Musuh di sekolah dan wanita idola

4 1 0
                                    

Meskipun terbilang masih bocah entah kenapa kita sudah memiliki musuh disekolah, mungkin karna kita terlalu nakal atau musuh kita yang terlalu nakal, yang jelas pada masa itu tak sediki yang iri dengan persahabatan kami, dikelasku terbagi menjadi 4 grup anak anak yang menggerombol sendiri sendiri (luarbiasa kan padahal masih bocah), grup pertama yang paling berkuasa yaitu grup dari musuh kami yang terdiri dari 14 anak laki laki yang sangat sangar pada masanya.

Yang pertama sebut saja dia indra dia adalah ketua geng dari anak anak sangar tersebut, karna diantar mereka indralah yang paling nakal dan ditakuti oleh semua anak anak kecuali fitri.dan sebut saja dia agil dia adalah anak laki laki tertampan dikelasku pada masanya, kulitnya putih matanya belo dan wajahnya menggemaskan, bahkan yanti pernah menyukainya ( gila kan masih kecil udah naksir naksiran), sebutsaja dia bungkus si mata sipit yang cuek dan pendiam, dan selanjutnya sebut saja dia tanto anak yang tak kalah nakal dengan indra, meskipun indra memasuki kategori anak yang paling nakal tanto juga merupakan anak yang cukup lumayan nakal apada masanya, lalu sebut saja dia pria si hitam ikal yang pendiam aku tak terlalu mengenalinya karna dia sama dengan sahabatku aris sama sama pendiam, sebut saja dia syarif dia juga sosok yang pendiam dan aku tak terlalu mengenalinya, sebut saja dia ifkan si anak mamih yang selalu berbau minyak telon dan membawa bekal telor ceplok dan susu, dia anak yang lugu pada dasarnya namun dia sangat takut kepada indra sehingga dia rela menjadi suruhan di dalam geng tersebut, sebut saja dia resa anak laki laki yang memiliki mata yang tajam dan mulut yang sangat menyakitkan, kenapa ? karna apa yang dia ucapkan tak jarang membuat orang lain sakit hati, sebut saja dia dodo anak lugu yang menggemaskan yang aku yakin dia Cuma ikut ikut aja dig eng itu karna dominan temanya adalah anak geng indra, sebut saja dia agus si pandai yang lucu dan netral sesungguhnya tapi karna pengaruh indra sangat kuat dia jadi ikut ikut memasuki geng acak kadul seperti geng indra, sebut saja dia luken si anak mamih yang cukup lumayan ganteng dan pemarah. Sebut saja dia ardi si anak nakal yang sukanya mengadu, karna ardi adalah ponakan dari pak deku dan putrid dia sering sekali mengadu jika aku dan mba putrid berani melawanya dan gengnya, seperti itulah kiranya karakter musuhku dimasa kecil.

Grup kedua adalah geng para wanita wanita cantik yang menjadi idola di kelasku pada masanya,sebut saja dia lia dia adalah ketua geng dari wanita wanita tersebut karna dialah yang paling cantik diantara yang lainya, dan kebetulan dia adalah pacar dari ketua geng acak kadul itu yaitu indra (lengkap kan). Sebut saja dia okta dia juga sosok yang cantik, anggun dan menawan.dan selanjutnya adalah yani si wanita cantik yang sedikit tomboy, tapi tak setomboy fitiri si yang jelas begitulah kiranya geng wanita cantik yang menjadi idola dahulu kala, mereka adalah wanita wanita yang sering sekali di perebutkan antara geng indra dan sahabat sahabat lelakiku.

Grup ketiga adalah aku dan sahabat sahbatku, grup yang selalu dipandang sebelah mata oleh orang orang sekitar, karna kita tida memiliki sesuatu yang menonjol untuk dibanggakan seperti mereka , yang kami miliki hanyalah kesetiaan terhadap sahabat.

Dan grup keempat adalah anak anak yang netral yang tidak memihak sana sini , mereka berada didalam zzona aman yang tidak memasukipertengkaran diantarakita.

***

Aku tak tau masalah apa yang dahulu membuat aku dan sahabat sahabatku bermusuhan dengan indra cs, mungkin berawal dari sebuah permainan , dimana dulu ada permainan yang dinamakan baron, dimana permainan ini dibagai dua kelompok dan kelompokku dan indra sebagai lawan, dan seperti itu terus setiap harinya.

Lia cs adalah wanita wanita yang sangat cantik, mereka sangat dikagumi banyak lelaki meskipun diusianya yang tergolong maasih anak anak, bahkan tidak hanya para lelaki yang memuji mereka, para perempuan pun begitu. Aku dan sahbat perempuanku tak pernah menyukai mereka semua, tapi bukan karna aku dan teman temanku syirik, mungkin karena saat mereka mengajak sahabat lelakiku bermain, mereka selalu lupa dengan sahabat yang lainya, dan inilah yang sering kali membuat indra cs marah kepada kita semua.

Sejak kecil aku tak pernah menyukai seseorang yang coba mengambil sahabatku meskipun itu hnya sekedar bermain, apalagi sampai dia mencuri perhatian dari sahabat sahbatku dan membuat sahbatku lupa denganku aku sangatlah benci, namun aku sadar siapaalah aku dan teman temanku dibandingkan dengan lia cs yang popular, jelas saja merea memilih bermain bersama lia cs daripada sahbat sahbatnya sendiri.

***

CiplingWhere stories live. Discover now