#2.2 PERTEMUAN TAK BERFAEDAH

44 2 0
                                    


"Halah-halah stop sok kehanyut lu Jenn,lanjut ini jadinya mau ngebahas paan kita, udah jauh-jauh juga gue datang malah bahasan unfaedah gini?"

"Paan bege rumah lo kan cuman berapa langkah dar..."kata-kata Jennapun terhenti sebab langsung  Micopun berkata "yailah lu lupa dia baru dibeliin apartemen dikawasan elite"

"Makanya Jenn tu mulut jangan judes-judes amat ama gue" lantas Rey berkata dengan alis terangkat dengan wajah mengulok.

"Ini lu pada gak kelar-kelar jadi ada apa ni tumben-tumbenan lu pada dateng kerumah tanpa bawa seperangkat  makanan?
Btw ngombrengnya diatas ae yokk" lalu tanpa babibupun Mico dan sekawan kawan menaiki tangga sambil menjahili  Jenna.
                         

Merekapun telah berkumpul duduk di depan meja  bar,lalu salah satu  dari mereka berempat pun tiba-tiba berbicara.

"Truss ngapain ni?" Rey menaik- naiki alisnya sambil melipatkan kaki satunya sebagai tumpuan siku tangannya.
Jay pun melirik Jenna sebagai kode untuk Jenna memulai berbicara dahulu.
" Co  to the point aja ya ni, lu sebenernya masih sayang gak sama dia?"

"Lu liat aja begimana?
Gue bosen aja kadang, ya gimana gue ragu mau putusin atau kaga. Tapi jujur aja gue belum siap putus Jen"

"Gue tau kok,lagian gue yakin dia juga sayang sama lu kali."

"Iya kali jen. Woeeyy btw bentar lagi mau deket deket UN males banget gue belajar,paling  nanti gampanglah gimana."

"Nah... bocah ketahuan ni pasti ampe sananya lu minta jawaban sekeliling ama orang,kalau kaga nyimpen rumusan di saku ni." Rey berkata dengan penuh selidik  dan sedikit penekanan.

"Gak salah lagi"  Jay berkata sambil tersenyum semirik  kepada Mico.

"Kaga tenang aje,nanti ulangan gue gak bakal minta-minta"

"Serius omongan lu mah,gak ada yang percaya tao gak?"

"Ih.. bener gebleg, tu mulut nyinyir amit. Lagian ya kalau gue udah bilang begini emang ada yang gak gue janjiin?"

Lantas jenna pun menjawab" gimana kalau sesudah UN kita pergi ke pulau Komodo?"

"Gue mah.. ayok ayok ae dah" Mico pun menjawab dengan setengah males.

                                  ♤♤♤♤♤♤

"Waktunya tinggal setengah jam, harap perhatikan lembar jawaban dengan benar"

Tek...tek... yang terdengar hanyalah dentingan jam yang sudah berputar dari awal ujian dimulai.

Ruangan tampak begitu sunyi, tapi tidak dengan  mereka yang sedang sibuk mengejar waktu dan mencari jawaban dengn berbagai cara.

Saat waktu telah habis bersamaan dengan para siswa dan siswi mulai mengempulkan lembar jawaban  mereka sesuai urutan.

Saat keluar dari ruangan pun siswa siswi tampak heboh karena tak terasa ujian telah selesai.

Mereka saling menanyakan saat lulus akan melanjutkan jenjang dimana, mereka akan bebas dan tidak terikat oleh orang tua untuk melakukan semuanya dengan sendiri.

Makasih yg udah mau luangin baca ntuk ini, mudah2 han kedepannya aku makin sering update ya😉

365 DaysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang