Like dan vote ya☺
Happy Reading all❤
🍂🍂🍂
Beralih kuyy ke Kio dan Lena!!Kini Kio dan Lena sudah di depan gerbang sekolah untungnya belum di tutup pintu gerbangnya. Kio melajukan Mobilnya ke parkiran. Dua insan itu keluar dari Mobil dengan rasa lega apalagi Lena. Dua merasa bersyukur karena Lena datang tepat waktu sebelum bel berbunyi. langkah demi langkah mereka meninggalkan Parkiran. Banyak Mata mata yang mengamati mereka dengan histerisnya.
"Kio sama siapa itu?"
"Wahh mereka couple ya??cocok dah"
"Ihh dasar Cabe!!"
"Dia gak pantes deketin Kio.Cantikan gue dari pada anak cewe itu!!"
Dll..Lena yang kesal dengan ucapan mereka membuat Lena kesal. Namun ini di Sekolah,Lena tidak ingin bertengkar lagian Lena sekolah bukan mencari musuh toh. Kio hanya menatap datar tanpa ekspresi kepada mata mata yang melihatnya. Lena melirik Sekilas Ke Kio. Lalu menepis wajahnya untuk tidak memandang wajah cowo yang so cool dan dingin seperti balok es.
Mereka menelusuri Koridor dengan berjalan santai. Arah jalan kelas Kio dan Lena berbeda Kio berjalan ke arah kanan dan Lena berjalan ke arah kiri. Sebelum Lena membelokkan jalannya Lena berterima kasih kepada Kio tapi Kio acuhh dan tidak menjawab sama sekali Lalu pergi tanpa jejak. Lena melihat punggu Kio yang mulai menghilang dan mengendus Kesal.
"Dasar balok es!!untuk dia nolong gue kalau gak udah gue jadiin cingcang tuh balok!!" gumamnya.
****
"Ehh lu Lena,tumben lu telat udah lewat 5 menit untung gurunya belum dateng kalau udah dateng kena hukum,tau rasa lo" omel Nata yang sedikit kesal karena temannya lambat datang sekolah.Nata tidak suka kalau temannya atau sahabatnya masuk ruang BK.
"Soryy soryy abisnya gue berhenti di jalan tadi ban sepedanya bocor" Lena menaruhkan Tasnya ke bangku lalu duduk.
"Ouh gitu terus lo kesini naik apa?" tanya Nata dan Rena berbarengan.
"Tadi...gu..gue...naik mobil.." Lena serasa gugup untuk menceritakannya kalau Nata sampai tahu bahwa Fio lah yang mengantarkannya.
"Mobil siapa??" tanya Rena
"Eehmm...aa...anuu..mobil.."
"Anu anu apa??mobil siapa? Jawab yang jelas dong" ucap Nata yang sedikit kesal namun Nata harus sabar agar Lena menjawabnya
"Mobil abang lo" ucap Lena yang sedikit pelan
"Whatt!!" Rena dan Nata terpelonjak kaget sehingga semua siswa meliriknya dan memperhatikannya.
"Ehh..soryy soryy" ucap Nata kepada seluruh siswa yang meliriknya.Semuanya hanya menggeleng gelengkan kepalanya.
"Maksud lo abang gue nganterin lo?gimana ceritanya?" tanya Nata dengan penasaran.
Lena menceritakan semua peristiwa tadi pagi kepada Nata dan Rena.Saat Lena di tengah jalan dan saat itu pula ban sepeda nya bocor.Lena Menunggu angkot tapi tidak ada yang lewat akhirnya ada mobil yang mendekatinya lalu Lena memohon minta berangkat bareng dan Dia pun setuju.Setelah selesai menceritakan Rena dan Nata hanya mengangguk ngangguk kepala dan bibirnya pun tersenyum sungging.
"Ouuh jadi gitu ceritanya toh" lirih Nata
****
Bel istirahat berbunyi,semua siswa siswi berhamburan ke kantin. Disitu ada Kio dengan kawannya yang sedang nongkrong sambil makan.Tak lama kemudian Nata dan kawannya pun Masuk ke area kantin yang sudah ramai oleh Oramg orang. Mereka mencari tempat duduk yang kosong ternyata tempat kosongnya hanya tinggal di samping Kio akhirnya mereka memutuskan untuk bergabung. Lena yang melihat Wajah Balok Es langsung memalingkan wajahnya karena Lena masih Kesal dengan si balok itu. Nata dan Lena duduk di samping Kio sedangkan Rena Memesan makanan mereka.
"Bang..gue mau nanya dong" tanya Nata,Kio menatap Handphonenya dan tidak menggubris omongan Nata. Nata yang kesal hanya mengerecut bibirnya manyun ke depan kaya bebek.
"Heh!! itu adik lo mau nanya!!" teriak Alan sambil menggoyangkan tubuh Kio. Kio lalu menoleh ke arah Nata dan menoleh sekilas ke arah Lena.
"Iya ada apa?" ucap Kio datar
"Abang udah kenalan sama temen gue yang ini bang?" tanya Nata sambil menunjukkan ke arah Lena. Lena melotot ke arah Nata.tapi Nata menatap Lena biasa saja.
"Gak" ucap Kio santai yang terus jemarinya memainkan handphonenya.
"Pesanan sudah selesai!!" ucap Rena lalu Rena duduk dan menyodorkan makananya ke Nata dan Lena. Mereka makan bersama saat di tengah jalan sendok mulai masuk ke mulut Nata. Nata melihat Fio langsung melambaikan Tangannya. Lena tidak sama sekali menoleh begitu pula dengan yang lain tetap makan dengan serius. Fio dan kawannya menghampiri Nata dan Kio lalu Fio duduk di samping Lena. Lena tidak menyadari bahwa Fio duduk di sampingnya. Saat Lena menoleh Ke sampingnya melihat Cowo yang mirip di depannya.
"Brruuppptt"
Lena menyemprotkan minumannya ke arah depan sehingga terkena wajah tampan Kio. Saking Kagetnya mata Lena terpelongo dua bola matanya hampir saja keluar. Kio yang terkena cipratan hujan liur dari mulut Lena langsung menggubrak meja dengan lantang.
"Braakkk..."
Lena,Nata,Fio,Rena dan juga yang lainnya pun terperonjak kaget. Siswa siswa yang melihatnya pun menegang seketika lalu melihat aksi yang akan di buat oleh Kio kepada cewe itu tak lain adalah Lena.
"Ehh lo kalau makan yang bener dong!!" bentak Kio yang sudah memuncak
"So..soryy.." lirih Lena yang menundukkan kepalanya ke bawah karena Lena takut wajah tatapan Balok Es yang menyeramkan
"Udah lah jangan marah dia pun udah minta maaf ke lo ko" sahut Fio yang membela Lena.
"Iya bang maafin Lena" ucap Nata sambil memegang lengan Kio. Kio menepis tangan Nata dengan kasar lalu meninggalkan kantin dengan penuh amarah dengan mengusap wajahnya dengan gusar. Siswi siswi yang melihatnya hanya terdiam ada yang tertawa dan juga ada yang merasa iba kedapa Lena.
"Woyyy,tungguin gue napa!!" teriak Alan dan langsung mengejar Kio " oii gue duluan ya semuanya" teriak Alan sambil berlari.
Mereka menatap tubuh Kio yang sudah menghilang dan Menatap punggung Alan yang berlari. Lena rasanya ingin menangis tapi ia tidak ingin terlihat lemah oleh siswa siswi di sekolah ini. Lena pun langsung pergi ke Kelasnya yang di tuntun oleh Nata dan Rena. Kini tinggal Fio dan kawan kawannya yang masih di kantin.Bel masuk pun berbunyi sehingga mereka berhamburan ke kelaa masing masing. Kini Kantin sudah sunyi hanya tinggal para pedagang.
🍂🍂🍂
Gimana ya cerita selanjutnya??Apakah Kio akan terua marah atau benci atau akan memaafkan kesalahan Lena?? 😂
Nah di part ini Lena sudah Tau bahwa Nata punya Abang Kembar tapi belum tau namanya😂😂
Teman teman jangan lupa vote,like dan comment ya☺❤
Terima kasih❤
Tunggu next part selanjutnya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBAR 2 [ COGAN ]
Teen Fiction[ Cover By : @sibaim ] Dua GoodBoy yang sifatnya sangat bertolak belakang ini membuat siswi SMA NUSA BANGSA tersihir oleh kemacoan dan kegantengan Alkio Nendra Widjaya dan Alfio Nendra Widjaya. Siapa sangka mereka mendapatkan CINTA dari sosok Bidada...