Setelah acara selesai Khaning dan Iin sangat bahagia, namun ada satu orang yang sangat sedih karena pernikahan mereka yaitu Minnie. Minnie yang masih dendam kepada Khaning karena telah menikahi pujaan hatinya Iin.
Minnie selalu berfikir negatif terhadap Khaning dan selalu ingin membuat Khaning menderita......
-
Minnie saat ini sedang membuat rencana agar Khaning cemburu dan Inn kembali ke pelukannya. Minnie tahu jika Inn masih mencintainya ia terpaksa menikah dengan Khaning karena perjanjian kakeknya dahulu dengan sahabatnya. Jika kakak dari ayahnya tidak meninggal mungkin Inn tidak akan menikah dengan Khaning, yang seharunya menikah dengan Khaning adalah Nakhun.
Namun takdir berkata lain, Khaning dan inn memang harus menikah. Acara perjodohan yang tidak terdulu yang sangat membuat keduanya terkejut sekali.
_______________
Setelah menikah Khaning dan Inn tidak tidur satu ranjang namun mereka tidur dengan kamar yang bersebrangan yang tidak terlalu jauh, namun juga tidak terlalu dekat.
Setiap kelurga kerajaan menikah, sang pemelai wanita harus membuat parfum untuk sang suaminya yang akan dipakainya setiap hari.
Khaning pun masuk ke ruangan untuk membuat parfum untuk suaminya, setelah selesai membuat, Khaning harus memakaikannya kepada Inn. Inn awalnya tidak suka dengan parfum yang dibuat istrinya namun lama kelamaan ia menyukainya.
Inn tidak menggunakan baju sehelai benangpun dan masuk kedalam bathtub, dengan kepolosan Khaning ia menutup kedua matanya, karena ia malu jika harus melihat Inn telanjang.
Khaning pun masih menutup matanya, padahal Inn sudah berada di dalam bathtub.
" Cepat kau masuk kedalam bathtub " suara Inn yang sedikit kesal karena menunggu Khaning yang tak kunjung masuk. "Aahh... Iya, tapi apakan aku masuk membuka handuk ini?" Dengan suara yang lembut karena malu. " Ya cepatlah sedikit" suara Inn yang semakin meninggi.Khaning pun masuk kedalam bathtub, ia pun menuangkat parfum kepada tubuh Inn dan mengusapnya dengan perlahan. "Kulit mu sangan mulus Inn " gumam Khaning di dalam hatinya.
______________________
Ouh..... thank yang udh baca sampe sekarang dan thanks juga votenya. Maaf kalo banyak typo dimana mana, mohon dimaklum masih amatiran 😂.
Sorry juga kalo terlalu lama untuk updet, karena otak saya undah mentok sekali, memang cerita ini sudah difilmkan, tapi saya masukan imajinasi saya dalam cerita yang saya tulis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Prince (On Going)
RomansaGanti judul dari MY PRINCE HOUR ME VERSION jadi " ICE PRINCE " Cerita tentang kerajaan Buthin, seorang putra mahkota yang akan menikah dengan seorang anak pijat tradisional yang dahulu kakeknya bekerja di kerajaan buthin dan membuat janji dengan raj...