#10 Aneh

153 9 0
                                    

Sebelum baca,vote dulu yah..

Happy reading all

🍂🍂🍂


"Denger-denger lo udah jadian ya?sma monstwanted sekolah ini Kio?"

Lena tidak menggubrisnya pertanyaan siska hanya berdecak kesal dan menahan hawa monster nya agar tidak keluar.

"Ehh ko lo diem sih?harusnya lo seneng,lo jadi pacarnya Kio. Kio kan ganteng,kece,pintar,mantan kapten basket,tubuhnya atletis,kulitnya putih,dan juga baik.."

"Apaan baik?pala lo peang"

"Ehh itu fakta tau.."

"Lo gak tau sifat aslinya,makannya diem. Gak usah ngoceh mulu tuh mulut lo!!mau gue sumpelin pake sepatu gue" bentak Lena pada Siska. Siska hanya diam dan tidak menjawab. Kalau seandainya siska jadi Lena pasti sangat senang super duper senang pokoknya karena bisa pacaran dengan salah satu monstwanted. Ehh ini malah kebalikkannya.

Nata dan Rena beriringan menghampiri Lena. Mereka duduk di bangku yang kosong. Dengan berat hati Nata ingin bicara dengan Lena,namun Lena kelihatan nya kurang mood jadi Nata mengurungkan niatnya.

"Lena lo gak papa?"

"Gak papa gimana nya,lo liat jelas kan tadi?"

"Iya gue tau,maafin abang gue ya..." lirih Nata

"Ya gimana lagi,gue harus ngejalanin syarat abang lo itu"

"Lo gak usah menuhin syaratnya,nanti gue ngomong sama abang gue biar lo gak jadi pa..."

"Udah terlanjur..lagipula gue siap ko resikonya"

"Ya udah kalau itu mau lo,kalau lo kenapa napa gara abang gue,gue gak bisa tinggal diem meski itu abang gue.atau lo di sakiti orang lain pun gue gak akan tinggal diem"

"Thanks Nat,lo emang the best friend gue"Lena memeluk tubuh mungil Nata dan Nata membalas pelukannya.

"Ekhmm.." Rena berdehem,

"Ehh sory sory Ren.."

"Jadi gue gak di anggap temen lo nih?" Rena melipatkan tangnnya di dada dan menaikkan satu alis mata indahnya.

"Bukan gitu..lo juga temen baik gue ko" Lena memeluk erat tubuh Rena

"Maafin gue ya.." lirih Lena

"Iya iya,gue bercanda ko" Rena menyeringai dan menunjukkan gigi putih yang gingsul.

Nata memeluk Lena dan Rena,dan mereka saling berpelukan seperti telutubis. Emang indah ya persahabatan diantara orang yang kita sayangi,dalam jalan hidup tidak akan ada orang yang selalu membantu semangat hidupnya selain Orangtua dan Sahabat.

****

"Ehh..bro lo beneran pacaran sama si bocah baru itu?"

"Gue gak nyangka ternyata lo suka cewe kaya dia yang baru masih junior,tapi.... lumayan cantik sih.." lanjut Alan

"Emang kenapa?masalah buat lo?" Kio menatap tajam yang mulai menerkam dirinya ke wajah Alan.

Alan yang mulai ketakutan akan tatapn Kio " ga..gak papa sih,cuma aja itu berita beredar di penjuru sekolah kita. Banyak yang gomongin lo dan cewe siapa tuh namanya?Meta?Rena?Ne.."

"Lena" ucap Kio datar

"Nah ya itu namanya,gue lupa" alan menggaruk kepalanya yang tidak gatal mungkin karena gugup.

KEMBAR 2 [ COGAN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang