Sehun, Daniel dan papih min ho pun sampai diparkiran gedung tua di busan. Sehun pun masuk ke gedung itu sendiri, sedangkan papih min ho dan daniel menunggu di mobil sambil menunggu polisi datang.Sehun pun menyusuri ruangan yg ada di gedung tersebut, tiba tiba dia mendengar suara dari gudang. Karena pintunya dikunci, dia pun mendobrak pintu itu dan dia melihat Yoona yg pingsan dan dua laki laki yg memegang cambuk.
Dua laki laki itu mendekati sehun dan terjadilah pertengkaran, sehun pun sempat jatuh dan dia pun dibawa oleh kedua laki laki tersebut menghadap perempuan yg sudah menyiksa yoona.
Perempuan tersebut tersenyum evil kepada sehun, saat sehun melihat perempuan tersebut betapa terkejutnya dia dan bercampur kesal.
"Akhirnya kau datang kesini, apa kabar? Lama tak jumpa." Sapa perempuan itu sambil memegang ujung bibir sehun yg berdarah, tapi ditepis oleh tangan sehun.
"Maumu apa bodoh?! Kenapa kau menyakiti yoona!! Dia tidak salah. Bila kau dendam denganku, sakiti saja aku. Jangan dia!!" Kata sehun kesal sambil Coba melepas genggaman kedua laki laki tersebut.
"Kau mau tau apa mauku? Oke, akan aku beritahukan. Mauku adalah kau menjadi milikku lagi" Kata perempuan itu tersenyum.
"Dasar perempuan jalang!! Kau sudah mempunyai suami, tapi kau ingin aku menjadi milikmu!! Jangan mengkhayal, sampai kapanpun aku tidak akan pernah balik lagi kepadamu!!" Kata sehun membentak perempuan itu.
"Tapi aku hanya cinta padamu, aku hanya dijodohkan oleh orang tuaku." Kata perempuan itu memegang bahu sehun.
"Lepaskan tanganmu dari bahuku!! Dasar jalang, sampai kapanpun gue gamau sama lo lagi, gue udah terlanjur benci ama lo yeon." Kata sehun kesal.
"Hajar dia!!" Kata perempuan yg bernama Taeyeon kepada dua laki laki tersebut.
Taeyeon adalah sahabat dekatnya suho waktu dulu saat masa trainee dan taeyeon juga adalah cinta pertama sehun sebelum sehun menyukai irene dan terakhir menyukai yoona. Tapi karena taeyeon menolak cintanya sehun dengan alasan sudah menikah, Sehun pun membenci taeyeon karena menurutnya dia telah mempermainkan hatinya.
Semenjak suho menjadi leader boyband exo, dia pun sudah tidak bersahabat dengan taeyeon lagi karena mereka sibuk dan putus komunikasi.
Saat taeyeon mengetahui Yoona yg telah merebut suho dan sehun darinya, dia pun selalu mengikutinya tanpa diketahui dan dia pun menculiknya. Sebenarnya Yoona tidak merebut sehun dan suho darinya, karena itu adalah kesalahan taeyeon sendiri, karena dulu dia menyianyiakan keduanya.
Sehun pun mulai tidak sadarkan diri dan jatuh.
"Bawa dia ke apartemenku dan pindahkan Yoona ke tempat lain. " Kata taeyeon berlalu pergi dari tempatnya.
Sedangkan Daniel dan papih min ho dari tadi menunggu di mobil. Karena sehun tidak muncul muncul, mereka pun masuk ke gedung itu tapi mereka tidak menemukan yoona ataupun sehun. Di tempat itu tidak ada siapa siapa kecuali mereka berdua.
"Pih, ada yg ga beres nih." Kata Daniel.
"Papih juga berfikiran gitu. Bukannya sehun tadi masuk ke sini, Tapi sekarang dia ga ada?" Kata papih min ho heran.
"Yaudah pih, kita cari Yoona lagi." Kata daniel.
Mereka berdua pun terus menyusuri gedung tua itu, sedangkan Yoona dipindahkan ke Seoul dan dibekap di gudang bekas kebakaran dan sehun dibawa ke apartemennya taeyeon.
~~~~~
* suho pov *
Setelah dirawat beberapa hari, akhirnya gue bisa keluar dari rumah sakit. Tapi gue kangen Yoona dan gue mau berterima kasih karena dia yg bawa gue ke rumah sakit waktu itu walaupun bareng sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And My Idol [End] ✔
FanfictionBerawal dari penggemar biasa yang mengidolakan boyband exo dan bertemu tanpa direncanakan hingga berujung mempunyai hubungan dengan salah satu idolanya. Akankah hubungan mereka bertahan hingga maut memisahkan? Jangan lupa vote dan comment😊🙏🙏