senyum-senyum, lagi memukul pundak Woojin, "udah masuk aja, enakan juga di kamar Sohye, pake AC," pun begitu mama Sohye langsung menarik tangan Woojin dan menyeretnya ka lantai dua, kamarnya Sohye.
Mama Sohye langsung aja bukain pintu kamar Sohye dan dorong Woojin ke kamarnya, "EH BANGKE!" Kaget Sohye yang ada di dalem kamar.
"ADUH ANJING!" Woojin langsung muter badannya 180° "ASTAGFIRULLAH, TANTE TANTE!" Woojin berlari ke luar kamar.
Muka Woojin langsung merah, mama Sohye kaget, "Ngapa yak?"
"Tantee gimana sih? Sohye abis mandi. Lagi pake anduk doang masa aku suruh masuk!?!? Untung aku langsung keluar!" Gitu kata Woojin.
"Astaga, untung kamu anak yang baik. Tadi tante langsung dorong kamu aja tanpa liat-liat, maaf ya." Seru mama Sohye.
"Untung Sohye masih pake handuk, tan kalo nggak--"
"MAMA!!!"
Mama Sohye langsung garuk-garuk kepalanya.
Dengan shirt winnie the pooh, celana pendek dan rambut yang masih basah Sohye menatap mamanya kesal, "Mama ngapa sih masukin dia ke kamar aye?" Sohye menunjuk-nunjuk Woojin di sebelahnya.
"Maaf, mama mana tau kamu lagi abis mandi. Udah sih ikhlasin aja, udah terlanjur liat Woojinnya juga."
Gblk.
Sohye anak mama bukan si?
Dengan muka masih ditekuk Sohye menoleh ke Woojin, "kenapa, Jin?"
"K-kerjain i-itu, b-bu BoA."
"Kerjain tugas kelompok bu BoA?"
Woojin ngangguk, iya juga kan mereka sekolompok kemarin berdua.
"Nah, yaudah sekarang kalian berdua ke kamar. Mama buatin minuman sama siapin buah, oke?" Mama Sohye mendorong kedua anak itu ke dalam kamar.
"Emak lu kebelet punya cucu kayanya, Hye." Bisik Woojin.
"Ngepet lu Jin."
Begitulah hubungan mereka, padahal sehari yang lalu mereka pelukan sambil nangis-nangis di depan pintu UKS. Tapi, Sohye seneng sih Woojin udah balik jadi seperti biasanya lagi.
--
"Lu mau masuk universitas mana, Jin?" Tanya Sohye sambil mengetik Power Point.
"Bisnis." Jawab Woojin singkat, lagi scroll-scroll IG.
"Lu? Bisnis?" Ulang Sohye.
"Iya gue anjir. Kurang ajar lu."
Sohye senyum, "Good luck deh."
"Kalo lu, Hye?"
"Perawat."
"Ngapain perawat, udah susah gajinya kecil."
Sohye geram, jitak kepala Woojin, "bacot lu ya. Orang gue suka liat darah-darah, lagian itu pekerjaan mulia tau."
"Hehe, maaf-maaf." Kata Woojin, "kenapa gak dokter aja?"
Sohye nyengir, "gakuat gue belajarnya."
Bagus ini, jujur.
Sohye berdiri, "Gue ee dulu ya."
"Gausah bilang anjrit." Kesel Woojin.
Begitu Sohye sudah sepenuhnya masuk ke kamar mandi, handphone Sohye tiba-tiba bergetar, notif LINE masuk. Tanpa sadar, Woojin langsung baca.
Jeno
Lagi apa??"Lagi beduaan di kamar sama cowok. Apa lu?" Tanpa sadar kalimat itu terucap begitu saja dari mulut Woojin.
"Siapa sih nih?" Monolog Woojin dengan nada tak suka.
--
Gais vomment ya gais h3h3
KAMU SEDANG MEMBACA
Clumsy | Sohye Kim
HumorOne day, a girl slapped a boy in a coin laundry for telling her panties fell in front of the dryer out of her clumsiness. "UDAH BULUK, MESUM LAGI. NAJIS!"-Manusia gak tau malu, Sohye. (15+) ROMCOM + HARSH WORD + FLUFF