SENIN pagi Sohye melangkah ke kelasnya dengan penuh rasa bersalah, dia bingung harus ngomong apa sama Woojin.
Sampai pelajaran dimulai, ini kok tumben banget Woojin gak sapa, ngeledekin ataupun ngomong sama Sohye dan Yerim, biasanya juga udah bacot dari pagi.
Pas jam pelajaran bu BoA sialnya lagi ada tugas kelompok, dibagi kelompok dua orang dan seperti lagunya Red Velvet, Zimzalabim, Woojin sekelompok sama Sohye berdua doang, dong.
Mendadak Sohye grogi sampe ulu ati.
Sohye nengok ke Woojin, belakangnya sambil senyum kalem, "Ntar, kita omongin ya tugasnya," Benar-benar jauh dari sifat Sohye yang biasanya. Yerim dan Jihoon udah ketakutan setengah mati menyaksikan kedua sahabatnya yang berubah drastis.
Pas istirahat, Sohye baru keluar dari toilet perempuan dan langsung disapa sama Jihoon yang lagi jalan sama Woojin, keluar dari ruang guru.
"Hyee~"
"Iya Hoon."
Keduanya lewat begitu aja di depan Sohye, menyisakan ketegangan yang luar biasa di tubuh Sohye, apalagi karena Woojin mukanya datar banget.
"Nggak boleh Sohye, kalo lu salah lu harus minta maaf," monolog Sohye, langkahnya menyusul kedua orang tadi.
Sohye ragu-ragu ingin memanggil Woojin, "Woo-" aduh udah jauh lagi, jatuhnya suara Sohye seperti kambing kejepit dan sukses menyita perhatian orang-orang di sekitarnya.
Istirahat berakhir begitu aja dan Sohye bener-bener belom bisa ngobrol sama Woojin. Sohye merutuki dirinya sendiri, sejak kapan sih dia malu-malu kucing begini sama si Woojin?
Sohye memasuki kelas dengan wajah cemberut, di belakangnya ada Yerim lagi makan makaroni micin, sambil ngeledekin Mark dan Mina yang lagi mojok di kelas.
"WOI ZINAH ANJENG." Begitu bacotan Yeri.
"Heh bacot lu ya Yer. Kek lu gak pernah zinah aje." Mark melawan Yerim.
"Enak aje gue mah nanti ta'arufan ye sama Jihoon mampus."
Rocky masuk kelas, "Mending Jihoon ta'arufan sama kambing daripada modelan lu."
"Eh sini lu batu kali."
Rocky langsung lari, "Makanya jangan nyemilin paku payung mulu Yer, halunya tinggi, kan."
Mark tos dengan Rocky, "Tapi entar gue pinjem kaos lama lu ya pas latihan basket."
"Ashiapp." Ujar Mark.
Sementara Sohye berjalan malas tidak peduli ke tempat duduknya. Aneh, padahal biasanya Sohye ngegas kalo Yeri udah nyebut-nyebut Jihoon, tapi sekarang Sohye seakan gak peduli sama sekitarnya.
Ya karena di otaknya mungkin sekarang cuma ada Woojin dan bagaimana cara minta maaf sama dia.
Nggak lama, Jihoon dan Woojin masuk bawa buku tulis matematika kelas 12A.
Sohye langsung tersadar dan memfokuskan visinya pada Woojin.
Setelah menaruh tumpukan buku di meja guru, keduanya bergegas ke tempat duduknya, begitu Woojin melewati tempat duduk Sohye, tangan Woojin ditahan sama Sohye.
"Jin.."
Dengan tatapan sayu, Woojin berhenti, "Ntar ya, Hye. Tungguin gue di ruang UKS pulsek. Pak Seokjin udah otw ke sini."
Woilah Sohye langsung seger. Dengan cekatan Sohye langsung ngganguk.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Clumsy | Sohye Kim
Hài hướcOne day, a girl slapped a boy in a coin laundry for telling her panties fell in front of the dryer out of her clumsiness. "UDAH BULUK, MESUM LAGI. NAJIS!"-Manusia gak tau malu, Sohye. (15+) ROMCOM + HARSH WORD + FLUFF