Ali pov
Hari ini hari pertama gue sekolah di tempat gue yang baru,Dan ini adalah hari awal gue jadi pusat perhatian cewe-cewe disini sumpah gue paling benci mereka yang selalu ngeliatin gue kaya gitu. Sejak kejadian itu gue gasuka sama cewe,mereka itu cuma suka sementara abis itu bosen dan ninggalin cwok yang bner-bner ada terus buat dia.Disini gue lagi duduk sambil nutup mata gue karna kelas udah mulai sepi tapi ada suara cewek yang ganggu kenyamanan gue.Sumpah pengen gue tutup tuh mulut pakek karet ban motor gue yang rusak-, dia nanyain gue kekantin?males banget gue rasanya kekantin karna mata gue yang masih ngantuk karna semalem gue baca buku sampe jam 9 dan dilanjut maen game smpe jam 12 malem.
Gue buka mata gue,gue benerin duduk gue sambil liat dia sekilas dia nunjukin senyum sok manis gitu lagi dihh itumah jebakan biar gue suka alah basi! Gue udah hapal sama cewek beginian disekolah gue yang dulu banyak banget yang ngajak gue kenalan kek ni cwek didepan gue sekarang.
Dia sebenernya ngulurin tangannya si,tapi ga gue tanggepin.Gue males coi berhadepan sma cwek-, smpe akhirnya dia kesel karna omongannya ga ada yang gue tanggepin biarin lah biar dia pergi,risih juga gue dari tadi dia nanya muluk kek wartawan yg nanya narasumber (dikira lagi praktek bahasa indonesia kali ah :v)Gue rasa sekarang bebas dari cewek tadi yang dia sebut tadi siapa namanya yah?pir pilri ah siapapun itu gue ga peduli dan gapenting juga sekarang gue lanjut tidur lumayan jam istirahat 20menit digunain buat tidur yah walaupun tadi keganggu si.
Pukul 14.00 ini udah jam pulang, gue keparkiran dan nyalain motor gue,gue liat ada cewek didepan gerbang kayak lagi nunggu jemputan gitu "dih ngapain juga gue ngurusin dia" batin ali. Gue jalanin motor gue smpe gue ngelewatin dia gak terlalu jauh gue berehenti.Gue kaget ada yang manggil gue pake segala triak sumpah pen gue tabrak aja tuh anak kalo ada didepan gue untung posisinya motor gue udah lewatin tempat dia berdiri.
*Ali pov off.
*Author pov*
Prilly rasa cwok yg tadi dia panggil berhentiin motornya "sampe pakem tadi ngeremnya saking kagetnya apayak tu anak gue panggil haha"batin prilly. Cowo itu nengok "emm.sorry sorry tadi gue ngagetin lo yah hehe,Lo pulang sendiri li? Gue nebeng dong boleh ga?taksi dari tadi ga lewat-lewat soalnya" tanya prilly pada ali.
Ali bergeming dia hanya melihat tajam kearah gadis dihadapannya ini, hey sejak kapan gadis ini berada dihadapannya bukankah tadi dia ada di belakang dimana motor ali berhenti. "Gabisa" jawab ali singkat sesingkat pesan doi (hualah doi kejam:v) Ali melajukan motornya dan meninggalkan seorang gadis yang berdiri dengan muka cengonya. "Sumpah demi apa gue ditolok nebeng sma cowok! Gila ini hari apasi seorang prilly ditolak cowo gila kali tuh anak ya! ga tau apa orang secantik gue dia tinggal kaya gini.Wah bener bener gue pelet pake ilmu jaran goyang juga lama-lama" omel prilly yang bisa dilihat dia berbicara sendirian guys (macam orang gila yak wkwk).
.
.
.Rumah yang cukup besar untuk dihuni 3 manusia didalamnya dengan dekorasi sederhana yang memberi kesan nyaman bagi siapa saja yang berada didalamnya.Yah ini rumah dimana ali dan mamah serta kakanya tinggal.
"Assalamu'alaikum"ucap ali masuk kedalam rumah "sepi amat pada kemana si"batinnya dan melangkahkan kakinya menaiki tangga dimana kamarnya ada.
Ali merebahkan tubuhnya diatas kasur yang nyaman untuk membawanya kealam mimpi itu.Kamar dengan cat putih disentuh dengan gorden berwarna cream serta kasur berukuran besar dengan badcover berlambang football kesukaannya barca.
