* author pov *
Hari yang ditungu tunggu oleh Yoona dan sehun pun tiba, hari ini adalah hari pernikahan mereka yg diadakan di Paris.
Mereka mengundang member EXO, BTS, TVXQ, super junior, dan lainnya. Hiasan pernikahan mereka begitu mewah dan indah, karena mereka mengambil tema princess dan pangeran yg ada dalam buku cerita atau drama drama.
Semuanya sudah pada datang dan menunggu pengantin perempuan memasuki ruangan itu.
Saat Yoona masuk, semua mata tertuju padanya dengan tatapan kagum. Yoona saat ini memang sangat sangat cantik seperti princess dengan memakai gaun yg indah.
'Cantik banget sumpah, pengen gue embat rasanya.' -batin taehyung bts.
'Anjir cantik banget ceweknya.' -batin suga & jin bts.
'Yoon, Kamu sangat cantik. Andai saja pengantin pria itu adalah gue, Tapi sayangnya gue udah banyak buat lo menderita dan tersakiti. Gue harap kalian bahagia.' - batin suho.
'Yoon, padahal dulu waktu kita kecil pernah berjanji akan menikah. Tapi, ternyata lo adalah jodohnya sehun. Yoon, sebenernya udah 10 tahun gue mendem perasaan ini demi lo.' -batin chanyeol.
'Yoona mending nikah ama gue aja. Gue gajauh lebih muda dan tampan dari sehun.' -batin jungkook bts.
'Gue seneng liat lo bahagia.' - batin kai.
Yoona pun duduk disamping sehun dan sehun bersiap untuk akad nikah.
"Saya nikahkan dan saya kawinkan anak saya Im Yoona kepada engkau dengan mas kawin berupa emas 50 gram dan album EXO, BTS dari jaman debut sampai sekarang tunai!"
"Saya terima nikahnya dan kawinnya Im Yoona binti Lee Min ho dengan mas kawinnya yang tersebut tunai!"
"Saksi sah?" Tanya pak penghulu.
"Sah."
"Sah."
"Alhamdulillah sah."
Akhirnya akad pernikahan mereka berjalan dengan lancar dan sehun pun mencium kening Yoona dan Yoona pun mencium tangan sehun.
Setelah itu adalah resepsi pernikahan mereka, semua tamu tampak gembira dan senang dengan acara pernikahan ini. Banyak reporter yg menyorot pernikahan mereka, mungkin hari ini adalah hari patah hati sedunia bagi para kpopers terutama yg biasnya sehun. *Sabar aja ya
Member EXO pun yg menjadi penyanyi di acara pernikahan sehun dan yoona.
"Kamu cantik, lebih baik menikah denganku daripada sehun." Kata jungkook saat bersalaman dengan pengantin wanitanya, Sehun pun langsung memberi tatapan tajam pada jungkook.
"Kau bilang apa?!" Tanya Sehun datar tapi menyeramkan.
"Aku hanya bercanda." Kata jungkook nyengir dan pergi.
"Selamat menikah yoona, semoga kamu bahagia dengan sehun. Maafkan Aku karena banyak menyakitimu dan Aku mohon pada sehun, jaga dan lindungi yoona. Karena bagiku dia seperti barang antik, apabila tidak dirawat akan rusak dan hilang. Makasih juga pernah mengisi kehidupanku dengan indah." Kata suho pada keduanya, kalau boleh jujur suho menahan air matanya ketika berkata itu kepada mereka.
"Terima kasih juga oppa selalu ada disampingku dan maafkan aku juga mungkin telah menyakiti oppa." Kata yoona.
"Hun, boleh ga aku meluk Yoona untuk terakhir kalinya. Kalau kamu tidak mengijinkan juga gapapa kok." Kata suho.
Asalnya sehun mau bilang gaboleh Tapi difikir fikir lagi akhirnya dia memperbolehkan karena mungkin ini adalah hari terakhir bagi mereka untuk bertemu yoona dan sehun.
Akhirnya suho pun memeluk yoona sebentar, tapi pelukan sebentar itu terasa sangat nyaman dan berat untuk keduanya, karena mereka sama sama menahan air mata dan mengingat masa lalu.
Acara resepsi pun selesai, mungkin member BTS dan lainnya sudah pulang ke Korea karena jadwal mereka yg padat, Tapi member exo masih ada di Paris karena besoknya mereka baru pulang.
* Yoona pov *
Akhirnya pernikahannya selesai juga, capek banget dari tadi pakai sepatu higheels tinggi banget.
Mana apartemennya dilantai atas lagi, jauh banget. Sehun malah jalan duluan karena dikira dia, gue mau ke apartemen orang tua gue dulu yg dilantai 5 sedangkan apartemen kita ada di lantai 8.
Waktu gue jalan cepet buat nyusul sehun, tiba tiba gue jatuh karena kesandung gaun yg panjang banget.
Kayaknya Sehun sadar deh, soalnya dia pun lihat ke belakang dan langsung menghampiri gue dengan khawatir.
"Yoona kamu ga apa apa? Mana yg sakit? Maafkan aku karena meninggalkanmu. Maafkan aku." Kata sehun seperti merasa bersalah padaku.
Tiba tiba sehun pun menggendongku ala bridal style ke apartemen dan gue ngeblush.
Kita pun sampai di apartemen, Sehun pun membawakan makanan dan minum untukku. Kita berdua makan bersama di kamar, karena gue males keluar kamar.
Setelah selesai makan, Sehun pun mendekatiku yg duduk didepan kaca dan dia memelukku dari belakang.
"Kamu sangat cantik, sampai sampai tadi aku harus menahan cemburu karena banyak yg menggombalimu dan memujimu. Aku beruntung bisa menikahimu dan menjadi suamimu. Aku berjanji tidak akan menyakitimu, apabila Aku melakukan kesalahan tegur Aku dan ingatkan aku." Kata sehun masih memelukku.
"Aku pun beruntung bisa menikah denganmu dan menjadi istrimu, terima kasih untuk segalanya." Kata gue sambil membalikan badan dan memeluk sehun erat.
Sehun pun melepaskan pelukannya.
"Siapa yg mau mandi duluan?" Tanya sehun.
Yupz, kita belum ganti baju dan masih pakai pakaian jas dan gaun.
"Aku saja duluan." Kataku dan pergi ke kamar mandi yg ada dikamar.
Mandi pun selesai, tapi aku lupa ngambil bajuku yg dilemari. Akhirnya aku manggil sehun.
"Hun, hun." Kata yoona manggil dari pintu kamar mandi yg kebuka dikit.
Sehun yg lagi baca buku pun menoleh ke arahku.
"Ada apa?" Tanya sehun.
"Tolong ambilkan baju dan daleman dilemari, Aku lupa mengambilnya." Kataku minta tolong.
Sehun pun bangun dari duduknya dan ke arah lemari, dia milih baju tapi senyumannya mencurigakan. Firasatku ga bener nih.
Sehun pun memberi bajuku lewat pintu kamar mandi yg terbuka sedikit karena Kepalaku yg nongol keluar.
Waktu aku mau pakai, bener aja ada yg ga beres. Sehun ngambil baju buat aku yg kebesaran dan pendek, maunya apa sih?!
Tapi aku pun terpaksa dan memakainya.
Aku pun keluar dari kamar mandi, Sehun pun langsung melihatku dengan tersenyum."Kau mau menggodaku ya?" Tanya Sehun dengan smirknya.
Yakali ngegoda, orang dia yg milih baju ini.
"Cepet mandi, bau tau." Kata gue dengan menutup hidung, pura pura yg kebauan.
Sehun pun pergi ke kamar mandi, karena aku ngantuk berat akhirnya aku tidur duluan.
* yoona pov end *
* author pov *
Sehun yg baru beres mandi pun keluar dan dia melihat yoona yg sudah tertidur karena kecapean.
Sehun pun ikut berbaring disebelah yoona dan memeluknya sambil tersenyum.
'Aku bersyukur banget yoon bisa dapetin hati kamu dan miliki kamu seutuhnya, aku sayang banget sama kamu. Aku harap kita bisa menjalin hubungan suami istri ini dengan baik sampai kita tua nanti.' Batin sehun.
Akhirnya Sehun pun tidur dengan memeluk yoona.
Tbc
Maaf kalau ceritanya pendek dan gajelas.
Jangan lupa vote and comment..
Terima kasih😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And My Idol [End] ✔
FanfictionBerawal dari penggemar biasa yang mengidolakan boyband exo dan bertemu tanpa direncanakan hingga berujung mempunyai hubungan dengan salah satu idolanya. Akankah hubungan mereka bertahan hingga maut memisahkan? Jangan lupa vote dan comment😊🙏🙏