Monster

1.2K 184 50
                                    

Enjoy the show.

Stop  senyum-senyum,

here, there monsters ready to pounce and tearing the entire your body.

I will knock your door, so will you let me in
I will give you a hidden thrill

I can tell you've already fallen for me because i can see the curiosity in your eyes

Don't be afraid,  love this way
Shawty i got it, you can call me monster

.
-

-Rising sun-


MALAM SETELAH PENEBUSAN KYUNGSOO

Junko furuta, gadis cantik berusia 16 tahun asal jepang yang merupakan korban penyekapan pada tahun 1988 selama 44 hari hingga tewas.

Junko mengalami tindakan penculikan, penyekapan, dan kekerasan baik fisik, psikis maupun seksual. Yang dilakukan oleh beberapa teman sekelasnya dengan motif penolakan cinta.

Junko mengalami 400 kali pelecehan sexual yang dilakukan oleh kurang lebih 100 orang suruhan sipelaku yang tergabung dalam gengster yakuza.  Yakni sebuah sindikat kriminal terorganisir dijepang atau lebih sering disebut mafia jepang.

Junko furuta disekap dan dianiaya hingga tewas, mayatnya dimasukan dalam drum besar dan disemen. Setelahnya drum berisi mayat junko dibuang di tengah hiruk pikuk ramainya kota Tokyo.

Kekalahan adalah hal yang paling dibenci oleh kris. Dia belum pernah merasakannya setidaknya dia selalu imbang jika bertarung dengan kai.

Selesai dengan artikel yang tak sengaja ia baca kasus paling menggemparkan pada jamannya. Kris mengulas senyum hangatnya karena sebuah ide cemerlang untuk balas dendam sudah terlintas bahkan tersusun dengan rapi diotaknya dalam sekejap.

"Kyungsoo...!" gumannya lirih, sebuah gumanan yang diikuti jiwa anubis.

Kris harus mewujudkannya dia memiliki paman yang hebat bukan, dan soal sepupunya yang terlihat sering bersama kai, kris tidak Memperdulikannya. Kris yakin ada sesuatu yang sehun lakukan dibalik topengnya. Bagaimanapun juga sehun adalah keturunan langsung dari chanyeol pamannya yang kejam dan sadis.

Sijangkung melakukan panggilan pada seseorang

"paman percaya padaku? "

"---"

"terima kasih paman"

Seringai diwajah tampan itu semakin menjadi Haruka Aoki nasib burukmu benar-benar belum berakhir.
Sikejam kembali dari tidurnya, tunggu! Mengapa seolah-olah dirinyalah yang menjadi tokoh utama antagonis disini. Bukahkah jika kris memang mencintai kyungsoo maka dia akan membiarkan gadis itu menjemput kebahagiaannya sendiri?.

Sudah aku katakan bukan ini tidak seperti yang kalian inginkan, sifat jahat akan tetap jahat. Meski perubahan itu perlu, kebaikan itu ada pada setiap individu manusia.

Tapi kalian lupa, jahat akan berubah menjadi baik karena orang yang dicintai itu memang ada meski tidak Sepenuhnya. Sebab ini bukanlah cerita dongeng dengan akhir bahagia serta kisah indah khayalan semata.

RISING SUN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang