TELL ME

63 14 0
                                    

MINGGU pagi, Sohye disuruh mama nganterin woku ayam ke rumah tante Woojin dan mama Jihoon.

Sohye nganterin woku ke rumah Jihoon, tapi sayangnya Jihoon nggak ada, lagi pergi ke gramedia.

Destinasinya yang terakhir, rumah Woojin.

Sohye tidak perlu ketok-ketok karena Tantenya dan Woojin sedang di ruang tamu, bungkusin parsel.

"Ehh, Sohye?" Keduanya nengok saat Sohye sudah sampai di bibir pintu.

"Assalamualaikum tante ini mama bikin woku."

"Waalaikumsalam. Wahh, buat Woojin, ya?"

Sohye garuk pala, "Ya.. buat semuanya si tan boleh makan." Gadis itu melirik Park Woojin, yang dilirik sibuk nyelotipin plastik.

Tantenya ketawa, "Kemarin pas ngejemur tante ngobrol-ngobrol sama mama kamu, terus cerita Woojin suka banget dulu woku ayam kampung buatan mamanya, tapi sekarang--"

"Tan gulanya abis 3 lagi nih!" Teriak Woojin dari ruang tamu, bertujuan pada parsel yang Woojin sedang buat.

Tantenya nengok, "Oh yaudah, beli dulu deh di Mak Bidah."

Woojin berdiri, menggambil uang dan langsung menggiring Sohye bersamanya "Sohye temenin gue ya, udah ya tan. Salamualaikum."

"E-eeeh." Sohye kaget saat tutupan kepala jaketnya ditarik sama Woojin, "Jin, kalo gue kecekek gimana ini woi!?"

"Iya, makasih ya Hye!"

Tantenya geleng-geleng melihat mereka berdua makin jauh, Sohye jentulin kepala Woojin, selanjutnya Woojin membalas dengan menutup kepala Sohye dengan hoodienya sampai Sohye gak bisa nafas dan teriak-teriak kesel.

"Kenapa sih lu!? Udah ah gue mau pulang, ngapain gue ikut ke sini coba," Seru Sohye.

"Yaudah sana," Balas Woojin cuek, mengarahkan langkahnya ke warung.

Tapi tiba-tiba Sohye malah ada di samping Woojin, menyelaraskan langkah.

"Katanya mau pulang?"

Sohye menyipitkan matanya, "Ssst.. kayanya ada yang aneh sama perilaku lu belakangan ini."

Woojin gak jawab.

"Lu tau nggak perilaku kalo orang lagi nyembunyiin sesuatu."

Masih tidak jawab, kini keduanya sudah sampai di Mak Bidah, "Mak gula putih 3 bungkus ya," Kata Woojin.

"Tadi kenapa si lu motong pembicaraan gue sama tante?"

"Hye, udah sana pulang, ngapain si ngikutin gue? Katanya mau pulang."

Sohye natap Woojin aneh, biasanya dia manggil ungu-ungu mulu.

"Lho tadi lu yang minta gue temenin! Bentar ya gue mikir dulu tadi gue sama tante lagi ngomongin apa."

Woojin berdecak, bersamaan dengan diterimanya 3 bungkus gula putih di tangannya.

"Woku ayam? Kesukaan lu woku ayam kampung buatan mama lu, sekarang?"

Woojin sudah melangkah balik ke rumahnya, tetapi Kim Sohye masih mengikutinya di belakang sambil berpikir keras,

"Jin, emangnya mama lu ke mana?"

Langkah kaki Woojin berhenti.

Membuat Sohye ketubruk badan Woojin dan meringis kesakitan.

"Aduh aish.." jeda "Jin?"

"Woi Jin, hellowwww. Jin? Masih idup lu?"

"Mama gue di surga, Hye. Udah sana lu pulang, udah puas kan?" Kata Woojin tanpa membalikkan badannya, lalu melanjutkan jalan.

Seketika Sohye senyum hampa, merasa bersalah dan ingin mengubur dirinya hidup-hidup.

---

Note :
-Vote = saia semangat hwhwhw
-Mon maap mulmednya woojin trus lagi bucin gara2 inieh

Note :-Vote = saia semangat hwhwhw-Mon maap mulmednya woojin trus lagi bucin gara2 inieh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Clumsy | Sohye KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang