Kalung^^

1.3K 29 0
                                    

Sudah lama berdiam dikamar Khaning pun keluar dan menulis dikertas lalu ditempelkan di dinding yang penuh dengan foto, Khaning pun melihat kalung yang dulu ia buang dengan rasa kesal Khaning pun mengucapkan "kau mimpi burukku". Khaning mendengan kegaduhan yang berasal dari dapurnya, dan ternyata ibu dan ayahnya sedang bertengkar yang mereka ributkan merupankan masalah hutang yang semakin membesar dan tak kunjung lunas, Ayah dengan rasa sedih mengucapkan

Ayah: " ayo kita bercerai, aku akan  menanganni hutang dengan sendirian"
Ibu: "apakah kau yakin dengan apa yang kau katakan, dulu aku memintamu untuk menceraikanku, tapi kau tak pernah menerimanya, kau mengatakannya sendiri. Dasar gila !!!" ibu terus memukuli ayah dengan rasa kesal.

Saat Khaning mengintip keributan ayah dan ibunya Khaning sangat sedih. Khaning pun kembali ketempat ia menempelkan kertas dan menggantinya, Khaning pun memakaikan kalung yang menurutnya adalah mimpi buruknya.

Saat Khaning sudah berada disekolah Khaning sedang berkumpul dengan teman temannya yang membicarakan Minie atlit pemanah, saat Khaning mendengarkan cerita temannya Khaning sangat sedih dan langsung melihat kalung yang ia kenakan. Khaning melamun saat melihat kalungnya dan teman temannya memanggilnya namun Khaning tidak meresponnya, dengan kompakan teman temannya langsung meneriakan namanya baru Khaning mendengarnya, Jazz: " Khaning apa yang kau pikirkan" Khaning : "aku tidak apa apa".

Disebuah lorong Khaning dan Inn bertemu dan Inn menegurnya, Khaning dengan rasa malu langsung meninggalkannya, tapi Inn menyuruhnya untuk berhenti, Khaningpun langsung mendatanginya.

Khaning :" ada apa yang mulia?"
Inn :"kau bisa bicara santai denganku" Inn melihat kearah kalung yang ada di dada Khaning, tpi yang Khaning pikirkan bukan itu.
Inn :" kalung itu apa artinya?"
Khaning berkhayal bahwa Inn sangat senang jika Khaning memakai kalung itu_^ dan mengajak Khaning menikah dengan Inn.
Inn :"apa yang kau lakukan? Kau sungguh ingin menjadi tuan putri?"
Khaning :"aku tak ingin"
Inn :"tpi kau masih tidak tahu apa yang akan kau hadapi di istana".

Setelah bicara dengan Khaning Inn pun meninggalkan Khaning.:"

Happy new year all🎆🎉🎊

Ice Prince (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang