Berubah

1.2K 62 0
                                    

Hari ini sehun berniat membicarakan soal hubungan yoona dan sehun yg akan menikah kepada manajernya. Chanyeol dan kai setia menemani sehun ke ruang manajer, tapi mereka hanya mengantar sampai luar saja dan sehun masuk ke ruangan.

Tok tok tok

"masuk.. " kata seseorang dari dalam ruangan

Sehun pun masuk sambil mengumpulkan tenaga dan keberaniannya untuk berbicara kepada manajer.

" yak sehun.. Ada apa? " tanya manajer

" aku mau membicarakan hal penting"

"duduklah" kata manajer

Sehun pun duduk dan dia masih meyakinkan pikiran dan hati nya sebelum berbicara kepada manajer.

"bulan depan aku akan menikah "

Sontak manajer kaget mendengar perkataan sehun dan tidak menyangka.

"mwo?! kau bercanda? Tapi kontrakmu belum habis dengan SM" kata sang manajer

"aku tidak bercanda.. Tapi aku sudah tunangan dengannya dan orang tua kami pun sudah menentukan tanggal pernikahannya dan soal kontrak mungkin aku akan memberitahukan besok"

"baiklah, saya hanya bisa mendukung yg terbaik dan dengan siapa kau akan menikah? Apakah masih kalangan idol? " tanya manajer penasaran

" aku akan menikah dengan im yoona anak konglomerat dari Indonesia dan dia bukan idol "

" oh begitu. Tapi keputusan tentang kontrakmu dengan SM harus dibicarakan dengan ceo perusahaan SM dan kau tau kan watak ceo SM "

" ya.. Aku tau wataknya yg keras kepala dan tegas"

"apakah member exo sudah tau tentang hal ini? "

" semua sudah tau kecuali suho hyung"

"ah.. Kau mengingatkanku.. Aku mau bertanya tentang suho kepadamu. "

" memangnya ada apa? "

" aku dengar dari berita berita gosip di sosmed bahwa dia berpacaran dengan yg namanya Kim Jenny? "

" hmmm... Iya" jawab sehun ragu

"dan akhir akhir ini dia jarang mengikuti latihan dan tidak fokus memimpin kalian dan aku mohon bila bertemu dengannya suruh dia untuk bertemu denganku"

"baiklah"

"tapi sehun,, aku mohon kau tidak memutuskan kontrak dengan SM"

"gimana besok saja. Aku permisi"

"iya"

Sehun pun keluar dari ruangan sang manajer dengan nafas lega. Chanyeol dan kai yg sedari tadi duduk sambil menunggu sehun akhirnya mereka pun bangkit dari duduknya dan mendekati sehun.

"gimana hun kata manajer? " tanya chanyeol

" manajer mendukung saja. Tapi besok aku harus menentukan pilihan, apakah aku harus memutuskan kontrak dengan SM atau tidak"

"kau yg sabar ya hun" kata kai

"makasih... Manajer bilang apabila kita bertemu dengan suho tolong suruh dia bertemu dengan manajer"

"kenapa gitu hun? " tanya kai penasaran

" mungkin ngebahas soal hubungannya ama jenny"

"oh.. Semoga aja suho berubah sebelum terlambat, gara gara balikan dengan Jenny, dia jadi menelantarkan kita dan jarang kumpul bareng "

" bener juga hyung" jawab kai

"sekarang kau mau kemana? " tanya ceye ke sehun

" kita latihan aja hyung"

Me And My Idol [End] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang