YA itu jawabanku

1.1K 30 0
                                    

Setelah membicarakan tentang pernikahan, Khaning terus memikirkan perkataan Permasuri jika dia masih diberi waktu untuk menjawab tentang pernikahannya. Khaning sangat dilema dengan keputusannya nanti jika Khaning menikah dengan Pangeran Inn.
----------- Skip

Saat pagi hari Khaning akan berangkat sekolah, Khaning mendengar kegaduhan yang berasal dari dapurnya.

Ternyata Ayah dan Ibu nya sedang berdebat tentang tagihan hutang yang semakin hari semakin banyak. Sampai Ibu mengucapkan ingin bercerai dengan Ayah. Khaning yang mendengarkan dari kejauhan sangat sedih tentang apa yang diucapkan ibu nya😧 .

Khaning pun kembali ke kamarnya dan menangis😭. Khaning sangat sedih tapi khaning harus kuat dan tidak melihatkan kesedihannya kepada ibu dan ayah, Khaning pun berangkat sekolah.
-----------
Sesampai di sekolah Khaning mencari Pangeran Inn untuk memberi tahukan kepadanya bahwa Khaning siap Menikah  dengan Pangeran Inn.

Khaning : "Pangeran tunggu sebentar" sambil mengejar Pangeran Inn
Pangeran : "Ada urusan apa kamu memanggil saya"
Khaning : " aku hanya ini memberitahui mu tentang jawabanku tentang jawaban pernikahan itu. Emmmm.... "
Pangeran : "Cepatlah kasih tau saya tidak punya waktu buatmu" tapi didalam hatinya dia berharap jika jawabannya YA 😄
Khaning : "Emmmm.... "
Pangeran : "Yasudah aku pergi"
Khaning : "Tunggu pangeran" Khaning terus mengejar Pangeran Inn
Pangeran : "CEPAT..." dengan suara yang lebih lantang.
Khaning : " Aku akan menikah dengan mu Pangeran🎉. Itu jawabanku"
Pangeran : "Oh... Jadi itu jawabanmu yasudah" namun didalam hati Inn sangat senang sekali dengan jawabannya😄🎉
Khaning :" Pangeran kau memang orang yang paling menyebalkan" dengan rasa kesal Khaning meneriakannya.
---------------

Pangeran pun membicarakannya kepada Permasuri tentang jawaban Khaning. Permasuri tidak menjawabnya dan meninggalkan Pangeran Inn sendiri di balkon.

--------------------------
Makasih yang udah baca Princess Hours sampe sekarang. Semoga suka tentang ceritanya, yang pasti jngan lupa VOTE yahh.

Ice Prince (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang