NEW HOUSE

69 13 0
                                    

Jangan lupa vote, author masih anget banget ni :')

PARK Woojin. Cowo itu ngenes bener hari ini.

Dia baru aja ngerantau dari kampung halamannya untuk tinggal di rumah tantenya. Perjalanan memakan waktu sekitar 5 jam yang membuat cowok itu pengen muntah sepanjang kereta, sampai di rumah tantenya, dia langsung disuruh beresin kamar tamu yang debunya nggak manusiawi, abis itu disuruh ke laundry, niatnya nolongin orang malah ditampar dan dikatain mesum.

Sekarang pun woojin lagi dimarahin sama tantenya karena nyuci laundry gak bener. Ya jelas lah, orang dia gak masukin baju kotornya ke washing machine malah langsung ke dryer dan pas ditanya tantenya malah dijawab : "Maap tan sebenarnya di sana Ujin ga punya mesin cuci, biasanya nyuci di kali tan ehe."

Woojin rebahan di kamar juga akhirnya, seharian ini rasanya Woojin kaya kerja rodi, ditambah nahan malunya diliatin orang-orang pas di laundry tadi. Dia menghela nafasnya dalam.

"Tapi tadi cewek kotanya geulis bener ya ehe." -Woojin

Gingsul Woojin langsung keliatan pas mikirin cewek tadi yang di laundry-an.

"Ujin!!!!" Panggil tantenya dan Woojin langsung bangun dari kasurnya. "Anterin nih kue beras ke tetangga sebelah! Biar lu ga bawa sial ke tetangga kita."

"Tapi kan yang baru pindah cuman Woojin doang tan, ngapain ngasih segala?"

"Yeuu tetep aja biar silahturahmi, Jinsul."

"Iya iya dah!" Woojin keluar kamarnya dan mengambil kue beras tersebut di dapur.

TOK TOK TOK!

"Misi! 'Salamulaikum!"

Tiba-tiba keluar wanita paruh baya pake daster.

"Ooh, iya ngapa ya?"

"Saya baru pindahan, tolong terima kue beras ini ya!" Kata Woojin, salim.

"Makasih ya, manis banget kamu ehee," wanita itu menyolek dagu Woojin sambil senyum-senyum.

"Ehehehe makasih tan. Saya pulang dulu ya!"

"Iya hati-hati, manisku~"

--

"Sohye! Ini baju kamu kenapa berceceran gini sih! Malu tau kalo sampe ada tamu!!" Mamanya lagi-lagi marah, ngangkat baju anaknya pake kaki gara-gara jengkel sama sikap gadis satu-satunya itu.

"Alah, gabakal ada tamu."

"Sok tau kamu! Tuh ada tetangga baru ganteng abis, kamu gak malu apa kalau diliat sama tetangga kamu itu!"

"Apaan si mah ga penting."

"Dih ga percaya. Tuh dia ngasih kue beras, abisin tuh kamu kan paling suka!"

Clumsy | Sohye KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang