Khaning dan permasuri sedang mengobrol dengan serius, muka permasuri yang sangat datar dan muka khaning yang sangat konyol. Permasuri sepertinya akan membicara sesuatu yang serius.
Pemasuri : "apa keputusanmu tentang pernikahan ini?"
Khaning : " ahh... Aku belum yakin tentang hal ini. Tapi... Jika aku menikah apakah keluargaku akan menjadi lebih baik?"
Pemasuri : "kau sangat tidak sopan, beraninya kau membicarakan masalah uang denganku"
Khaning : " saat ini keluargaku sedang dalam masa sulit. Jika aku menikah aku akan membantu keluargaku"
Pemasuri : " itu artinya kau tidak mencintai putraku. Kau melakukannya hanya untuk uang"
Khaning : " aku baru ketemu dengannya beberapa minggu yang lalu. Jika aku mengatakan cinta padanya. Yang mulia pasti berfikir berfikir aku pembohong.,"
Permasuri : "baiklah... Keluargamu akan menjadi lebih baik"
Khaning :" terima kasih yang mulia"
Permasuri :"aku akan memberimu waktu untuk memikirkannya lagi. Dan saat ini ada banyak hal yang akan kita lakukan"
Khaning :" apa itu yang mulia"
Permasuri :" kau harus ada disini sebelum upacara, untuk mempelajari untuk menjadi putri mahkota. Setelah menikah... Kau harus kembali belajar dengan pangeran unruk mempelajari beberapa subjek"
Khaning :"beberapa subjek?"
Pemasuri :"banyak yang harus kau lakukan untuk menjadi ratu yang selanjutnya itu sangat rumit.... Entah itu tradisi atau sejarah Bhutin"
Khaning :"tapi...."
Pemasuri :"gurunya akan datang ke istana. Ratree akan membantumu mengatur jadwal"
Khaning :" dan .... Bisakah aku bertemu dengan keluargaku?"
Pemasuri :"setelah menikah, wanita Bhutin akan menjadi anggota keluarga suaminya. Kau bukanlah anggota keluarganya lagi"------------skip
Pemasuri, raja, nenek pemasuri membicarakan tentang sifat khaning, pemasuri sangat tidak suka dengan sifat khaning yang seperti anak kecil dan konyol. Namun nenek pemasuri sangat suka dengan khaning yang ceria, menurutnya khaning akan membuat istana menjadi lebih hidup karena kedatangan khaning. Tak lama Inn datanh dan berkata bahwa ia siap menepati janji kakeknya untuk menikah dengan Khaning, nenek pemasuri sangat bahagia mendengarnya.
-------------------
Maaf yah baru up lagi.
Mungkin ceritanya kurang nyambung tapi menurut aku rame kok ceritanya. Maaf juga dibanyakin dialog nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Prince (On Going)
RomanceGanti judul dari MY PRINCE HOUR ME VERSION jadi " ICE PRINCE " Cerita tentang kerajaan Buthin, seorang putra mahkota yang akan menikah dengan seorang anak pijat tradisional yang dahulu kakeknya bekerja di kerajaan buthin dan membuat janji dengan raj...