" Om Swasthi Astu "
Asap dupa yang harum menyerbak di seluruh area Puri Agung di Bali, beberapa Pendeta yang khusyuk membaca mantram suci, bunga bunga indah berada dimana mana menghiasi area Puri, tirta suci dari Pura di teteskan di kedua tangan seorang pemuda tampan dan menjadi pujaan setiap insan wanita. Pemuda yang nantinya akan meneruskan tahta di Puri Agung tersebut.
Anak Agung Cokorda Jinyoung Puspa Pertiwi begitu orang orang menyebut nama panjangnya.Sudah terlihat dari gelar namanya Anak Agung Cokorda yang berarti dari keluarga bangsawan. Tentunya membuat Cok Jinyoung ini semakin wibawa, wajahnya yang tampan, kulitnya yang putih bersih, wangi harum dari tubuhnya yang semerbak, senyumnya yang mempesona siap meluluh lantahkn siapapun yang memandangnya.
Prosesi demi prosesi upacara adatpun berjalan seiring bergantinya waktu.
Cok Jinyoung masih sangat muda dia akan meneruskan pendidikannya di Bali setelah dia pindah dari sekolahnya di Negeri Ginseng Korea dia akan meneruskan sekolahnya setingkat SMA diBali dan besok adalah hari pertamanya masuk sekolah diBali.*******
Keesokan harinya Jinyoung belum menghafal betul jalan jalan di Bali lebih tepatnya Kota Denpasar. Untung dia berangkat sekolah diantar sama sopir.
Setelah sampai di sekolahnya yang baru, dia menatap gedung sekolah tersebut.
" Besar sangat penuh ukiran disini, tetapi aku benci wanita yang berdandan dan laki laki yang terlalu berkeringat "
Ucap jinyoung didalam hatinya saat melihat beberapa wanita yang berdandan diarea sekolah dan siswa yang sedang bermain basket.Kemudian dia berjalan menyusuri lorong sekolah untuk mencari kelasnya.
" xi ipa 2 ... xi ipa 2 ... nahh disini ternyata kau rupanya " saat jinyoung mau masuk ke dalan kelas tiba tiba" Hey kau siswa baru sini dulu "
Panggil seorang ibu ibu yang wajahnya terlihat sangat ramah dan ternyata dia adalah Ibu Kepala Sekolah disitu." oh iya bu " jawab jinyoung dengan sopan dan tersenyum "
" masuk ke kelas dengan saya saja, karena kamu belum tau tentang keadaan kelas ini "Jinyoung mengerutkan alisnya mendengar ucapan Ibu Kepsek tersebut.
Disaat Kepsek itu masuk dan Jinyoung mulai merasakan hawa yang tidak mengenakkan di kelas tersebut meski dia belum mulai memasuki ruangan itu.
Mistis ? horror ? Seram ? ... bukan kok jinyoung tidak merasakan itu, tetapi dia merasakan dirinya pasti akan sial bersekolah disini.
" Jinyoung ayo masuk sini " panggil Ibu kepsek tersebut.
Jinyoung yang mengangguk mulai memasuki ruangan dan benar saja apa yang dirasakan jinyoung, kelas itu sangat tidak nyaman baginya. Dia bingung kepada mendiang kedua orang tuanya kenapa dia diwasiatkan harus bersekolah di sekolahan ini.
Memang bagus terkenal dan populer sekolahan ini tetapi bagi Jinyoung ini hanya seperti Tempat brandalan." ayo perkenalkan dirimu " perintah ibu kepsek "
" Nama saya ..... "" wahh dia ternyata laki laki woy..... "
Jinyoung terhenti dari ucapannya.
Anak Agung Cokorda Jinyoung Puspa Pertiwi
Hey yoerobun ketemu lagi nih dengan cerita baru yang baru saya buat ini....
Jangan pernah bosen ya...
kalo cerita sebelumnya bikin yeorobun mewek sampek baper galau....Kali ini saya mau bikin lebih fresh dan menghibur ... biar ngga baper ...
Asyikin aja ya lanjutannya nanti 😉😁
KAMU SEDANG MEMBACA
" Preman Jatuh Cinta "
RomanceTentang 3 Preman SMA yang tak menyadari diri mereka sendiri bahwa nanti mereka akan memperebutkan kasih sayang seorang Cokorda Jinyoung seorang pewaris tahta Puri di pulau Bali. cast GOT7 JB ; Gde Jae bum Puspa GOT7 JINYOUNG ; Anak Agung Cokorda Ji...