satu

265 18 5
                                    

Mentari telah menyambut pagi yang cerah,Jam menunjukan pukul 6:00 Hari ini adalah hari senin dimana setiap sekolah melaksanakan upacara tapi bagi perempuan ini hari senin adalah hari yang paling ia tak suka dimana ia harus berbaris,dan berdiri dilapangan selama kurang lebih 40menit yang membuat kakinya pegal. Ia adalah prilly claudya nattasya si perempuan mungil bermata hazel,bulu mata yang sedikit lentik dan panjang,tak lupa alis yang tebal dan berambut coklat memberi nilai sempurna baginya apalagi ia terbilang banyak disukai dibanding teman perempuan sekelasnya.tak perlu berlama-lama membahas betapa cantiknya dia karna itu tidak akan ada habisnya.
.
.
"Prilly sayang bangun nak,Sudah jam 6 nanti kamu telat kesekolah bunda sudah menyiapkan sarapan dibawah ayo cepat bangun dan mandi". Ucap sang bunda yang sembari membuka tirai jendela kamar prilly
"enghhh..Bunda silau"ucapnya sembari menutup muka dengan selimut
"heii kamu ini susah sekali bangunnya,cepat mandi" sang bunda menarik anaknya agar terbangun dari tempat tidur yang bak kapal pecah itu (heyy apakah dia semalam menonton drama korea lagi hingga tisue berserakan dilantai)
"iya iyah prilly bangun,bunda turun aja sana nanti prilly nyusul" prilly terbangun dan menuju kamar mandi.
*
*
*
Prilly berlari tergesa-gesa dari atas menuju kearah meja makan.
"jangan lari lari kaya gitu nanti jatuh" omel sang bunda. "Sini duduk kita sarapan"lanjutnya.
"gasempet bunda,ini udah siang bun" jawabnya sembari menenggak segelas susu yang ibunya buat
"prilly brangkat ya bun"lanjutnya.

Disisi lain, pria yang sudah siap akan berangkat kesekolahannya yg baru,Iya baru karna dia baru saja mengikuti sang mamah pindah karna tuntutan pekerjaan.
"mamah mana kai?"tanya ali pada perempuan yang berada di meja makan
"udah berangkat ngantor tadi,katanya ada meeting,Lo mau sarapan dulu gak?" Jawab perempuan itu dia adalah Kaia kakak perempuan ali yang hanya berselisih 4 tahun dengan umur ali yang saat ini ali beranjak 18tahun.Kaia adalah kakak sekaligus menjadi teman dimana ali sedang membutuhkan tempat curhat(Dulu) iya dulu sebelum ali menjadi ali yang sekarang.tertutup dan dingin.
"oh,ngga gue langsung berangkat aja,Gue duluan kai" pamit ali pada kaia

Disini Di SMA Garuda Bakti 1 yang terletak diDaerah ibu kota,Terlihat murid yang berhambur menuju kelas masing-masing karena selesai melaksanakan upacara wajib setiap senin.
Terlihat segerembulan anak-anak perempuan yang bergosip ria
"Denger-denger bakal ada anak baru loh disekolah kita"
"Dia cowok kayaknya,duh pasti ganteng"
"Kirakira dia kelas berapa yah"
Dan lain sebagainya.
Ersya dan prilly yang mendengar akan ada anak barupun bertanya pada salah satu dari mereka
"emang ada anak baru?" Tanyanya ersya
"iyah katanya si gitu,kita duluan yah udah mau masuk"jawab perempuan salah satu dari mereka
"oh oke thanks ya"balas ersya sembari tersenyum "eh pril kira-kira bakal masuk kelas kita ga ya tu anak baru"lanjutnya yang bertanya pada prilly.
"gatau deh,kita liat aja ntar"jawab prilly dan berlalu dari ersya.

Tuk tuk suara sepatu yang memasuki kelas 12 IPS yang sepi tanpa suara seperti tak ada penghuninya.
"Pagi anak-anak" sapa ibu sintia
"Pagi buk.." ucap murid
"Baik kita disini kedatangan murid baru,dia pindahan dari bandung.Baik silahkan perkenalkan diri kamu"ucap bu sintia lalu menoleh kepada murid baru tersebut.
"Nama gue Aliandra julian,Gue pindahan dari bandung." Ucapnya datar.
Ia dia adalah ali,aliandra julian pindah dari bandung ke jakarta hanya karna selalu mengikuti mamahnya bekerja,Dan Dijakarta lah ali akan menetap selamanya.(selamanya?bahkan saya yang nulis aja gatau wkwk)oke lanjut.
Disisi lain ada dua anak perempuan yang sedang berbisik dibelakang ditempat duduk mereka
"prill gila dia ganteng bat sumpah,gue keknya suka deh"ucap ersya dengan tampang memuja laki-laki yang sedang berdiri didepan bersama bu sinta dan mengenalkan dirinya itu
"Gue juga tau ca dia ganteng" iyah prilly selalu memanggil ersya dengan sebutan caca karna menurutnya biar ga ribet hehe. "menurut lo dia bakal suka ga ya sma gue kaya anak-anak lain disini?" Ucap prilly yang sembari mengamati anak baru yang bernama alian alian siapa tadi namanya bahkan prilly tak konsen mendengarkannya berbicara karna sibuk menikmati ciptaan tuhan yang begitu indah.Laki-laki yang memiliki wajah yang nyaris sempurna dengan mata legam hitam nan menusuk,alis tebal,bulu mata panjang dan lentik serta hidung mancung kulit putih dan bersih hingga tubuhnya yang tinggi tapi gak tinggi-tinggi amat "nyaris sempurna"batin prilly
"Hey prilly apa kamu sedang melamun?Saya akan memulai pelajaran hari ini," Sentak bu sinta yang berhasil menyadarkan prilly dari lamunannya.
"Ehh eng,enggak bu" jawabnya kaget
"Baik ali kamu bisa duduk dibelakang prilly" ucap bu sinta "baik anak-anak kita akan membahas materi kemarin yang tertunda".

"Aduhh dia duduk diblakang gue lagi,kok gue jadi degdegan yah"batin prilly yang sembari memperhatikan ali yang semakin dekat dengan tempatnya sekarang "sumpah gue bakal bikin ni cowok suka sma gue"lanjut batinnya.
*
*
*
*
(Tetttttt)pertanda bel istirahat dan semua murid diruangan mulai keluar dan hanya menyisakan 3 anak yang masih didalamya.
"prill ke kantin ga?"ajak caca sembari memasukan bukunya kedalam tas
"Bentar"jawab prilly yang merapihkan tasnya.tapi dia malah berbalik menghadap seseorang yang sedang duduk bersandar pada kursi sambil menyilangkan kedua tangannya didada sembari memejamkan matanya
"Hay,Lo ga kekantin?"tanya seorang gadis dengan suara manis dan yah sedikit centil, yang menyadarkan ali dan diyakini ali itu pasti gadis yang duduk didepannya yang tadi sempat mencuri pandang melihat ali ketika pelajaran bu sinta berlangsung.
Ali tak merespon ia hanya membuka matanya dan duduk tegap memandang sang gadis didepannya yang sedang tersenyum manis sekilas bagi ali senyumnya itu pasti jurus yang belaka agar cwo-cowo tersipu akan kemanisannya dan ingat bagi seorang ali itu sama sekali tak membuatnya merasa terpesona.
"Gue prilly claudya nattasya,panggil aja prilly"ucapnya lagi sembari mengulurkan tangannya kepada ali. Ali nampak memandang uluran tangan itu tapi tak menyambutnya dan membuat sang gadis didepannya menurunkan tangannya dengan berdecak sebal karna baru pertama ini ia ditolak berkenalan hellowww biasanya cowok-cowok yang mengajak berkenalan prilly dan prilly lah yang biasanya enggan berjabatan tapi lihat sekarang? "gila ni anak songong bat gue ajak kenalan ga ada responnya,Awas aja besok-besok gue yg buat lo ngejar-ngejar gue"batinnya.
Dilihatnya lagi laki-laki itu masih bergeming dengan muka datarnya yang melihat prilly sekilas lalu kembali memejamkan matanya dengan posisi awal "Heh lo ga bisa ngomong apa lagi puasa ngomong si?gue tanya diem aja ganteng-ganteng bisu"gerutu prilly pelan karna sebal dan jengah melihat pria yang mengacuhkannya ini demi dewi fortuna prilly claudya nattasya yang selalu menjadi pusat perhatian teman-teman cowoknya dan selalu banyak dideketin cowok karna kecantikannya dan hari ini dia diacuhin sama pria es didepannya ini!ingin sekali prilly menyemprotkan saus bakso diwarung mang ujang dimuka pria yang ada didepannya ini "liat deh pril bahkan dia gak masang muka memujanya kaya temen cwok disekolah ini yg suka sma lo" bisik caca yang menyaksikan adegan Perkenalan yang seharusnya berkesan dan indah bak drama korea yang ia tonton semalam tapi malah menjadi seperti acara komedi garing yang hanya para pestand up yang selalu berbicara tetapi penonton hanya diam tak mengerti apa yang dibicarakan dan tanpa tertawa (hahah garing bukan?)
"Ya udah deh ayok pril gue laper,duluan ya li dahhh" ucap caca yang menarik tangan prilly keluar menuju kantin.
* Skip kantin*
Disini mereka makan,2 mangkuk bakso dengan 2 es teh yang sedang mereka nikmati tapi prilly hanya menusuk-nusukan garpunya pada bakso dengan mengerang kesal "Ihhhhh..sumpah yah ca gue kesel bat sama tuh cowok,seumur umur gue ga ada ditolak kaya tadi apalagi dianggurin sumpah pen gue tusuk tuh muka kek ini bakso"ucapnya kesal yang masih menusuk-nusuk bakso dimangkuk yang ada dihadapannya itu.
"Hahah gue baru tau seorang prilly ga di respon pas ngajak kenalan cwok"tawa caca yang sembari mengunyah bakso didalam mulutnya
"Ih liat aja nanti gue bakal buat dia suka dan tertarik sama gue" Mantap prilly dan meminum es pesanannya
"yaude apa kata lo ae dah pril,Coba aja lo tunjukin tuh betapa cantiknya seorang prilly disekolah ini smpe dia nyesel tuh nolak kenal sma lo"ucap caca yang berdiri karna sudah selesai melahap habis isi didalam mangkuk tersebut"mang ini duitnya di meja yah,yok cabut"sambungnya.

# Cerita pertama:v Gatau kenapa pengen aja buat cerita kekgini😂Sembari ngisi waktu kosong aja si sebenernya.Semoga pada minat baca cerita gajelas yang banyak typo dimana-mana. Ya doakan saja supaya gue ga lupa alur wkwk
Oke jan lupa kasih bintangnya😙babay

Karna Cinta Tak Perlu AlasanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang