Enjoy.
Lipstick, Chateau, Wine color La La La La
White Champagne
Shower in the bubbles La La La La
This may be once-in-a-lifetime
My suppressed instincts jump out
What can I do I just hit the lotto
- Rising sun -
Vodca, chateau, wine, champagne. Hampir semua jenis dari minuman itu tertelan dan membakar tenggorokan namun kai tidak bisa berhenti.
Ruang tidurnya penuh dengan aroma nikotin dari asap rokok yang terus mengepul.
Wajahnya terlihat makin mengerikan saja, ketika bibirnya telah menghitam dengan raut berantakan.Semuanya terlalu menyakitkan, beberapa hari yang lalu dia masih bisa tidur dengan nyenyak.
Mendapatkan senyum indah kyungsoo saat pagi hari. Menikmati sarapan lezat yang kyungsoo hidangkan, serta secangkir kopi untuk membuat harinya semakin manis."sehun bastrad!.. "
Gelas kristal itu hancur percuma berserakan di lantai, melampiasakan rasa kesal, kecewa, marah, penyesalan dan kebodohan.
sampai keneraka sekalipun penghianantan yang dilakukan oleh sehun akan tetap kai tuntut balasannya.Dirinya merasa dipermainakan seperti orang bodoh. Berdiri kaku didepan pintu rumahnya sendiri mana kala pembantu dengan status ibu kandung dari kyungsoo memeluk chanyeol dengan linangan air mata yang tak tau apa penyebabnya.
"aku akan menjadi ayah yang baik."
Disana kai masih belum menyadari tentang apa yang terjadi. Kyungsoo yang membatu dengan raut aneh tak terdeskripsikan untuk mencerna setiap kalimat yang di lontarkan oleh chanyeol."kyungsoo.."
Gadis itu tetap diam, masih bimbang untuk memilih tetap tinggal atau pergi bersama ayah yang telah lama menghilang."sehun, cepat bawa saudarimu pergi dari sini."
Chanyeol dengan segala dikma arogansi berucap mengerikan. Membawa kyungsoo begitu saja tanpa ingin memberi kesempatan bicara pada kai."berhenti di sana, aku kim junmyeon ayahmu memerintah!. "
Kai semakin bingung saja, ayahnya tidak pernah bersikap seperti ini terlebih jika menyangkut kyungsoo."kyungsoo.."
"kai.. "
Tangan pun tak sampai untuk menggapai. kai dihadang oleh kaki tangan ayahnya, begitu juga kyungsoo yang diseret paksa oleh sehun. Sedikit dramatis memang, apa boleh buat jika itu yang terjadi.
Kyungsoo telah meninggalkan tempat itu bersama sehun, Sementara chanyeol memeluk pinggang aoki untuk segera tandang dari mansions ini."wanita keparat..!"
Nyonya Zhang mengumpat. Tidak habis fikir jika dia selama ini memelihara ular beserta telurnya dalam keluarganya."ayah.. Kenapa mencegahku. Kyungsoo calon istriku!. " kai tetap memberontak tidak terima.
"tidak lagi mulai hari ini. Putri kepala yakuza itu tidak akan pernah menjadi menantu dikeluarga kita. ".
"ayah..!! "
"berhenti kai, perintah ayah mutlak! ".
Kai kembali menuangkan cairan kesukaan kedalam mulutnya, namun detik berikutnya suara pecahan kembali terdengar.
Bagaimana bisa dia menjadi bodoh dan menghancurkan dirinya sendiri. Ini bukanlah sifat lelaki yang ditanamkan ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RISING SUN
ActionStory END. Seorang yang kejam berubah melunak dan tunduk karena cinta. Atau seorang yang tunduk tetapi berubah menjadi monster karena cinta. Shut up!!! Itu hanya berlaku pada cerita fiktif sinetron atau tulisan karya amatir, yang pada kenyataan...