Dirasa cukup merebahkan diri karna penat ia duduk dan menyambar handuk dan bergegas mandi."Aliiii" teriak seseorang dari bawah yang dikira ali berasal dari ruang makan yah itu suara kaia.
"Apaan si kai"jawab ali datar sembari menuruni anak tangga dan menuju seseorang yang memanggilnya tadi.
"Makan malam dulu nak,kamu dari tadi siang ga makan yah?tadi kaka kamu bilang sama mamah" ucap sang mamah. Iyah mamah ali selalu pulang sore jika tak ada meeting mendadak dan lembur di kantornya.
"Tau tuh mah,kaia buatin masakan tadi siang tapi masih utuh pas kaia balik dari kuliah" kaia kuliah dia kadang pulang jam 4 atau 5 sore.kaia masuk siang,sebelum pergi kuliah dia menyiapkan makan untuk si bontotnya ini "ngapain aja si lu sehari ga makan,ngurung diri muluk di kamar ga makan nanti mati bau tau rasa lo tot" cibir kaia pada ali yang dari tadi hanya diam.
"Udah udah kaka apasi ngomongnya mati-mati"sambar sang mamah yang tau kalau anak perempuannya ini berusaha membuat adiknya kembali menjadi banyak bicara lagi seperti dulu.
"Gimana sekolah kamu li?" Tanya mamah pada ali, ali mendongakan kepalanya agar melihat sang mamah dan menelan makanan didalam mulutnya "baik ko mah"jawabnya dan melanjutkan aktivitasnya dimeja makan.
Mamah ali mengangguk, "anak ini irit sekali bicaranya kapan ali bisa kembali menjadi anak mamah yang petakilan kaya dulu lagi"batin sang mamah sendu.
"Temen ali baik-baik kan sayang?Oh iya nanti pagi mamah mau pergi ke singapur karna ada proyek disana kaia jaga ali yah disini pas mamah disana" ucap mamah ali yang memperhatikan kedua anaknya sedang melahap makanannya.
"Iya mah itu mah kan udah jadi urusan kaia kalo jaga si bontot" ucap kaia disertai melirik ali "tapi kalo sibontot bandel boleh kali kaia jitak kepalannya yah mah hahah" tawa kaia disertai melihat ali yang masih saja diam *catat gengs diam* ali meletakkan sendoknya diatas piring dan berdiri. "Mo kemana lu elah gue sma mamah masih makan juga malah pen ditinggalin,nyesek amat dah gue kek gadihargain" sambar kaia pada ali
"Gue ngantuk besok sekolah"jawab ali
"Ali keatas duluan ya mah"sambungnya berbicara kepada sang mamah. Dilihatnya sang mamah mengangguk ali pun beranjak dari ruang makan.*kamar ali*
Duduk diam didepan meja belajar yang dipenuhi buku-buka pelajaran,hingga sedikit koleksi novel,dan CD player film kesukaannya hingga terletak sebuah bingkai foto yang tampak didalam foto itu ada 2 orang yang sedang tertawa bahagia menatap kamera dan si perempuan yang memeluk sebuah boneka dan laki-laki yang merangkul bahu perempuan itu.Mereka tampak bahagia difoto itu.
"Kenapa lo ninggalin gue"gumam ali lirih sembari mengusap bingkai foto tersebut.
Tanpa ali sadari ada seseorang yang sedang mengamatinya dari arah pintu, "lo masih belum bisa yah lupain dia?" Tanya seseorang itu yang berhasil mengagetkan ali dari fikirannya dan berbalik menatap orang yang mengajaknya bicara itu
"Gue ga bisa lupain dia gitu ajah ka,dia terlalu berarti buat gue"jawabnya pelan dengan suara yang serak seperti menahan sesak didada sana.
"Gue tau,tapi lo liat diri lo sekarang li lo jadi berubah cuma karna dia,lo jadi ali yang 180 derajat berubah kek es batu yang ga diangkat dari flezzer setaun" ucap kaia diiringi kekehan diujung ucapannya tadi.
"Gue lgi ga mau becanda" jawab ali datar
"Yaelah kaku amat si lu tot,Gimana sama cwek ini mah sma kaka ndiri ae judes gini"cibir kaia
"Udah ah sana lo keluar deh gue pen istirahat" usir ali yang sedikit memutar tubuh kaia agar beranjak dari kamarnya itu.Sungguh ali sedang tidak ingin bercanda saat ini.. heii apakah ali selama ini bisa diajak bercanda?bahkan ali lupa kapan dia bersikap konyol mungkin saat terakhir bersama gadisnya,ah sudahlah ali tak ingin lagi mengingat wanita yang sudah telah melukainya itu.
"Ya elah jahad amat lo gue diusir,gue aduin mamah liat aja ntar"kesal kaia yang sudah di ujung pintu kamar ali,segera ali tutup pintu kamarnya itu.
"Gue benci sama lo"ucap ali pelan tetapi sedikit ada ketegasan disana disimpannya figura itu dalam laci meja belajarnya.
-------*--------*--------*------
"Sumpah yah ca,gue kesel banget sama tuh anak baru,gila coba lo tau ga si gue kan tadi minta nebeng balik bareng sama dia eh malah dia nolak gue ca" kesal prilly yang bercerita pada seseorang dan terdengar suara kaget lalu beberapa detik suara tawa terdengar disebrang telefon sana.
"Apahh! Lo ga becanda kan pril,gila hahahha untuk kedua kalinya lo ditolak sma dia pril hahah"
"Ketawa aja terus"kesal prilly pada caca
"Yaelah ambekan amat buk!yaudah si sabar aja dulu siapa tau dengan lo deketin dia terus dia jadi suka sma lo"saran caca pada prilly. prilly mengerutkan sebelah alisnya dan nampak berfikir "bener juga si,siapa juga yang ga baper gue peped terus terusan.apalagi ali doang,ehh tapi..." batin prilly berhenti berucap.
"Saran lo si bner ca tapi lo liat dong ca ali kaya gimana.Muka datar cem tembok gitu kayaknya dia gasuka cewe deh"sambung prilly menanggapi saran sang sahabatnya itu
"Hahah yakali pril dia gasuka cewek" tawa seorang disebrang telfon "lokira dia ganormal gitu? Aduh ga ada yah. Lo itu cantik,bisa banget baperin cowok cuma dengan lo kedipin mata lo ke mereka masa lo gabisa si luluhin anak baru itu"sambung caca lagi.
"Yaiyalah seorang prilly yang cantik ini mah gampang dapetin cowo,lo liat aja yah cepet atau lambat si ali ali itu bakal luluh dan jinak sma gue hahah" sahut prilly percaya diri.
"Lo kira si ali guk guk segala jinak" timbal caca
"Eh,hahah hilap gue,itukan perumpamaan gitu ca yaelah" kekeh prilly
"Ya ya yah,yaudah ah gue ngantuk nih,sumpah gara-gara lo curhat gue jadi alfa nonton drakor baru yg gue download tadi" omel caca yang gagal menonton drakor terbarunya itu.
"Yaelah lo gitu amat jadi sahabat,masa temen lo butuh tmen curhat lo gitu-," gerutu prilly yang gemas akan tanggapan sahabatnya yang selalu rugi jika waktu menonton drakor'nya diganggu gila apa coba emak dia smpe anaknya suka bat nonton drakor. (Insaf ca insaf drakor banyak ngundang khilaf wkwk) prilly aja insaf anggep aja kemaren malem itu ucapan selamat tinggal prilly buat ga banyak nonton drama korea yang banyak nguras aer matanya lagi.
"Canda elah si prilly mah gitu ah baper muluk,au ah gue ngantuk bat sumpah gue tutup telfonnya yah bye!" Tuttt panggilan terputus.
"Ck..tu anak maen mati-matiin aja dah gue pan blom selesai ngomong" gerutu prilly "gue jadi penasaran deh pengen tau lebih jauh ali itu kaya gimana" sambungnya lagi.
"Prillyy kamu masih belum tidur nak?udahan main hp nya ini udah malem" Suara seseorang yang sembari mengetuk pintu kamarnya.
"Iya bun,ini prilly mau tidur"triaknya dan mematikan lampu tidurnya..-KCTPA-
#gimana cerita gue?pasti banyak typo kan😌Maafin pemula yg baru memasuki jadi pengarang ini wk betewe ini 1749 kata loh pegel juga ngetiknya asli😂tapi pas dibaca mah dikit yeh?ya iyalah kan baca pasti cepet-, gue yang ngetik lama coi wkwk jan lupa vote sma komen biar gue ada fell buat ngenext😪
follow ig @sulissyrf26 yah tq.