RUDENESS

65 13 0
                                    

Vomment ya jan lupa gais💓

--

"LU kaga nyadar apa kalo kasar banget sama Park Woojin anak baru itu?" sahut Yeri, temen sebangku sekaligus saksi bisu pertengkarannya dengan Woojin tadi.

"Udah lah Yer, lu gatau apa-apa tentang masa lalu kelam gua sama dia." Sohye melahap somay Bang Daniel kesukaannya.

"Hah? Lu mantanan sama dia!?" Yeri membelalak matanya kaget.

"Kaga jink dih, mending gua pacaran sama bang Daniel daripada dia."

Yeri nyedot es teh manisnya sambil senyum-senyum.

"Ngapa sih lu jeng? Serem tau." Sohye menatap Yeri ngeri.

Senyum Yeri tambah merekah, kali ini disertai tawa kecil, "Woilah anjeng jan kek suketi, ngapa lu bopak?!" panik Sohye.

"Lu tuh ya sama Woojin, ngingetin sama tante gue dan temennya dulu, saling ngata-ngatain pokoknya mereka berdua saling ngebenci lah. Musuh abadi."

Sohye mengerutkan alisnya, "Sekarang?"

"Sekarang tiap malem ngedesah di kamar."

"Astagfirullah." Sohye geplak pala Yeri keras.

"Kan udah suami istri bego."

"Ya bilang dong setan jelasinnya gausah kek gitu, jadi ga napsu makan nih," ujar Sohye yang langsung beranjak meninggalkan Yerim.

--

Sore itu lumayan adem, Sohye lagi asik ngenyot tea jus apel sambil liatin adek kelas yang lagi latihan PMR.

Sohye ini sekretaris PMR.

Dan dia sama ketuanya lagi ngawasin latihan dekel.

"Woi itu talinya kurang kenceng, keluarin napa tenaga lu. Kalo tandunya jebol mau tanggung jawab nyawa orang hah!?"

"Aduuuuuh, cek dulu lah nadinya kalo udah mati korbannya buat apa lu tolong?"

"Itu yang jadi korban boongan bisa diganti ga? melas bat mukanya."

Berbagai sumpah serapah yang dikeluarin Sohye itu sangat pedas memang, hal ini lagi-lagi dipicu karena Sohye kesel dia selalu dijodohin sama Woojin.

Awalnya ibunya, sekarang Yerim. Tidak bisakah dia di-ship-in sama Jihoon gitu?

"Woojin lagi, Woojin lagi. Setiap cowok itu datang, hidup gue jadi penuh sama Woojin, setiap hari Woojin ga di sekolah ga di rumah Woojin, mama juga ledekin gue sama Woojin mulu muak anjir." Serapah Sohye sambil keliling lapangan.

Priiiitt.

Tzuyu selaku ketua eskul PMR meniup peluit, tandanya latihan selesai.

Peserta PMR bubar, terlihat jelas sekali banyak yang ngomongin Sohye karena omongan pedasnya tadi. Cuman Sohye orangnya gitu si, bodo amat.

"Hye, anak-anak udah pada bubaran. Gue duluan ya mau nganterin oma check up dokter," seru Tzuyu

Sohye ngganguk.

Masih dengan seragam PMR-nya Sohye niat pulang, sampai seseorang manggil namanya.

"Sohye!" Sohye nengok.

"J-Jihoon?"

"Kok lu belom pulang?" tanya Sohye, tersenyum. Seketika masalahnya seperti ketiup angin, ilang semua.

"Iya, gue kan di sekolah sebelumnya ikut PMR jadi gue ikut tes kelayakan PMR, biar loncat nggak setingkat sama dekel."

Sohye ngangguk-ngangguk. Terharu Jihoon ikut PMR juga. Jihoon ngajakin pulang bareng, Sohye langsung jawab :

"IYA AYO KITA PULANG BARENG."

Jihoon kaget, "O-Ok bentar gue ke toilet dulu ya, lu tunggu di gerbang aja dulu."

Pas nyampe di luar gerbang udah lumayan sepi, udah jam setengah empat juga, jadi Sohye nunggu di gerbang sendirian.

Tin! Tin!

"Eh kampank bisa lemah lembut dikit ga kaget tau!?" Cecar Sohye. Kalau nada bicaranya udah seperti ini kalian sudah tau kan Sohye lagi bicara sama siapa.

Woojin dengan vespa dan helmnya.

"Ungu, kamu belum pulang? Mau bareng nggak?"

"Lu ngapain lagi jam segini belom pulang? Ngamen ya, hah?"

"Yee emang yang eskul lu doang. Banyak omong ah, mau pulang gak?"

Sohye melipat tangan dan membuang mukanya. "Gue mau pulang bareng Jihoon!"

Mendengar itu, Woojin langsung turun dari vespanya, mendekati Kim Sohye, sang cewek agar mundur sedikit saking dekatnya jarak di antara mereka.

"N-Ngapain?" Kata Sohye di saat mata mereka mulai mengunci satu sama lain.

Woojin justru jongkok di depan Sohye, membuat gadis itu reflek megangin roknya. Tapi ternyata..

"Ini, tali sepatu lu copot. Ceroboh banget si."

ASTOGE

Sesudah membuat jantung Sohye ser-seran Woojin langsung meninggalkan Sohye menggunakan vespanya, "Duluan ya!"

Begitu saja, bahkan Sohye belum mengucapkan terima kasih.

"Hye?"

"Hah? Oh iya makasi, eh?"

"Lu ngapa si Hye?" Tanya Jihoon.

"Ga ga.."

"Udah, ayo pulang?"

"Iya."

BUGHHH

"Aduh, Sohye. Lu gapapa?"

"PARK WOOJIN!!!!!!!"

"PARK WOOJIN!!!!!!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

--

--

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Clumsy | Sohye KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang