Hurt

1K 154 20
                                    

Enjoy.....

Your scent still remains thickly
It ties my feet, I'm like a slave to your dream.

An endless mystery, a foggy memory
Why are my predictions not coming true?

The sound of the rain mixed with tears, the sound of your breath in my ears
I couldn't find you even once

You hurt me (So bad, so bad)

_Rising sun_

_Rising sun _

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_Rising sun _

Arena yang berkelok bukanlah hal yang mudah, lintasan ini bisa jadi ajang mati konyol bagi kai maupun kris.
Faktanya berkendara dengan drifting di kaki gunung tidaklah semudah menoton film produksi universal.

Mobil kai nyaris saja jatuh saat posisinya sudah terdesak dimulut tebing. Kris tak segan membanting setir untuk menjatuhkan mobil kai, jujur saja dibandingkan memenangkan balapan ini kris lebih menginginkan kematian kai.

Gerakan ban mobil  dengan aspal yang licin menghasilkan bunyi dencitan yang memekakan.
Keterampilan tangan serta kaki dalam mengemudikan mobil diarena ini adalah kunci  utama.

"jangan sampai terluka,  karena aku terlalu menyayangimu"

Kai masih ingat dengan jelas ketika kyungsoo membisikan rentetan kata itu dengan pelan, disertai dengan dekapan hangat yang dia berikan. Gadis itu menangis.
Jadi apapun alasannya kai tidak boleh kalah.

Jalan dengan tikungan tajam serta medan yang menurun membuat laintasan semakin curam,  kris semakin gencar menghimpit mobil kai kearah pembatas badan jalan.
Kerikil dan batu kecil berjatuhan kebawah.

Brak.....

Brang.....

Benturan dengan bunyi nyaring terdengar semakin memekakan telinga, terlebih kecepatan laju mobil mereka bukanlah berada dalam batas aman.

Rising sun

Kyungsoo tidak bisa lagi untuk tetap berbaring di tempatnya,  matanya tak pernah lelah memandang purnama yang bersinar terang dari jendela.
Dia tidak pernah mengerti mengapa hatinya mejadi sangat gelisah.
Dia juga tidak pernah mengerti mengapa dia begitu mudah terperosok jauh pada kai.  Mengungkapkan perasaannya tanpa tahu diri,  tetapi  mau bagaimana lagi karena sejatinya dia merasa aman nyaman dan terlindungi.

Kyungsoo tidak ingin tahu konsekuensi apa yang harus dia terima dikemudian hari, karena yang kyungsoo tahu dia mencintai kai.
mencintai bagaimana pria itu memungutnya menghalau hujan dengan punggungnya dan cara pria itu menjaganya.
Andai saja dia tidak ceroboh mengatasi semua masalahnya seorang diri, Mungkin kejadian nahas itu tidak pernah terjadi. Malam ini jantungnya tidak bisa berdetak dengan tenang setiap menerima panggilan,  walau bagaimanapun kai telah mengatakan jika dia akan baik-baik saja.

RISING SUN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang