Next part 😂
Happy reading ;-)🍂🍂🍂
Fio menatap buku buku yang kini berserakan di meja,Fio bersi keras belajar supaya Olimpiade matematika nya mendapatkan juara 1 agar mengharumkan nama sekolahnya.
Bagi Fio belajar itu harus meski Fio dikenal seluruh sekolahnya anak yang rajin dan juga memiliki kemampuan yang luar biasa.Namun bagi Fio,Fio tetaplah manusia biasa yang tidak banyak memiliki kelebihan melainkan banyak kekurangan.
Fio menatap buku buku dan mengerjakan soal latihannya untuk bekal nanti saat di perlombaan.Tak terasa sudah tengah malam Fio mengakhiri belajarnya dan berlanjut untuk tidur.
Fio merebahkan badannya,lalu tertidur pulas karena kelelahan.
****
Perempuan cantik yang mengendarai sepeda terlihat sedang menuju ke arah sekolah SMA NUSA BANGSA.Cewe cantik yang mengendari sepeda sudah ada di depan pagar,saat hendak masuk dibelakang sebuah mobil silver mengagetkannya hingga cewe tersebut nyaris jatuh.
Tittt Tittt
Perempuan tersebut menoleh ke belakang lalu melihat sebuah mobil mewah nyaris menabraknya.Tanpa sepatah kata perempuan tersebut masuk dan menyimpan sepeda di parkiran sekolah.
Mobil yang melaju cepat lalu memarkirkan mobilnya,Cewe tersebut menghampiri cowok yang nyaris merenggut nyawanya.
"Woyy!!" teriaknya
Cowok tersebut acuh saat ada yang memanggilnya dari teriakan cewek yang tak dikenalnya tak lain dialah Kio.Kio lalu melangkahkan kakinya dengan santai.
"Aaaggghhhrrr" geram cewek yang tadi berteriak,cewek itu adalah siswi pindahan dan ia baru masuk sekolah baru pertama kalinya.
"Siaalll baru hari pertama masuk,udah ada aja gangguan" gumamnya.
****
"woyy!!kelas kita kedatangan murid baru..katanya sihh dia pintar,cantik pula" teriak siswa yang tak lain adalah budi
"Yang bener lo bud?" sahut siswa lain
"Wahh nnti Nata ada saingannya dong" ucap siswa yang duduk dipinggir Nata
"Apaan sihh lo,biarin aja kali.gue disini tuh cuma buat belajar bukan buat cari saingan" Nata hanya mengendus kesal tapi akan mendapatkan teman baru batinnya
"Selamat pagi anak anak"ucap ibu Dina yang langsung masuk kelas dan di ikuti oleh siswi baru.
"Pagii buu" siswa serempak
"Di kelas kita kedatangan murid baru,silahkan perkenalkan diri mu" ucap ibu Dina lalu duduk di kursinya
"Perkenalkan nama saya Lenalia Adithi Purnama biasa dipanggil Lena saya berasal dari SMA Brisma.Semoga teman semuanya bisa akrab baik dengan saya" ucap Lena sambil tersenyum
"Ada yang ingin ditanyakan" tanya ibu dina
"Ada buu!!hmm...boleh minta no hp?id line?terus pnya pacar gk?alamat nya dimna?terus..."
"Hhhuuuuhh..." serempak siswa meledek Dino yang belum selesai bertanya. Dino yang di suraki hanya mengendus kesal.
"Sudah sudah,silahkan Lena kamu duduk di bangku yang kosong" ucap Ibu dina
"Iya bu,terima kasih"
Lena pun berjalan menuju bangku yang ibu maksud.Nata pun tersenyum kepada Lena dan Lena membalas senyumannya.Lena menempati duduknya yang bangku kosong yang terletak di belakang Nata.Mereka pun saling sapa menyapa dan bercanda ria.Setelah pelajaran Bu Dina selesai mereka menuju kantin untuk Istirahat.
"Lena kita ke kantin yuk" tanya Nata yang langsung menarik tangan Lena.Lena mengikuti saja langkah Nata dan Rena.
Seperti biasa Rena yang memesan makanannya."Nat,Lena mau pesan apa?"tanyanya
"Hhm..gue nasi goreng sama air tea lemon deh" ucap Nata
"Gue sama in aja kya Nata Ren" sahut Lena.
Di depan pintu masuk kantin Fio dan teman temannya menuju kantin.Kini kantin sangat ramai karena kehadiran nya yang membuat semua siswi klepek klepek. Fio dan kawannya menuju arah tempat makan Nata.Lena yang melihat nya langsung terperonjak kaget dan wajah sudah memerah saat melihat wajahnya.Nata yang heran melihat tingkah Lena langsung ikut berdiri.
"Lena lo knpa?" tanya Nata dengan memegang bahu Lena dengan rasa khawatir.
"Ehh nggak ko..."
"Nata abang disini ya ikut duduk" tanya Fio yang langsung mengambil kursi kosong
"Nat gue ke kelas aja ya,bayy" Lena pun lari dan melewati tubuh Fio.Fio yang heran dengan cewe itu pun langsung bertanya kepda Nata " Nat itu siapa?terus dia kenapa?"
"Dia murid baru,gak tau bang.tumben aneh" ucap Nata
"Lahh Lena mana Nat?gue udah bawa nih pesenannya" heran Rena
"Gak tau gue juga,udah ahh..dimakan dulu makannya" ucap Nata.
Fio berfikir sejenak memikirkan cewe tadi yang menatapnya dengan penuh amarah terlihat dari sorot matanya,Fio punya ide. Ia langsung mengambil makanan Lena dan mulai berlari menuju keluar kantin.
"Fio lo mau kemana?!!" Teriak Galen yang sudah tidak terlihat lagi punggung tubuh Fio
🍂🍂🍂
Maaf ya kalau rada gaje,hehe😂terua ceritanya kurang mengesankan...
Masih tahap belajar soalnya,hehe...
Jangan lupa vote dan likenya ya sekalian comment nya juga☺
Tunggu PART SELANJUTNYA!!
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBAR 2 [ COGAN ]
Teen Fiction[ Cover By : @sibaim ] Dua GoodBoy yang sifatnya sangat bertolak belakang ini membuat siswi SMA NUSA BANGSA tersihir oleh kemacoan dan kegantengan Alkio Nendra Widjaya dan Alfio Nendra Widjaya. Siapa sangka mereka mendapatkan CINTA dari sosok Bidada...