Chapter Confession Of My Admiration terdiri dari satu bagian.
Ditulis oleh Kimchi_purple"Jangan terlalu membenci seseorang terlalu berlebihan, pada akhirnya kau akan mencintainya. "
..
.
Oh Sehun.
Mengapa semua orang membicarakan pria dengan kulit seputih salju itu. Aku begitu penasaran kenapa pria itu begitu populer dikalangan banyak kaum hawa, padahal masih banyak yang lebih tampan dari pria penyuka minuman Bubble tea itu.
Menurutku, ia masih di bawah standar ketampanan Lee Minho- aktor yang diakui, belum lagi gaya rambut anehnya yang aku lihat di Mv kemarin.
Bagaimana bisa SM menerima pria sepertinya, dan jangan lupakan gaya bicara cadel itu? Apalagi ketika pembagian part yang diberikan untuknya hanya seperkian detik. Dan yang membingungkan kenapa grupnya itu mengusung tema kekuatan? Aku tak habis pikir dengan lagu debut mereka yang diberi judul Mama itu. Kekanakan sekali.
Seharusnya mereka bisa memberi lagu pertama mereka yang terkesan, bukan yang aneh. Apalagi pemberian part yang tak sebanding dengan jumlah anggota mereka.
Kembali pada pria dengan mata tajamnya . Aku hanya menggelengkan kepala tentang pria termuda dalam sub Exo-K, seharusnya ia tak bisa menjadi visual dalam grup. Ya memang tak seharusnya lihat saja penampilan pria kurus itu.
Harusnya yang jadi visual itu Suho. Lihat saja aura ketampanannya ketika menyanyi, wajahnya yang mirip dengan visual Super Junior. Dipastikan membuatnya terkenal seperti Choi Siwon. Tapi kenapa pria yang mengatakan ia penyuka susu, Oh Sehun yang menjadi visual?
******
Aku menatap gambar berisi 12 laki laki itu ketika sedang berjalan disekitaran wilayah Busan. Netraku terpaku ketika menatap salah satu pria yang berbalut kemeja berwarna hitam. Benarkah itu Oh Sehun yang dulu begitu aneh ketika debut? Mengapa sekarang dia terlihat mempesona digambar itu.
Tidak- tidak itu mungkin karena dia memakai make up atau mungkin dia operasi plastik. Bagaimana bisa ia menjadi sangat tampan-tidak sedikit tampan saja.
Aku terus menggerutu di jalan memikirkan Sehun yang yang begitu mempesona barusan. Sepertinya aku harus menunggu Mv mereka rilis nanti malam.Akhirnya aku menonton mereka sekali lagi. Mereka menyanyikan lagu dengan sangat apik, ditambah gaya dance mereka yang menakjubkan. Aku menikmati penampilan mereka yang sangat apik di Overdose ini.
Modu da naegae mureowa
Naega pyeonhan geot gatdae
Simjangi niga paghyeobeorin deut
Sesangi ontong neoinde
Aku terus saja menatap mereka dilayar laptopku yang menampilkan mereka. Aku menikmati penampilan mereka sembari meminum milkshake yang kubuat tadi sebelum menonton mereka.
Sampai akhirnya part Sehun yang kutunggu.Hey Doctor!
Jigeum idaero gwanchanhna na
Juchehalsu eobtneun ikkeullim soge
noganaeryeoga nan
PRUT!!
Aku tersedak ketika dibagian Sehun ini. Apa-apaan dia menggunakan kemeja putih dengan tampang yang uhh membuatku berdebar.
"Sialan, anak itu begitu tampan. "Ucapku ketika melihat perubahan dari Sehun. Tapi akhirnya aku tetap menonton Mv itu sampai selesai.
Aku memutuskan untuk mematikan layar laptopku, berjalan untuk merebahkan diri ke kasur, tanganku mengambil ponsel yang ada di nakas. Mencari suatu situs pencarian, mengetikkan sebuah nama yang terus berkelana dipikiranku, Oh Sehun.
"Oh Sehun lahir di tanggal 12 April 1994."
Aku mendapatkan informasi berupa data diri pria bersurai coklat itu. "Ternyata dia lebih tua dariku hahaha... ""Apa-apaan ini mereka mempunyai pasangan masing-masing di grup," ucapku ketika membaca fakta mengenai Sehun. "Dan Hunhan. Sehun dan Luhan maksudnya? Ckckck."
"Tenyata pria itu mempunyai selera perempuan yang Bagus. Dia menyukai Miranda Kerr. "
Malam itu, aku menghabiskan waktu untuk sekedar mengetahui apa saja yang berhubungan dengan pria itu- Oh Sehun. Hari itu juga yang menjadi awal bagiku terjatuh pada pesonanya.
Semenjak kejadian itu aku memutuskan untuk menjadi fandom Exo-l dengan bias Sehun.
*****
Aku tak tahu mengapa aku jatuh terlalu dalam pada pemuda yang berumur 24 tahun ini. Pikiranku seolah berotasi pada dirinya. Dia seperti zat yang membuatku kecanduan akan dirinya.
Pria yang sama sekali tak mengenalku, tapi bisa membuat seluruh pikiranku tertuju padanya.
Pria yang dulu membuatku ragu akan kemampuannya, kini ia bisa membuatku tak bisa berpaling darinya.
Ah sudah 6 tahun rupanya, aku tak habis pikir bagaimana aku bisa menyukai orang yang dulu aku ejek.
Dan sekarang dalam hitungan detik pria itu akan berumur 24 tahun. Tak terasa waktu bergulir dengan cepat, padahal seperti baru kemarin aku mengatai dirinya pria kurus dengan rambut aneh.
Menyadari perubahannya dari masa debutnya sampai sekarang. Pria yang awalnya debut dengan image lucu berubah semakin tahun menjadi pria yang bisa membuat anak gadis histeris karena penampilannya.
Pria yang mempunyai nama yang terdiri 7 huruf, Tapi mempunyai makna di dalamnya.
Nama pria itu Oh Sehun. Nama yang indah, membuat jantungku berdebar-debar walau hanya mengucapkan namanya saja. Nama yang selalu aku sebut sebelum tidur dan berharap sosoknyalah yang mengisi mimpiku.
Aku selalu takjub melihat ketampanan pria kelahiran 1994 itu yang bisa dikatakan seperti Zeus-dewa dalam mitologi Yunani. Mata tajamnya yang membuat orang seolah terintimidasi, hidung bangirnya, bahu lebarnya yang nyaman membuat perempuan manapun ingin bersandar. Ah terlalu banyak keindahan dari Oh Sehun. Sehingga siapa pun yang menjadi pasangannya kelak akan sangat beruntung mendapatkan pria itu.
Dan aku berharap bahwa aku yang menjadi pendampingnya nanti.
Tapi itu tak mungkin terjadi, karena aku hanya fansnya saja.
Oh Sehun.
Telah banyak yang terjadi dalam 6 tahun ini. Keluarnya satu persatu member grup. Yang membuatmu tertekan hengkangnya Luhan.
Rumor tentang kencanmu dengan salah seorang gadis.
Scandal Exo.
Kau yang berusaha untuk tak tertinggal dari yang lain.
Oh Sehun. Meski aku menyukaimu bukan dari awal, menyemangatimu ketika kau lelah, melindungimu ketika semua orang meneriakimu tak mempunyai bakat. Percayalah entah kemarin, sekarang, lusa maupun dimasa depan aku akan tetap mendukungmu.
Aku berdoa semoga di ulang tahunmu yang ke 24 tahun ini, keinginanmu semoga segera terwujud.
Tetap menjadi Sehun untuk aries.
Dan selamat ulang tahun Oh Sehun^^
Finish
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey of The Maknae [Private]
FanfictionFor our beloved Maknae The journey turns on 1994