tiga

97 11 0
                                    

Bosan itu yang prilly rasakan saat ini,Lihatlah betapa mumetnya dia melihat guru didepannya itu menjelaskan rumus demi rumus yang ada dipapan tulis itu. Bagi prilly pelajaran matematika adalah pelajaran yang sangat membosankan dan paling ia tak suka. You know lah gimana pusingnya ngitung dan hafalin rumus-rumus sialan itu,bahkan baru melihat bentuknya saja ia pusing padahal belum memikir loh yah..
"Ca lo serius amat si dengerinnya" bisik prilly pada caca yang konsen memperhatikan guru didepan sana.
"Ck.Lo bisa diem gasi prill,lo mau dihukum pa dody karna kita ngobrol pas dia nerangin di kelas" tanggapan caca pada sahabatnya yang satu ini.yah caca tak mau dia dihukum karna ketahuan mengobrol dijam pelajaran. Selain caca itu khusyu banget pas nonton drakor dia juga khusyu pas waktu belajar yah "kita kan kudu ngerti sama pelajaran yg diajarin guru dikalas,Apalagi kita ini udah kelas 12 bentar lagi Ujian masa iya kita asal aja belajarnya" Kata caca yang ketika pernah ditanya oleh prilly.
"Elah,iya iyah" sahut prilly pelan pada caca.
"Oke anak-anak ini sudah jam istirahat apa ada yang ingin ditanyakan?kalau tidak ada bapak tutup pembelajaran kita hari sampai bertemu minggu depan"pamit sang guru dan meninggalkan kelas.

"Dari tadi kek keluar tu si pak dody,bosen gue kalo jam pelajaran dia udah geh pusing ni pala gue dengerin dia ngoceh didepan" omel prilly yang melipat kedua tangan di dadanya.
"Itumah otak elonya aja yang mentok kalo suruh ngehafalin rumus matematika" tonyor caca pada kepala prilly
"Dih sembarangan ni anak atu udah geh Pake segala noyor pala gue lagi. gue tuh ya bukan gabisa cuma males aja mikir-mikirnya" elak prilly tak trima
"Ngeles muluk kek anak paud kurang pinter:v" canda caca pada sabahatnya ini, "btw gimana pril soal ali" bisik caca pada prilly. Prilly pun langsung melihat kearah ali yang sedang mengobrol dengan Bryn disebelah pintu kelasnya.
"Gue mau coba deketin dia ca,Lagian nih ya gue tuh penasaran tau gasi sma dia gue tuh penasaran dia tuh sebenernya manusia apa siluman es mambo si" ucap prilly menanggapin pertanyaan caca.
"Iya kayaknya dia dingin banget deh sma cewek,keliatan banget kan pas kemaren lo ajak kenalan dia malah cuek gitu" timpal caca menyetujui ucapan prilly
"Yang terakhir gausah diungkit juga kalik,Itutuh bagaikan mimpi terburuk buat gue tau ga" sambar prilly
"Iya iya elah,lo mo ke kantin ga si dari tadi kita malah ngerumpi gini.Gue aus gila yok ah cabut" ajak caca yang diangguki prilly.

#Author Pov
Kini prilly akan melewati tempat ali dan bryn yang berada didepan pintu kelasnya prilly tak tau apa yang mereka sedang bicarakan itu.
"Eh ca mo kemana?" Tanya bryn pada caca yang akan menjauh dari tempatnya berdiri bersama ali
"Mo ke kantin, lo mau bareng?" Tawar caca pada bryn
"Eh nggak,lo duluan aja gue masih ada urusan sma ali, ya ga li" jawabnya pada caca lalu melirik ali. Dan diangguki oleh ali.
"Yaudah kalo gitu kita duluan By dahh" jawab caca sembari menarik tangan prilly menjauh dari dua cowok tadi.
#Author pov off

Perpustakaan yah disinilah ali duduk,ali mengambil tempat duduk dipojok ruangan perpus ini. Mungkin ini akan menjadi tempat favoritnya ketika membaca disini. Dibuka lembar demi lembar buku yang dia baca sampai kegiatannya terhenti karna ada yang menepuk pundaknya dari belakang.
"Hei bro" sapa bryn dan kemudin duduk disamping tempat yang ali duduki.
"Iyah kenapa?"tanya ali tanpa ekspresi
"Ga ada si hehe,Lo ga bosen gituh baca buku terus?lo ga mau maen basket atau apa gitu?" Tanya bryn yang lelah melihat aktifitas ali ini
"Kenapa musti bosen,gue baca buku mumpung ada waktu luang ajah." Jawab ali seadanya.
Bryn mengangguk dan kembali memberi pertanyaan pada teman barunya ini "lo ga ada niat kekantin li?atau muter gituh,banyak cewek li lumayan lah" tanyanya diiringi cengiran kudanya.
Ali diam sejenak lalu menjawab
"males gue,dan gue ga mau berurusan sama yang namanya cewek" jawab ali datar dan melangkahkan kakinya meinggalkan buku serta tempatnya tadi disusul bryn dibelakngnya nampak bertanya-tanya. Ada gitu yak cwok diajak sekedar Tp-Tp sma cwek ga mau pikir bryn.


"Li ali tungguin ngapa" tepuk bryn pada pundak ali. Bryn berhasil membuntuti ali sendari tadi hingga mereka berada di taman belakang sekolah.
"Duduk dulu deh li gue capek sumpah ngikutin lo jalan cepet banget kek kelinci yang lagi balap lari sama kura-kura" ucap bryn yang sedikit terkesan lebay. Memangnya Secepat itukah ali jalan?Dia rasa tidak.
"Lo ngapain ngikutin gue?"tanya ali pada bryn
"Hehe" alih alih menjawab bryn malah cengengesan "Gue kan pen nemenin temen gue masa iya gue tinggalin lo sendirian" sambung bryn yg duduk disamping ali yang menatap lurus kedepan. Entah apa yang ali lihat,tapi bryn kembali melirik ali yang masih fokus menatap kosong kedepan liatin apaan si ni anak - batin bryn.
"Li" tanya bryn lagi yang berhasil menyadarkan ali dari lamunannya
"Eh Iyah kenapa?" Jawab ali yang melirik bryn
"Bengong ya lo! Lo ada masalah?kalo lo punya masalah lo bisa cerita sma gue li" tanya bryn tulus pada ali
"Gak ada,gue ga papa cuma ngantuk aja"elak ali
"Oh gitu,lo mo gue beliin kopi ga?biar ga diem diem bae hahah" canda bryn pada ali tapi ali sama sekali tak menanggapinya bahkan senyum saja tidak.

Karna Cinta Tak Perlu AlasanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang