Tersisa 16 jam lagi untuk sehun mencari bukti yg kuat bahwa dia tidak melakukan sesuatu dengan taeyeon.Pagi pagi dia pun pergi ke apartemen taeyeon dan mengikuti kemana taeyeon pergi tanpa diketahui.
Sehun pun melihat taeyeon masuk ke rumah sakit dengan seorang pria yg menunggu kedatangannya sejak tadi, sehun pun terus mengikuti mereka.
Taeyeon dan pria itu masuk ke ruangan dan sehun hanya mengintip mereka dari luar.
'Gue heran, pagi pagi gini taeyeon ngapain ke rumah sakit? Dan siapa laki laki itu? Apa jangan jangan..' batin sehun dengan menggantung kata katanya.
Sehun pun mendengar percakapan mereka dari dalam, karena pintu ruangan itu sedikit terbuka dan menjadikan kesempatan bagi sehun untuk mencari bukti.
Sehun merekam percakapan taeyeon dengan dokter itu.
"Dok, bagaimana dengan kehamilan istri saya? Apakah bayinya sehat sehat?" Tanya pria itu pada dokter.
'Istri saya? Setahu gue suami taeyeon itu bukan dia dan suaminya taeyeon itu orang jepang. Apa benar dia wanita jalang?' Batin sehun curiga.
"Apaan sih, ini bukan anak lo!! Tapi anaknya sehun." Kata taeyeon mengelak perkataan pria itu.
"Ikut gue keluar sebentar." Kata pria itu sambil menarik tangan taeyeon dan permisi pada dokter.
Sehun yg menyadari bahwa mereka akan keluar dari ruangan, dia pun langsung kabur dan cari tempat untuk bersembunyi.
"Lo ngomong apa sih?! Lo ngomong itu anak sehun?" Bentak pria itu pada taeyeon.
"Iya.. ini anak Sehun bukan anak lo." Kata taeyeon masih mengelak.
"Lo fikir gue bodoh? Gue tau apa yg lo lakuin waktu gue keluar kota. Gue masang cctv di apartemen lo dan anak buah gue yg selalu ngikutin kemana lo pergi. Gue tau kalau lo masih sayang sama sehun, tapi inget kalau bukan karena gue mungkin lo masih hidup ama suami lo yg gila harta dan suka nyiksa lo. Kita kan udah nikah, kenapa lo masih ganggu hubungan orang lain sih?! Lo nyulik Yoona kan? Lo siksa dia sampai masuk rumah sakit kan?! Lo bodoh yeon, selama ini lo anggap gue apa?! Pelampiasan?! Lo ngelakuin hubungan suami istri itu sama gue, berarti itu anak gue bukan anak sehun!! Dasar jalang!! Lu pelakor!!!" Bentak pria itu pada taeyeon, hati taeyeon seperti disayat oleh pisau yg tajam. Sedangkan sehun senang, karena akhirnya dia mendapatkan bukti bahwa itu bukan anak dia.
"Kalau gue jalang emang kenapa? Masalah buat lo?! Lagian dari pertama juga gue gasuka sama lo!! Emang apa urusannya kalau gue nyiksa yoona? Gue bakal hancurin hidup dia!! Dan lo jangan halangin rencana gue!! Gue bakal malsuin identitas anak ini bahwa anak ini anak sehun bukan anak lo!!" Bentak taeyeon sambil nangis.
Plak.
Pria itu menampar taeyeon dengan keras.
"Bangsat!!!! Gue kerja sampai malem demi lo!!! Tapi lo ngomong itu bukan anak gue?!! Maksud lo apa!!! Lo harusnya sadar!!! Lo ngerugiin banyak orang!!! Lo mau dipenjara?!! Gue bakal telfon polisi sekarang juga!! Dasar jalang!! Gue bakal kasih tau semuanya ke sehun dan yoona.. gara gara Lo pernikahan mereka terancam gagal!!!" Bentak pria itu, taeyeon pun masih menangis dan dia pun masih keras kepala.
"Gue ga perduli!!! Gue mau hancurin hubungan mereka!!!" Teriak taeyeon yg membuat semua orang yg lewat melihat ke mereka dengan tatapan aneh.
Sehun yg sedari tadi sembunyi sambil merekam, dia pun langsung pergi dari rumah sakit itu menuju rumah sakit tempat yoona.
Sesampainya di depan ruangan yoona, sehun melihat Yoona sedang bercanda dengan suho. Hati sehun sakit, tapi dia coba menahannya dan masuk ke ruangan yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And My Idol [End] ✔
FanfictionBerawal dari penggemar biasa yang mengidolakan boyband exo dan bertemu tanpa direncanakan hingga berujung mempunyai hubungan dengan salah satu idolanya. Akankah hubungan mereka bertahan hingga maut memisahkan? Jangan lupa vote dan comment😊🙏🙏