Vote dan comment
Happy reading all❤
🍂🍂🍂
"Nat.." lirih Lena
"Iya ada apa len?" tanya Nata
"Gu..gue.. Kayanya harus..minta maaf..ke si balok es" lirih lena yang agak gugup
"Hmm,kalau lo merasa bersalah ya harus minta maaf duluan.Btw sejak kapan lo manggil abang gue balok es?"
"Jangan...jangan.." lanjut Nata
"Ck,gk ada apa apa ko. Emang cocok dia di panggil balok es karena sikapnya sombong,dingin dan so cool." ucap Lena sambil merautkan wajahnya cemberut
"Duh..iya ya jangan marah dong ,cup cup cup" Nata menoel noel pipi Lena. Lena pun hanya menepis tangan Nata pelan.
***
Bel istirahat berbunyi,Nata cs dan Kio cs kini sudah berada di kantin. Semua tatapan melirik ke arah dua cs tersebut. Ditambah lagi Satu cs yaitu Fio cs. Kini kantin mulai heboh dan berisik seperti di pasar. Lena akhirnya memutuskan untuk bicara terlebih dahulu. Rasanya campur aduk yang di rasakan Lena sekarang ada rasa takut,bersalah,kesal. Tapi adakah rasa sayang kamu untuk ku,asyeekkk....
"Hmm.."
"Gue minta maaf" lirih Nata yang sedikit takut untuk nenatap balok es.
"Minta maaf kesiapa lo?" tanya kio datar.
"Cih..ya ke lo lah,kesiapa lagi!" ucap Nata sedikit nada tinggi
"Hmm" Kio hanya berdehem
"Okeh.. Gue minta maaf atas kejadian kemarin yang udah gue lakuin ke lo. Alasannya gue kaget karena lo punya kembaran." jelas Lena
"Udah bro maafin aja tuh anak" bisik Alan ke Kio
Kio hanya diam belum membalas ucapan Lena
"Bang maafin Lena ya,dia juga udah ngakuin kalau salah. Dan juga gue salah karena gk ngasih tau kalau abang punya kembaran." lirih Nata yang sedikit bersalah kepada Lena. Kalau seandainya Nata ngasih tahu ke Lena bahwa ia memiliki kakak kembar.mungkin gak akan terjadi seperti ini.
"Udah lah Nat,lo gk boleh gitu. Lagian Lena juga udah minta maaf ko ke Kio" ucap Fio lalu merangkul lengannya di atas bahu Nata.
Ouh nama si balok es ternyata Kio,kudet amat ya gue,sampe sampe nama most wanted aja gua gak tahu, Gumam Lena dalam Hati.
"Kata maaf saja gak bisa buat gue maafin lo" datar Kio
"Ko gitu sih lo,gue tulus minta maaf sama lo.lagian Itu cuma masalah sepele,kalau lo mau bales dendam ke gue nih semprot muka gue pake air comberan juga gue gak papa.kalau misalnya gue bunuh seseorang yang berarti buat lo baru lo gak bisa maafin gue!!!" bentak Lena,kini Emosi Lena mulai naik turun.
Fio,Nata,Rena,Rico,Alan dan Galang tertegun dengan ucapan Lena. Seolah olah Lena tidak terima atas ucapan Kio. Kio menanggapinya dengan kepala dingin dan tidak terkejut dengan perkataan Lena."Oke gue maafin lo tapi ada syaratnya"
"Apa!?"
"Lo harus menuhin syarat gue,tanpa penolakkan"
"Gue gak suka penolakan" lanjut Kio
"Oke,apa syarat lo?" ucap Lena
" lo harus.."
"Harus apa?"
"Lo harus jadi PACAR gue" lanjut Kio, Lena kaget seketika ia tidak bisa buka mulut Rasanya mulutnya di bungkam seribu bahasa. Tubuhnya pun lemas seketika
Gue harus kuat,dan kenapa dia minta gue jadi pacarnya.ada yang tidak beres,gumam Lena dalam Hati
Semua yang mendengar ucapan Kio most wanted di sekolahnya menembak Cewe yang songong?whatt. Apa gak salah denger nih? Nata cs dan Fio cs begitu juga dengan Alan kaget,mulut mangap,mata lebar. Siapa yang tidak kaget coba,nembak secara tiba tiba.
"Lo harus jadi PACAR GUE" ulang Kio
"Hah?
"Pokoknya lo sekarang pacar gue"
"Heh?'
"Mulai detik ini lo pacar gue"
"Hah?"
"Hah heh hah heh,lo budeg ya?"
"Heh?"
Kio mengendus kesal,baru kali ini Kio menemukan spesies cewe seperti Lena. Bukannya seneng jadi Pacar Kio sekaligus most wanted banyak cewe yang ingin jadi Pacarnya, ini mah malah Hah heh hah heh. Lena masih terpaku dan diam. Yang lain dibuat terkejut dan tidak bisa apa apa.
"Heyy" bentak Kio
"Iy..iya ada apa?"
"Lo pacar gue,dan gue gak suka penolakan"
"Enak aja,gue jadi pacar lo. Gue gak mau" lena menggelengkan kepala kasar.
"Gue gak suka penolakan,CAMKAN ITU!!" ucap Kio lalu merenggangkan kaki menuju keluar kantin.
"Huhh.." Lena kesal dengan sikap balok es seperti itu,lalu pergi meninggal teman temannya di kantin.
WHAT!!gue harus pacaran sama si balok es?no no gua gak sudi punya pacar kaya dia. Se enak jidat aja tuh anak,tanpa persetujuan gue udah main nyolongong tuh anak,dasar gak waras!!!,gumam Lena dalam hati.
🍂🍂🍂
What!!Kio nembak Lena?gimana jadinya entar?Penasaran kan?stand by terus ya!!
Like and vomment ya☺
TUNGGU PART SELANJUTNYA..
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBAR 2 [ COGAN ]
Teen Fiction[ Cover By : @sibaim ] Dua GoodBoy yang sifatnya sangat bertolak belakang ini membuat siswi SMA NUSA BANGSA tersihir oleh kemacoan dan kegantengan Alkio Nendra Widjaya dan Alfio Nendra Widjaya. Siapa sangka mereka mendapatkan CINTA dari sosok Bidada...