wolf..

1.2K 194 15
                                    

That's right wolf, im a wolf
Ah i love you
Im a wolf and you're a beauty .
.
.
.
.
.
.

Yakuza!. Kai bukanlah bagian dari mereka, dia hanyalah pemuda dengan hoby balap dan berkelahi membuat malam yang penuh senyap menjadi dunia yang gemerlap dan menyenangkan.
Dunia malam juga hitam membuatnya harus bisa bertahan dan membentuk koloninya sendiri.
Kai hanya seorang berandal kecil jika dibandingkan dengan takeda hito. Ayah dari salah satu anggota barunya, ada sebuah alasan mengapa kai menerima sehun dipihaknya meski dia tau bahwa seharusnya anak tengil itu bersama sepupunya.

"aku hanya ingin menikmati duniaku sendiri" kai masih mengingatnya ketika sehun mengatakan itu, kaena secara tidak langsung kalimat itu adalah motto hidup didunia kerasnya

Sedangkan bagi sehun kris tidaklah lebih dari seorang pengecut yang selalu bersembunyi dibalik nama besar ayahnya.
Sehun adalah anak yang baik, bahkan di setiap kenakalan yang dia perbuat kata maaf akan selalu terdebgar ditelinga ibunya.

"mom aku akan pulang sedikit larut jangan menungguku" sehun bergegas menyambar kunci mobilnya setelah mencium kening ibunya singkat. Anak yang Manja.

Malam ini yuta bilang akan ada sebuah duel yang tidak terprediksi, pemuda itu juga mengatakan sehun akan menyesal jika melewatkan malam ini hanya dirumah. Hasilnya malam ini sehun sudah berada di rumah kai, menyelidiki kebanaran akan apa yang siwajah jepang utarakan.

"ada apa kemari? "

"menemui adikmu apa lagi! " sehun mengabaikan kai selaku tuan rumah dan masuk tanpa permisi.
Dirinya sedikit terkejut saat gadis yang bernama kyungsoo menuruni tangga.

"hay kyungsoo"
Sapanya namun hanya di balas sebyuman yang sangat cantik dari wajah yang cantik pula.

"kau bawa mobil ku" kai melemparkan sebuah kunci milik sebuah luxury berwarna merah yang sudah terpakir di depan rumahnya.

Tak lama kemudian yuta muncul mengisyaratkan agar sehun mengikuti kemana kai dan kyungsoo pergi. Tempat yang telah mejadi rumah untuk mengais uang bagi kyungsoo, tempat dimana perbudakan demi nominal kebebasan.

Suasana shibuya masih ramai, yah ini baru pukul 10 malam masih banyak kendaraan yang berpulang mengantar si pengemudi, tapi tempat itu Sudah penuh sesak dengan jejeran mobil modifikasi mesin maupun barisan para luxury mahal.

Kyungsoo hanya diam, menuruti setiap instruksi yang telah diberikan kai saat perjalanan menuju kemari.

"kau harus bertingkah sombong"

"kau harus menuruti apa yang aku katakan. "

"kau harus percaya padaku. "
Serta beberapa perintah lainnya. Untuk sementara kyungsoo masih duduk dalam luxury mewah seorang joshep kim, menunggu sang pemilik lahan datang.
bolehkah dirinya menyebut nama itu? Karena bagi kyungsoo itu nama yang indah. Yah joshep kim

Tak lama setelah itu rombongan dari Dragon muncul. Seperti biasa bagi kyungsoo kris tetaplah seseorang yang baik hati meski terkadang dirinya lebih sering lepas kendali.
Sekarang adalah saatnya bagi Kyungsoo untuk bebas dari segala kepelikan, dirinya tidak mau lagi berakhir dengan malam penuh luka dan cacian.

Dimana setiap hasil jirih payahnya mengais beberapa lembar uang hanya akan berakhir ditangan sang penjajah.

Kedua kubu berhadapan dengan nyalang entah apa yang mereka bicarakan, hingga saat yuta, taeyong dan sehun membuka beberapa koper dengan uang cash didalamnya. Jujur Kyungsoo sedikit terkejut, kai benar-benar membuatnya bebas dari jeratan yifan.

RISING SUN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang