Yoona pun melahirkan anak kembar dengan selisih 6 menit, kakaknya laki laki dan adiknya perempuan. Anak laki lakinya diberi nama Oh Yun Yeong dan adiknya Oh Min Young.Karena beberapa kendala yoona pun melahirkan di usia kandungan hampir menginjak 9 bulan, tetapi untungnya bayinya sehat.
Bayi laki lakinya persis mirip sehun, matanya seperti sehun dan juga rambutnya yang seperti sehun. Sedangkan bayi perempuannya mirip seperti yoona.
Yoona masih sedikit kelelahan, tetapi rasa letihnya hilang ketika tadi mendengar tangisan bayinya yang lahir ke dunia.
Sedari tadi sehun disamping yoona dan menyemangatinya.
"Makasih sayang, kamu hebat dan kuat. Sekarang keluarga kita lengkap dengan kehadiran mereka berdua." Kata sehun sambil mencium kening yoona.
Yoona hanya tersenyum dan suster pun masuk membawa bayi mereka.
Entah kenapa yoona sangat menyukai Oh Yun Yeong anaknya yang laki laki sedangkan sehun sangat menyukai Oh Min Young.
Yoona menggendong Yun Yeong dan mengusapnya lembut.
'Jadi anak yang baik ya nak. Bunda sayang sama Yun, tumbuhlah menjadi pemuda yang tampan dan berbudi pekerti yang baik. Semoga kamu bisa menjaga adikmu dengan sayang.' Kata batin yoona sambil mencium keningnya.
Sehun masih menggendong Min Young dan menciumnya. Seketika terlintas dibenak sehun ketika melihat Min Young seperti melihat yoona pertama kalinya.
Mereka pun bergiliran, sekarang yoona yang menggendong Min Young dan dia pun tersenyum, mukanya yang mirip dengan dirinya saat bayi.
"Min Young mirip kaya kamu, cantik." Kata sehun sambil mengusap kepala yoona.
"Yun Yeong juga persis mirip kamu, tampan." Yoona membalas perkataan sehun dengan senyum.
Pintu pun diketuk dan terbuka, menampilkan kedua orang tua mereka.
"Boleh masuk?"Tanya suzy dan mamih sehun.
Mereka hanya mengangguk.
Betapa senangnya suzy dan mamih sehun ketika melihat cucu mereka. Suzy menggendong Yun Yeong dan mamih sehun menggendong Min young.
"Biar yun yeong sama mamih, kalian bikin anak lagi aja." Kata suzy saking senengnya.
"Min young ama mamih aja ya. Tinggal di Korea." Kata mamih sehun semangat.
Sedangkan sehun dan yoona hanya geleng geleng kepala melihat tingkah laku orang tuanya dan mertuanya.
"Mamih, mereka masih bayi. Pasti butuh kasih sayang orang tuanya sama ASI dari ibunya." Kata sehun menjelaskan.
"Yah,, tapi kalau udah besar nanti ajak nginep dirumah mamih ya." Kata mamih sehun sambil mencium min young.
"Oh iya, kata dokter sore nanti yoona bisa pulang." jelas suzy.
Yoona senang karena bisa cepat pulang, tapi dia merasakan hal yang kurang. Kemana kakaknya dan kakak ipar berada?
"Mih, pih. Bang Daniel ama kak Irene kemana? Kok gaada?" Tanya yoona celingak celinguk.
"Mamih ga liat mereka semenjak mamih nyuruh mereka buat beli perlengkapan bayi."
Yoona mengeluh dalam hati, karena mamihnya nyuruh kakaknya untuk beli perlengkapan bayinya sedangkan kakaknya belum bisa hamil.
"Mih, kenapa nyuruh kak Irene ama bang Daniel? "
"Emangnya kenapa?"
"Coba mamih fikir, kak irene sama bang Daniel pasti terpukul karena di sisi lain mereka belum bisa ngasih mamih keturunan, tapi mamih malah nyuruh mereka buat beli perlengkapan bayi yoona." Muka yoona sedikit mengerut karena khawatir keadaan kakak iparnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And My Idol [End] ✔
FanficBerawal dari penggemar biasa yang mengidolakan boyband exo dan bertemu tanpa direncanakan hingga berujung mempunyai hubungan dengan salah satu idolanya. Akankah hubungan mereka bertahan hingga maut memisahkan? Jangan lupa vote dan comment😊🙏🙏